Rabu, 21 Juni 2017

Game PPSSPP Serial A High Compress (DOWNLOAD)


Hari Ini Saya Akan Membagikan  11 Game Yang Saya Rekomendasikan Silahkan Bagi Yang minat Download Sudah Saya High Compress Biar Makin Enteng Kouta Selamat Menikmati.

Cara instal:
1.Pasang PPSSPP (Cara Memasang PPSSPP)
2.Download File Di Bawah Ini.
3.Extrak Filenya (CARA EXTRAK FILE RAR/ZIP/7Z)
4. Setelah download Dan Extrak  selesai taruh file ISO/CSO nya di folder /PSP/Game
5.Buka PPSSPP
6.ENJOYY
7.Jika File Iso/Cso Usah Di Extrak Tinggal Pindahkan.

01.Adventures to Go [52MB] 
Game ini memiliki alur cerita tentang seorang pemuda yang memiliki teka baja untuk memberantas kejahatan di negerinya. Mulailah ia berkelana keliling negerinya untuk perang terhadap kejahatan.  Sepanjang perjalanan itu, kamu bisa mengeluarkan Dungeon. Namun Dungeon hanya bisa dihasilkan sesuai spesifikasi pemain. Bertempurlah terus lawan kejahatan. Sampai kamu bisa memenangkan game RPG yang keren ini. Kunci sukses memainkan game ini adalah focus, jeli dan kemampuan. Hadirkan imajinasi penuh agar kamu bisa memainkan dengan perasaan. Semoga berhasil menjalankan misinya, ya. Selamat bermain, selanjutnya mari kita beralih ke informasi game dan link download. Semoga bermanfaat.
:----------------------------------------------

02.Akiba’s Trip Plus [698MB] 
Game ini memiliki alur sederhana namun cukup menarik. Untuk memainkan game ini, kamu harus mengerti dulu, kalau musuh utamanya adalah vampire. Jadi, nantinya kamu harus mencari vampire sebanyak-banyaknya dan melepas baju mereka. Kemudian, mereka akan terbakar.
Kamu memerankan tokoh lelaki berumur 18 tahun. Cerita bermula ketika kamu mencari teman yang hilang karena memecahkan misteri Kageyashi. Kemudian, kamu akan diselamatkan oleh seorang gadis cantik bernama Rui Fumuzaki. Setelah itu, kamu akan masuk ke pusat Akihabara. Game ini meski memiliki alur sederhana, namun daya tariknya begitu tinggi. Salah satunya adalah dengan misteri yang harus dipecahkan dan juga upaya melepaskan baju para Vampir yang hendak menyerang. Memainkan game psp ini akan membuat daya imaji dan motorik kamu mengingkat. Dengan begitu kemampuan kognitif kamu juga akan bertambah. Game ini masih memakai bahasa Jepang. Silahkan cari walkthroughnya bahasa Indonesianya.
:----------------------------------------------

03.All Kamen Rider: Rider Generation 2 [948MB]
Di dalam game ini kamu memerangkan tokoh superhero. Dan memiliki 50 karakter. Semuanya di gunakan untuk memberantas kejahatan yang ada di atas muka bumi. Buatlah revolusi dari perjalanan kamen rider. Dan jadikan sebuah pelarajan berharga dari kegagalan yang pernah ada. Kamu harus mempelajari kekuatan dalam setiap karakter baru yang ada. Efek yang tampil akan terlihat jelas dan mengesankan ketika kamu berhasil mengalahkan musuh dan membuatnya terjatuh. Tidak sabar ingin memainkan game ini? Mari kita download dan pasang di smartphone kamu.
:----------------------------------------------

04.Ape Escape: On The Loose ( 136MB)
Specter adalah seekor monyet cerdas yang merupakan hasil riset seorang professor. Specter memakai sebuah helm yang bis menjadikannya memiliki kecerdasan manusia. Sayangnya, selain cerdas specter juga nakal. Dan dia berhasil meloloskan diri dari laboratorium. Kabar buruknya, Specter dikhawatirkan meloloskan ratusan monyet yang memiliki kecerdasan seperti dirinya. Inilah pointnya. Dan misi dari game ini adalah mencegah agar specter tidak sampai melepaskan ratusan monyet sepertinya. Karena dengan lepasnya ratusan monyet tersebut dia dikhawatirkan akan merubah dunia. Sobat gamers, jelas bukan? Misi utama dalam permainan game ini adalah mencegah agar specter tidak sampai melepaskan monyet yang memakai helm seperti dirinya.  Sobat gamer akan memerankan karakter bernama Spike. Spek adalah teman professor, dia seorang anak muda yang pemberani. Misi dia mengejar Specter dan mengembalikan dia ka laboratorium.
:----------------------------------------------

05.Armored Core: Formula Front Extreme Battle ( 244MB)
Core Lapis Baja: Formula Front Extreme Battle membawa massa raksasa logam dan senjata ke PSP, dan sementara penyeimbang statik esoteris dan tweaker yang konstan dapat menghalangi pendatang baru, penggemar Core Lapis Baja akan senang dengan seberapa baik permainan berdiri di atas genggam. Jika Anda mencari permainan pertarungan robot arcade, Anda tidak akan menemukannya di sini. Lapis Baja Core adalah simulasi yang sangat mendalam yang menarik bagi gearheads daripada pemicu tombol. Konon, jika Anda mencari beberapa manajemen mekanis stat-berat, ini pasti permainan Anda.
:----------------------------------------------

