Jumat, 11 Agustus 2017

Kumpulan Film Raffi Ahmad (DOWNLOAD)


Raffi Ahmad (lahir di Bandung, 17 Februari 1987) adalah Presenter, Aktor, Komedian dan Penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Anak sulung dari 3 bersaudara pasangan Munawar Ahmad (alm) dan Amy Qanita ini mengawali kariernya sebagai aktor. Hingga saat ini, Raffi telah terlibat di sejumlah sinetron, FTV dan film layar lebar. Selain menjadi aktor, Raffi mengembangkan kariernya menjadi bintang iklan, presenter dan penyanyi.

01.Ada Hantu di Sekolah (2004)
Enam sahabat sejak SMP, sepakat masuk SMU yang sama. Peristiwa berawal dari Tasya (Stephanie Pascalia), yang ketiduran di kelas dan mimpi menyeramkan. Ia merasa diteror hantu perempuan berseragam SMU. Peristiwa itu malah membuat Tasya dihukum guru untuk membereskan buku-buku di perpustakaan. Ia dibantu sahabat-sahabatnya. Di perpustakaan itu mereka dibentak oleh seorang murid perempuan. Tasya mengenali murid itu sebagai hantu dalam mimpinya. Sejak saat itu keenam sahabat itu sering diganggu sang hantu. Tasya akhirnya bisa menemukan sumber masalah hantu itu di buku tahunan sekolah. Hantu itu arwah penasaran seorang murid di sekolah itu. Ia meninggal bunuh diri karena dihamili kekasihnya.
:----------------------------------------------


02.Cinta Pertama (2006) (sebagai cameo) 
Alya (Bunga Citra Lestari), seorang perempuan berusia 20-an, baru saja melangsungkan acara pertunangan dengan Abi (Richard Kevin), seorang eksekutif muda yang berhasil. Keesokan harinya, Abi menemukan Alya tergeletak tidak sadarkan diri dengan darah mengucur dari hidungnya. Abi menduga, Alya mengidap penyakit yang mematikan, dan langsung membawanya ke rumah sakit.

Ketika Alya koma di rumah sakit, Abi menemukan buku diari Alya. Sembari menjaga Alya, Abi mulai membaca isi diari tersebut. Begitu terkejutnya Abi membaca isi buku diari Alya bahwa Alya sebenarnya memendam cinta yang mendalam terhadap Sunny (Ben Joshua).

Sunny adalah teman sekolah Alya semasa SMA, yang diakui Alya sebagai cinta pertamanya. Sayangnya, sampai mereka menyelesaikan pendidikan di bangku SMA, baik Sunny maupun Alya tidak pernah menyatakan perasaan mereka. Sampai kemudian mereka terpisah, karena Sunny memilih untuk meneruskan sekolah di luar Jakarta.
:----------------------------------------------

03.Bukan Bintang Biasa (2007)
Bella (Laudya Cynthia Bella), Raffi (Raffi Ahmad), Ayu (Ayushita), Dimas (Dimas Beck), dan Chelsea (Chelsea Olivia) adalah teman-teman sekampus di sebuah perguruan tinggi kesenian. Mula-mula Bella pacaran dengan Raffi, lalu putus. Masing-masing sebetulnya masih saling cinta. Karena itu, keduanya cari cara membuat pasangannya cemburu. Raffi pura-pura pacaran dengan Chelsea, Bella mencoba dengan Dimas, padahal yang terakhir ini menaruh minat pada Chelsea. Sementara Ayu merasa tidak cantik dan tidak menarik, hingga bersikap sinis terhadap lelaki. Bella kemudian pacaran dengan seorang pria metroseksual yang ternyata membuatnya mual. Ayu yang senang chatting, harus berhadapan dengan kenyataan bahwa teman chatting-nya adalah Raffi. Maka mereka jadian, bahkan dengan restu Bella.
:----------------------------------------------

04.Love is Cinta (2007)
Walaupun Ryan (Irwansyah) dan Cinta (Acha Septriasa) sedemikian dekat, tetapi mereka tidak pernah bisa mengetahui cara mengungkapkan hubungan. Mereka hanya sempat mengucap kata "love" yang diterjemahkan sebagai sayang. Sebuah ungkapan yang menimbulkan ketidakpastian. Ryan dan Cinta bersahabat sejak lama dan mereka baru saja lulus SMA.

