Senin, 30 April 2018

Download Angry Birds Football Mod Apk (Unlimited Money)



-  Pada kesempatan kali ini aku bagikan game android terbaru 2017 seru yang wajib kau mainkan. Angry Birds Football yaitu sebuah game Sepakbola yang dikembangkan oleh Rovio Entertainment. Game ini merupakan seri terbaru dari game Angry Birds. Kalau teman pernah memainkan game-game angry birds, tentu harus mencoba seri Sepakbolanya. Gameplay yang dibawakan mengusung grafis 3D yang menghibur dengan tokoh huruf nya Burung dan Babi.

Game Offline yang satu ini cocok untuk mengisi waktu luang. Angry Birds Football Mod Apk (Unlimited Money) Bergabunglah dengan tim sepak bola Bird Island, dan kelola setiap aspek karir Anda untuk membawa tim Anda ke puncak!

Anda yaitu pemain sepak bola terbaru, the Mighty Feathers. Dikelola oleh tidak lain dari Mighty Eagle, The Mighty Feathers telah jatuh di liga, dan mereka mencari talenta gres untuk menghidupkan kembali permainan mereka. Di situlah Anda masuk. Kendalikan semua aspek karir Anda sebagai bintang sepak bola paling cemerlang di Pulau Burung, dan tim utama tim Anda untuk meraih kemenangan!

Sentuhan pertama untuk sentuhan
Menggiring bola, menembak, lulus, dan mencetak gol untuk memimpin tim Anda meraih kemenangan - semuanya dengan satu jari. Balikkan meja pada babi dalam program penentuan permainan - Kalahkan penjaga untuk tujuan, sampaikan kepada rekan tim untuk membantu, dan melaksanakan manuver lawan Anda untuk menang!

Latihlah
Perbaiki kecepatan, kekuatan, teknik dan pertahanan Anda dengan cara kuno - dengan latihan. Tidak ada yang bilang itu akan mudah. Lengkapi beberapa latihan dan Anda akan mengalahkan lawan piggy Anda dalam waktu singkat! Tentu saja, menyewa seorang instruktur juga membantu.

Menjalani kehidupan
Kelola hubungan Anda dengan tim Anda, dan penggemarnya ketika Anda melintasi ladang ranjau yang sulit dalam sorotan. Menguasai wawancara pasca pertandingan menyerupai PR pro, dan menciptakan keputusan penting untuk menciptakan semua orang bahagia. Jika Anda benar-benar memukul klub malam sebelum pertandingan besar?

Menang
Tidak ada yang menciptakan orang senang menyerupai memenangkan pertandingan. Menangkan lebih banyak untuk meningkatkan rating bintang Anda dan tingkatkan hubungan Anda dengan atasan, tim, dan penggemar Anda, dan dapatkan lebih banyak uang. Mudah.

Sepatu OMG
Beli sepatu gres untuk memuji pakaian Anda dan tingkatkan statistik Anda. Ingatlah untuk mencocokkan mereka dengan tas Anda atau Anda akan terlihat sangat konyol dan semua orang akan menertawakan Anda.


Fitur Utama Angry Birds Football Mod Apk :

- Gratis!
- Super adiktif, simulasi sepakbola seru di Pulau Burung!
- Ikut serta dalam permainan dengan kontrol sentuhan intuitif untuk menggiring bola, menembak, dan melewati.
- Rasakan tingkat tinggi dan rendahnya kehidupan selebriti gres Anda sebagai pemain sepak bola burung.
- Menyewa agen, pelatih, mencar ilmu keterampilan baru, dan membuatkan talenta Anda!
- Mainkan mini games untuk mengambil beberapa monoutling ekstra. Sepatu itu tidak mau membayar sendiri.

Pada kesempatan kali ini aku bagikan game android terbaru  Download Angry Birds Football Mod Apk (Unlimited Money)

Pada kesempatan kali ini aku bagikan game android terbaru  Download Angry Birds Football Mod Apk (Unlimited Money)


Informasi Angry Birds Football Mod Apk :

• Judul : Angry Birds Football
• Genre : Sport
• Platform : Android, Apk
• Versi : 0.4.14

Fitur MOD :

• Money
• No Ads


- - Download (server 1) - -

- - Download (server 2) - -

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.