06.Assassin’s Creed: Bloodlines [110MB]
Game ini bergenre pertarungan dan juga petualangan. Menceritakan tentang misi rahasia seorang pembunuh kelas tinggi. Dalam game psp ini kamu harus memainkan tokoh utama. Asahlah kemampuan agar menadi master assasins. Misi utama adalah melawan para templar. Dan jika berhasil melenyapkan mereka, kamu akan naik ke leverl berikutnya, tentu saja jika sudah berhasil mengasah kemampuan lebih tinggi. Mudah sekali, kok. Tidak banyak perbedaan dari Assasins sebelumnya. Kunci sukses memainkan game ini adalah; dalam menjalankan misi mematikan mengejar para templat, kamu harus sebisa mungkin mengasah kemampuan. Kuasai kemampuan memanjat, berlari, meloncat dan semisalnya. Karena kelincahan kamu akan menjadi tolak ukur naik ke level selanjutnya. Seperti umumnya game PSP, assassins creed ini memiliki grafis yang keren sekali. Jadi, tidak usah cemas soal itu. Dengan dukungan grafis yang baik, tentu menambah keasyikan kamu memainkan game ini. Sudah tidak sabar ingin mendownload game ini?
:----------------------------------------------

07.Astro Boy: The Video Game ( 794MB)
Memainkan game psp ini, kamu menjadi sebuah pahlawan yaitu Astro Boy. Kamu menjadi pemberantas kejahatan. Setiap kali datang, kamu akan turun dari langit sambil menembakkan sinar laser. Musuh utama kamu adalah Seorang Tokoh Jahat yang sering disebut sebagai Presiden Batu. Presiden Batu memiliki tentara robot dalam jumlah banyak. Kamu harus bisa mengalahkan mereka untuk melindungi kota yang sering di ganggu. Setiap kali memenangkan pertarungan,kamu akan naik level atau kamu akan mendapatkan nyawa.Ketika bertempur, kamu memiliki banyak senjata yang bisa dipakai seperti Laser, Bom dan semisalnya. Gunakan semua senjata ytang ada dan kalahkan musuh dengan berani. Naik ke level berikutnya dan jadilah pemenang.
:----------------------------------------------

08.ATV Offroad: Fury Pro ( 399MB)
ATV Offroad Fury Pro adalah game kedua dalam seri untuk PlayStation Portable, yang dikembangkan oleh Climax Racing dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment. Ini adalah penerus ATV Offroad Fury: Blazin 'Trails. Permainan ini dirilis pada tanggal 26 Oktober 2006 di Amerika Utara (hanya lima hari sebelum ATV Offroad Fury 4 di PlayStation 2), di Eropa pada tanggal 20 Juni 2008, dan di Australia enam hari kemudian.
:----------------------------------------------

09.Avatar The Last Airbender ( 109MB)
Dunia dalam kekacauan. Negara Api yang berambisi menguasai dunia mengharuskan Negara angin, bumi dan air berfikir keras untuk mempertahankan diri. Satu sisi, mereka mengetahui kalau yang mampu menyelamatkan dunia hanyalah Avatar. Akan tetapi, sudah ratusan tahun yang lalu Avatar hilang. Secara tidak sengaja Sokha dan adiknya dari Suku air menemukan bocah dengan tanda dikepala, terperangkap dalam bola Es bersama seekor Bison yang bisa terbang. Sokha dan adiknya kemudian membebaskan bocah tersebut, yang ternyata adalah Aang si Avatar terakhir.Sebisa mungkin Sokha dan adiknya menjaga Aang. Lalu menemaninya melakukan perjalanan demi bisa menjadi ahli dalam mengumpulkan empat elemen; bumi, air, udara, angin. Karena hanya dengan menyatukan empat elemen tersebut dunia akan selamat dan manusia aman dari ancaman Negara api.
:----------------------------------------------

10.Avatar The Legend of Aang (130 Mb) 
Aang dan sahabatnya sudah tidak tahan lagi dengan ulah Negara Api. Hingga akhirnya, setelah mendapatkan amanah dari Negara-negara lain yang merasa terganggu dengan ulah Negara Api, Aang mendapatkan amanah untuk mendamaikan Negara yang bertikai. Mulailah Aang dan sahabatnya juga si Bison terbang melakukan perjalanan panjang untuk mempelajari cara menyatukan semua element. Tentunya untuk bisa mendaaikan semua Negara yang bertikai. Perjalanan itu bukanlah mudah. Sebab ada banyak rintangan dan halangan yang menghadang. Sehingga, berbagai pertempuran akan terjadi. Sudah tidak sabar mendownloadnya, bukan? Lengkapi koleksimu, sobat. Jangan Cuma separuh. Oke, mari kita download gamenya dan mainkan segera.
:----------------------------------------------

11.Armored Core 3 Portable (290MB)
Kamu akan memerankan sebagai karakter yang tergabung dalam organsiasi bernama raven. Dan di sana, kamu akan ikut bertempur melawan musuh. Cerita dalam game full version ini terjadi karena manusia tinggal di bawah tanah demi keselamatan mereka. Semua itu terjadi karena di masa depan, bumi bagian tas selalu berperang satu dengan yang lain. Manusia menggali bumi. Membuat rumah dan berbagai property demi menyambung hidup. Peperangan yang tidak pernah berhenti memaksa mereka menjadi tangguh. Dan menjadikan diri sebagai seorang petarung hebat. Setiap keluar dari dalam perut bumi, kamu akan menjalankan misi. Dan misi itulah yang menjadi plot dari game ini. Seru dan menegangkan. Kamu bisa memakai beberapa fitur keren yang ada di Game Armored Core 3 Portable ukuran kecil ini.
:----------------------------------------------

PENTING: jika file tidak bisa di download dan tidak ada kata not found  silahkan tekan kembali dan klik linknya lagi.

Sekian Dari Saya Jika Mengalami Kendala Silahkan BerkomenTar Serial B Akan Segera Di Update.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.