Sabtu, 21 April 2018

Download Adventures In Dreamland Mod Apk (Unlimited Money)



- Adventures in Dreamland merupakan game terbaru 2017 yang dikembangkan oleh GOMO untuk android. Game ini mengajak sahabat untuk berpetualang memecahkan teka-teki rumit yang sulit dipecahkan. Namun sahabat tak perlu kuatir alasannya yaitu Adventures in Dreamland yang admin bagikan sudah dimodifikasi MOD Uang Tak Terbatas. Yang artinya akan lebih gampang dalam membeli kunci tanggapan atau item-item dalam game.

Di dunia dongeng yang cantik, Faery Dream kehilangan arah. Anda berada di sini untuk memandu Faery Mimpi melalui jalan misterius, mengumpulkan kartu absurd dan menemukan fakta tersembunyi dalam dongeng. Dalam petualangan yang luar biasa ini, Anda mungkin menghadapi tantangan besar dikala Anda mengalami dunia dongeng yang sama sekali berbeda ini. Ini yaitu permainan wajib bermain bagi siapa saja yang cukup berani untuk menantang!

Siap untuk petualangan yang luar biasa?
Dengan lebih dari 1000 teka-teki menantang, Adventures in Dreamland akan membawa Anda ke perjalanan yang menakjubkan dan tak terlupakan!

Apakah Anda ingin menyempurnakan setiap tahap?
Memimpin Dream Faery untuk melewati setiap tahap dalam beberapa langkah semaksimal mungkin. Kumpulkan bintang dan serpihan mimpi untuk ditukarkan dengan barang dan kartu. Kejutan mungkin menanti Anda di pojok yang tak terduga.

Pernah dengar perihal dongeng menyerupai ini sebelumnya?
Sementara Anda mengumpulkan kartu, sisi lain dari dongeng dalam beberapa dongeng kuno akan terungkap selangkah demi selangkah. Tidak semua dongeng mempunyai simpulan yang bahagia. Inilah saatnya bagi Anda untuk membuat dunia dongeng yang baru.

Apalagi?
Teka-teki buatan tangan, musik latar yang menakjubkan dan karya seni yang fantastis akan memberi Anda dunia keinginan untuk dijelajahi. Ini bukan hanya permainan, tapi juga karya seni. Sangat gampang bagi setiap orang untuk mengambil dan menikmati.

Ikuti halaman penggemar Facebook kami untuk warta lebih lanjut dan tetap up to date dengan semua yang terbaru perihal Adventures in Dreamland. Kami sangat menantikan untuk melihat komentar dan pesan Anda!


Fitur Utama Adventures in Dreamland Mod Apk :

-Lebih 1000 menantang teka-teki!
-13 Mimpi Faeries untuk memilih: Stalker, torture, Firog, Souleater dan lebih
- Kumpulkan kartu dongeng dan serpihan mimpi untuk mengungkap misteri yang tersembunyi dalam dongeng dongeng
soundtrack -Elegant dan karya seni yang fantastis
Ini yaitu permainan puzzle sederhana namun pikiran-lipatan. Anda telah melihat video - kini kehidupan orang-orang yang hilang Mimpi Faeries berada di tangan Anda.

Nikmati lebih dari 1.000 teka-teki kerajinan tangan menyerupai yang Anda mengumpulkan kartu absurd untuk mengungkap fakta-fakta tersembunyi dalam dongeng rumah tangga. Mencapai lebih banyak bintang untuk membuka dongeng baru.

 Adventures in Dreamland merupakan game terbaru   Download Adventures in Dreamland Mod Apk (Unlimited Money)

 Adventures in Dreamland merupakan game terbaru   Download Adventures in Dreamland Mod Apk (Unlimited Money)

 Adventures in Dreamland merupakan game terbaru   Download Adventures in Dreamland Mod Apk (Unlimited Money)

Informasi Adventures in Dreamland Mod Apk :

• Judul : Adventures in Dreamland
• Genre : Adventure
• Platform : Android, Apk
• Versi : 1.0.4

Fitur MOD :

• Unlimited Money



- - Download (server 1) - -

- - Download (server 2) - -

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.