Selasa, 25 Juli 2017

Kumpulan Film Uwais Qorny/Iko Uwais Lengkap (DOWNLOAD)


Uwais Qorny (atau yang dikenali sebagai Iko Uwais lahir di Jakarta, 12 Februari 1983; umur 34 tahun) adalah aktor, koreografer film, dan atlet pencak silat Indonesia. Ia memulai debutnya di dunia perfilman ketika memerankan Yuda, seorang perantauan Minangkabau dalam film Merantau tahun 2009.ñjmvouiiouluu. Nmnn mn

PENTING: jika file tidak bisa di download dan tidak ada kata not found  silahkan kembali dan klik linknya lagi.

01.The Raid 2: Berandal 2014
“The Raid 2: Berandal” akan mengisahkan,
Rama (Iko Uwais) yang direkrut untuk menyusup
ke sindikat kriminal berbahaya di Jakarta. Rama diminta
untuk tetap waspada saat melakukan penyamaran.
Karena setelah penyergapan di sarang gembong
narkoba bernama Tama (Ray Sahetapy), nyawa
Rama dan keluarganya dalam bahaya. Rama pun
ditugaskan mendekati Ucok (Arifin Putra), putra
bos narkoba bernama Bangun (Tio Pakusadewo).
Namun untuk itu, Rama harus menjalani hukuman
sekaligus latihan di penjara agar ia siap menghadapi .
:----------------------------------------------

02.The Raid 2011
Sekelompok tim SWAT tiba di sebuah blok apartemen yang tidak terurus dengan misi menangkap pemiliknya seorang raja bandar narkotik bernama TAMA. Blok ini tidak pernah digerebek atau pun tersentuh oleh Polisi sebelumnya. Sebagai tempat yang tidak dijangkau oleh pihak berwajib, gedung tersebut menjadi tempat berlindung para pembunuh, anggota geng, pemerkosa, dan pencuri yang mencari tempat tinggal aman.
:----------------------------------------------

03.Headshot 2016
Bercerita tentang seorang pria yang terbagun dari koma panjang, selama berbulan-bulan pria ini dirawat oleh mahasiswa kedokteran bernama Ailin.
Pria ini ditemukan Ailin dalam kondisi sekaratdengan luka tembakan di kepalanya.
Setelah sadar dari koma, pria misterius kehilangan ingatan dan jati dirinya,
lantas Ailin menamakan pria ini Ishmael.
Seperti baru lahir ke dunia, pria ini tidak mengenal apapun dan siapapun.
Baik Ishmael dan Ailin langsung dekat, dan keduanya tidak menyadari bahwa dibalik ketenangan ada bahaya yang sedang mengintai.
:----------------------------------------------

04.Merantau 2009
Di Minangkabau, Sumatera Barat, Yuda (Iko Uwais), seorang pendekar silat Minangkabau aliran Harimau dalam persiapan akhir untuk memulai perantauannya. Ia harus meninggalkan keluarganya, ibu tercinta, Wulan (Christine Hakim), dan udanya, Yayan (Donny Alamsyah), kenyamanan, keindahan kampung halamannya, dan mencari eksistensi dirinya di keserabutan kota Jakarta.
:----------------------------------------------

05.Man of Tai Chi 2013
Film Man Of Tai Chi ini disutradarai oleh aktor Keanu Reeves. Tiger Chen berperan sebagai seniman bela diri muda yang direkrut untuk mengambil bagian di turnamen non-aturan dalam pertempuran bawah tanah. Dalam film ini Tiger Hu Chen juga berperan sebagai pemimpin seniman bela diri muda di Beijing yang trampil menempatkan dia dalam posisi untuk mengambil keuntungan dari peluang yang menguntungkan tetapi juga memerlukan pengorbanan yang besar.
Sedangkan pemimpin turnamen dimainkan oleh aktor Keanu Reeves yang diatur untuk merusak pemuda yang sedang berjuang atau sebagai pelaku penjahat, cast atau pemain dalam film ini juga dilengkapi bersama Karen Mok, Simon Yam, Iko Uwais (The Raid) dan Yuen Woo Ping (The Matrix, Crouching Tiger Hidden Dragon). Yang jelas film ini pasti akan dilengkapi dengan perlawanan silat bela diri dari bintang-bintang yang trampil dalam kompetisi persilatan tingkat tinggi…mungkin akan lebih jelas lagi kalau sudah melihat cuplikan videonya
:----------------------------------------------

Sekian Dari Saya Jika Mengalami Kendala Silahkan Berkomentar.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.