Peristiwa tersebut akhirnya mengubah segalanya. Cinta terpukul karena Ryan pergi ke Amerika Serikat tanpa memberi kepastian hubungan. Ryan juga merasa dirinya harus "menyampaikan kepastian", bahwa "ada cinta" untuk Cinta. Namun, Ryan membatalkan niatnya ujtuk pergi ke Amerika Serikat untuk menemui Cinta. Hingga suatu ketika, Ryan tewas mengenaskan ketika ia menolong anak kecil yang terjebak di mobil hingga mobil tersebut meledak. Ia tak sempat mengungkapkan rasa cintanya kepada Cinta. Namun, Ryan tidak akan pergi sebelum memberikan kepastian hubungannya kepada Cinta walaupun Ryan harus menjadi orang lain, yaitu Doni (Raffi Ahmad).
:----------------------------------------------

05.40 Hari Bangkitnya Pocong (2008)
40 HARI BANGKITNYA POCONG mengisahkan tentang Jessi (Sabai Morsheck) yang entah kenapa akhir-akhir merasa ada yang ganjil tengah terjadi di dalam hidupnya. Padahal sebelum hal tersebut terjadi, Jessi merasa hidupnya normal-normal saja. Ia merasa ada sesuatu yang terus mengawasi gerak-geriknya kemanapun ia pergi. Padahal tidak ada satu orang pun yang terlihat mengawasi Jessi. Kegelisahan Jessi semakin menjadi ketika mantan kekasihnya yaitu Nino (Raffi Ahmad) kembali datang dalam hidupnya. Ternyata Nino masih belum rela untuk kehilangan Jessi sebagai kekasihnya. Sehingga Nino kembali mendekati Jessi untuk mendapatkannya kembali.
:----------------------------------------------


07.Rumah Tanpa Jendela (2011)
RUMAH TANPA JENDELA bercerita tentang Rara (Dwi Tasya), 8 tahun, sangat ingin punya jendela di rumahnya yang kecil berdinding tripleks bekas di sebuah perkampungan kumuh tempat para pemulung tinggal di Menteng Pulo, Jakarta. Si Mbok (Ingrid Widjanarko), nenek Rara yang sakit-sakitan dan ayahnya Raga (Rafo Ahmad) yang berjualan ikan hias dan tukang sol sepatu, tidak cukup punya uang untuk membuat atau membeli bahkan hanya selembar daun jendelan dan kusennya. Rara juga punya Bude, Asih (Yuni Shara).
Bersama teman-temannya sesama anak pemulung, sebelum ngamen atau ngojek payung jika hari sedang hujan, Rara bersekolah khusus untuk anak jalanan. Bu Alya (Varissa Camelia) satu-satunya pengajar sukarelawan yang membimbing dan membina anak-anak pemulung tersebut.
Di perumahan mewah Jakarta, Aldo (Emir Mahira), 11 tahun, yang sedikit terbelakang, merindukan seorang teman di tengah keluarganya yang sibuk dengan urusannya masing-masing. Ia anak bungsu dari pengusaha sukses, Pak Syahri (Aswin Fabanyo) dan Nyonya Ratna (Alicia Djohar). Kehadiran Nek Aisyah (Aty Cancer), ibu Pak Syahri, menjadi penghibur untuk Aldo. Suatu hari, Aldo berkenalan dengan Rara yang saat itu tengah mengojek payung dan terserempet mobil Aldo. Sejak itu mereka menjadi akrab.
Di rumah Aldo semua panik karena Aldo minggat dari rumah, kecewa dengan sikap kakanya yang terang-terangan mengatakan merasa malu memiliki adik seperti dirinya. Berbagai peristiwa yang mengejutkan dan menyentuh bergulir bersama kisah persahabatan Rara dan Aldo.
:----------------------------------------------

