Sabtu, 29 Oktober 2016

35 Band Nu Metal Terbaik dan Terkeren

band nu metal terbaik

Daftar Band Nu Metal terbaik didunia sepanjang masa - Best Nu Metal Bands. Nu Metal atau disebut juga New metal adalah genre yang banyak mengkombinasi kan berbagai aliran seperti alternative metal, heavy metal, rap metal, hip-hop, funk, industrial, punk, hardcore, trash, groove metal, grunge dan lain-lain

Baca: 20 Lagu Nu Metal terbaik dan paling keren

Nu metal bersumber pada awal pertengahan tahun 1990an oleh band KoRn dan Limp bizkit. Genre nu metal populer dan terkenal pada tahun 2000an dengan band Linkin Park dan Slipknot. Band nu metal yang disebut rapcore karena menonjolkan banyak rap. Gaya bernyanyi yang sering digunakan adalah seperti screaming / berteriak, rap dan growl. DJ juga sering berperan di band nu metal untuk memberikan instrumentasi seperti sampling, menggaruk turntable dan latar belakang elektronik. Selain itu juga banyak gitaris nu metal menggunakan gitar tujuh-string yang turun disetel-untuk memainkan suara yang lebih berat.Berikut adalah daftar list band yang beraliran nu metal, hip metal, hip rock, rapcore, rap metal terbaik didunia, paling populer dan paling keren di dunia sepanjang masa.

1. KoЯn

korn band nu metal terbaik

KoRn merupakan band nu metal pertama yang menciptakan dan memperkenalkan genre nu metal, mereka merupakan band nu metal paling berjasa dan mempunyai ide-ide yang kreatif. Selain itu juga banyak band yang terinspirasi dan terpengaruh dari band ini. Lagu Korn yang paling hits dan terkenal adalah Freak On A Leash dan lainnya.
Baca: 15 Lagu KoRn Terbaik dan Terkeren

2. Linkin Park



Linkin Park merupakan salah satu band nu metal dan rock alternatif yang paling terpopuler, terlaris dan selalu mempunyai lagu hits disetiap albumnya. Linkin Park terkenal setelah merilis album Hybrid Theory dengan lagu hitsnya seperti In the End, Crawling, One Step Closer dan lagu terkerennya A Place For My Head.
Baca:
- 50 Lagu LINKIN PARK terbaik dan keren
- 10 Lagu lembut / slow LINKIN PARK terbaik
- 10 Lagu keras LINKIN PARK terbaik

3. Slipknot

slipknot band nu metal terbaik didunia

Slipknot merupakan salah satu pelopor The New Wave of American Heavy Metal, Band slipknot memiliki ciri khas sendiri dengan memakai topeng halloween yang seram dan unik. Band nu metal ini mempunyai banyak lagu-lagu yang keras dan cadas. Gaya musik dari band Slipknot terbilang jauh dari band Korn dan Limp Bizkit.
Baca: 20 Lagu Slipknot Terbaik dan Terkeren

4. System Of A Down

soad best nu metal bands

SOAD mempunyai gaya lagu yang unik, inovatif dan ciri khas lagunya dengan tempo naik turun. Lirik lagunya berkisar tentang politik dan lainnya. Lagu terkeren dari band ini berjudul B.Y.O.B., Chop Suey! dan masih banyak lagi.
Baca: 15 Lagu System Of A Down Terbaik dan Terkeren

5. Limp Bizkit

limp bizkit rapcore

Limp Bizkit memiliki gaya musik yang agak mirip seperti band RATM yg menonjolkan banyak rap atau disebut Rapcore. Band ini juga memiliki lagu dengan lirik yang agak nyeleneh dan gaya rap dari vokalisnya. Lagu terkenal nya berjudul Take A Look Around.
Baca: 15 Lagu Limp Bizkit Terbaik dan Terkeren

6. Disturbed

disturbed wallpaper hd

Disturbed juga band nu metal terkeren dan mempunyai keunikan dalam lagunya dengan bersuara seperti suara binatang dan lain-lain. Lagu-lagu yang paling keren seperti Down with the Sicknes, Stricken, Criminal, Decadence, Hell, Immortalized, The Vengeful One dan Droppin\' Plates.
Baca: 10 Lagu Disturbed terbaik dan paling keren

7. Rage Against The Machine

ratm

RATM merupakan salah satu band rap metal paling keren dan terkenal. Lagu terbaik andalannya berjudul Killing In the Name, Bulls On Parade, Guerilla Radio serta lagu terkerennya Know Your Enemy, Take the Power Back dan Freedom.
Baca: 20 Lagu terbaik Rage Against the Machine

8. Deftones

Deftones band

Deftones berasal dari Sacramento, California, Amerika dan dibentuk pada tahun 1988. Aliran yang dibawakan nya seperti Alternative metal, experimental rock, art metal dan Nu metal. Deftones dikenal sebagai salah satu band yang paling eksperimental dari dunia metal alternatif. Lagu yang paling keren dari band Deftones yaitu My Own Summer.
10 Lagu Deftones Terbaik dan Terkeren
9. Ill Niño

ill Niño best nu metal

Ill Nino merupakan band metal latin yang berasal dari New Jersey dan didirikan pada 1998. Gaya musik yg dibawakan seperti Latin metal, nu metal, alternative metal dan metalcore. Lagu terkenalnya berjudul How Can I Live menjadi soundtrack film horor Freddy vs Jason.
Baca: 10 Lagu Ill Nino Terbaik dan Terkeren

10. Papa Roach

band nu metal terbaik papa Roach

Papa Roach terinspirasi dari band Faith No More dan Primus. Band ini memadukan unsur groove-funk, hardcore dan hip-hop. Terbentuk tahun 1993, genre yang dibawakan seperti Alternative rock, Hard rock, Alternative metal, Nu metal, rap metal dan Punk rock. Lagu hitsnya Last Resort.
Baca: 10 Lagu Papa Roach terbaik dan enak didengar

11. Payable On Death


10 Lagu Terbaik Payable On Death (POD)

12. Hollywood Undead


Baca: 10 Lagu Raprock terbaik dari Band Hollywood Undead

13. Drowning Pool


Baca: 10 Lagu Terbaik Drowning Pool

14. Godsmack


Baca: 10 Lagu Terbaik Godsmack

15. Kid Rock


Baca: 10 Lagu Terbaik Kid Rock

16. Evanescence


Baca: 10 Lagu Evanescence Terbaik dan Yang Enak Didengar

17. Static X



18. Mudvayne



19. Mushroomhead



20. Coal Chamber



21. Soil



22. Machine Head



23. Otep



24. Five Finger Death Punch



5FDP mempunyai lagu-lagu yang keren dan macho..
Baca: 15 Lagu Terbaik Five Finger Death Punch

25. Atreyu



26. Attilla



27. Soilwork



28. Dope



29. Devildriver



30. Soulfly



31. Trapt



32. Sevendust



33. Fear Factory



34. Powerman 5000



35. Kittie



...dan masih banyak lagi.

Urutan daftar band diatas adalah bersifat random atau acak.

Itulah beberapa daftar band atau grup musik yang beraliran atau bergenre nu metal yang terbaik dan paling keren didunia sepanjang masa. Jangan lupa untuk membaca daftar 20 Lagu Nu Metal Terbaik dan Paling keren yang enak didengar.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.