Selasa, 04 Oktober 2016

10 Band berpenampilan unik dan paling keren


Band berpenampilan unik, keren dan menyeramkan. Berikut adalah beberapa daftar band yang berpenampilan menyeram kan, unik, serta paling keren. Contohnya seperti memakai kostum halloween, bertopeng, masker, bermake-up dan pastinya dengan tampilan yang seram, unik, keren dan terbaik. Berikut adalah daftarnya.

1. Slipknot



Slipknot, diantara band-band cadas bertopeng lainnya, slipknot lah yang paling terkenal, band cadas yang terdiri dari 9 personil ini menamai karakternya dengan angka 0-8, mereka memakai berbagai macam topeng yang menyeramkan dan unik seperti tokoh film horor, tengkorak, kepala pig, badut, pinokio, bahkan ada topeng yang mirip seperti di serial film star wars.

2. Mushroomhead



Mushroomhead adalah band Alternative metal, nu metal, heavy metal, dan electro-industrial. Walaupun nama nya mushroomhead atau \'kepala jamur\' tapi band ini mempunyai topeng yang seram dan aneh, selain itu para personil band ini menggunakan nama samaran seperti Jeffrey Nothing, J Man, Shmotz, Skinny, ST1 TCH, Waylon, Chruch, Dr. F dan Roberto Diablo. Band ini juga sering di sama-sama kan dengan band slipknot.

3. Gwar



Gwar merupakan band thrash metal, heavy metal dan comedi rock. Band dengan lirik vulgar ini mengaku ia datang dari luar angkasa untuk memerintah planet ini. Mereka terinspirasi dari dunia fiksi dan mempunyai kostum yang rumit terutama vokalisnya.

4. Hollywood Undead



Hollywood Undead merupakan sebuah band rap rock, rap metal, nu metal dari Amerika. Semua personil bandnya juga menggunakan nama samaran dan memakai masker yang unik dan keren. Para personil nya terdiri dari Charlie Scene, Da Kurlzz, Danny, Funny Man, J-Dog, dan Johnny 3 Tears.

5. Mudvayne



Mudvayne merupakan sebuah band heavy metal, nu metal dan Alternative yang berasal dari Illinois, AS. Mereka juga memakai cat wajah, masker dan kostum yang unik.

6. The Misfits



The Misfits adalah band punk horor, punk rock dan hardcore punk. Band ini bentuk pada 1977 oleh vokalisnya Glenn Danzig. Mereka mengenakan cat wajah putih yang cukup menyeramkan.

7. Kiss



Kiss merupakan band roll n rock legendaris yang paling terkenal, mereka memakai make-up hitam putih dan kostumnya yang khas. Mereka menjadi inspirasi band bertopeng atau bermake up dan juga menjadi role model musik heavy metal di seluruh dunia.

8. Lordi



Lordi merupakan sebuah grup musik heavy metal yang berasal dari Finlandia. Personilnya yaitu Mr. Lordi, Amen, OX, Mana, dan Hella. Didirikan pada tahun 1992. Selain musik metal melodic mereka, Lordi juga dikenal karena memakai masker raksasa dan menggunakan unsur-unsur horor dengan kembang api selama konser dan video musik.

9. The Residents



The residents identik dengan topeng berbentuk bola mata dan topi hitam panjang. Band ini menyebutkan bahwa mereka ingin para penggemar untuk fokus pada musik daripada penampilan itu sendiri. Mereka telah merilis 40 album beraliran avant-garde selama perjalanan mereka.

10. Purgatory



Purgatory merupakan sebuah grup musik death metal dan nu metal yang berasal dari Jakarta, grup musik ini dibentuk pada tahun 1994. Lirik yang dibawakan oleh Purgatory adalah berkisar tentang ajaran agama Islam, perang Uhud, kematian, dan lain-lain.

Tambahan:

Buckethead
Buckethead adalah seorang musisi, gitaris dan penulis lagu, yang telah merilis 27 album solo. Dia memainkan semua jenis aliran musik dari bluegrass sampai thrash metal.

Daft Punk
Daft punk terdiri dari dua musisi asal perancis. Mereka adalah duo elektronik yang terkenal dalam dunia “house music”.

...dan masih banyak lagi.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.