08.Virgin 3 (2011)
VIRGIN 3 bercerita tentang Dini (Shapira Indah Pochi), Tika (Gege Elisa), Sherry (Irish Bella), dan Putri (Yessa Iona Gaffar) berencana merayakan malam terakhir Putri di Jakarta, sebelum melanjutkan sekolah ke Melbourne. Mereka berhasil masuh ke sebuah klab ekslusif. Layaknya remaja umumnya, Dini, Tika, Sherry dan Putri sangat bangga begitu berhasil mengelabui petugas klab dengan bantuan seorang teman, Ty (Billy), fotografer. kehidupan malam tidak seperti bayangan mereka.
Keplosan dan kenaifan anak-anak tersebut malah dimanfaatkan oleh pria-ria tidak bertanggungjawab. Ketengangan-ketegangan terjadi dalam satu malam, satu malam yang mengubah segalanya. Khususnya kehidupan Dini, Tika, Sherry dan Putri. Keesokan paginya, Dini cs terbangun di sebuah hotel dalam keadaan berantakan. Sherry bagun dalam keadaan luka-luka. Tika bangun dengan memakai baju yang bukan miliknya. Putri hilang diculik.
:----------------------------------------------

09.Get Married 3 (2011) (sebagai cameo)
GET MARRIED 3, semenjak Mae (Nirina Zubir) dan Rendy (Fedi Nuril) memiliki anak-anak, mereka memutuskan untuk menjadi keluarga kecil yang mandiri dan bebas dari orangtua serta sahabat-sahabat mereka yang melulu menimbulkan keonaran. Ternyata, tidak lama setelah melahirkan, Mae mengalami baby blues yang membuat Mae menjadi moody dan emosional. Rendy sadar bahwa dalam kondisi seperti sekarang ini, Mae justru membutuhkan support yang besar dari orang-orang terdekatnya, tetapi Mae terlalu gengsi untuk meminta tolong. Akhirnya, Rendy membujuk Guntoro (Deddy Mahendra Desta), Beni (Ringgo Agus Rahman), dan Eman (Amink) untuk diam-diam membantu Mae.
Mae yang sudah mengenal baik tabiat para sahabatnya tentu saja langsung bisa membongkar rencana Guntoro, Beni, dan Eman. Mae tapi tidak tahu kalau mereka diminta bantuan oleh Rendy, dan oleh karena itu berusaha menyembunyikan fakta kalau para sahabatnya sudah ikut terlibat dalam merawat anak-anak mereka dari Rendy. Sialnya, Babe (Jaja Mihardja) dan Mu Mardi (Meriam Bellina) memergoki kalau para sahabatnya boleh bermain bersama anak-anak. Mereka pun  menuntut bagian. Begitu pula dengan Mama Rendy (Ira Wibowo) dan Sophie (Kimberly Ryder). Alhasil, keluarga besar Mae dan Rendy pun kembali ikut campur dalam merawat anak-anak Mae dan Rendy.
:----------------------------------------------

10.Olga & Billy Lost in Singapore (2014)
Karena tidak mendapatkan pekerjaan di Jakarta, Olga mengajak adiknya Billy untuk berlibur ke Singapore, Billy jelas senang, karena dia belum pernah berkunjung ke Singapore.

Sampai di Singapore, Billy langsung sujud syukur sambil menangis terharu, sampe orang- orang bingung melihatnya. Noraknya Billy terus berlanjut, apalagi saat dia dibawa ke Apartement Olga.
:----------------------------------------------


Sekian Dari Saya Jika Mengalami Kendala Silahkan Berkomentar.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.