Jumat, 20 April 2018

Download Goon: Last Of The Enforcers (2017) Subtitle Indonesia


Goon: Last of the Enforcers merupakan film terbaru 2017 asal Kanada bertema comedy, sport yang sukses mengenai ranting film tertinggi tahun 2017. Film ini akan diarahkan oleh sang sutradara film Jay Baruchel, sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenario film ini, dan dibantu oleh penulis lain Jesse Chabot.

Adapun bintang film dan artis yang akan turut membintangi film ini diantaranya menyerupai Elisha Cuthbert berperan sebagai (Mary), T.J. Miller berperan sebagai ( Chad Bailey), Wyatt Russel berperan sebagai (Anders Cain), dan Alison Pill berperan sebagai (Eva).


Informasi Film Goon: Last of the Enforcers (2017) Subtitle Indonesia


- Title : Goon: Last of the Enforcers
- Genre : Comedy, Sport
- Director : Jay Baruchel
- Realease : 17 Maret 2017
- Actor : Alison Pill, Elisha Cuthbert, Liev Schreiber, T.J. Miller, Wyatt Russell
- Duration : 1 Jam 14 Menit
- Country : Kanada
- Quality : 360p, 480p, 720p

Tags: Nonton Goon: Last Of The Enforcers (2017) Subtitle Indonesia, Download Film Goon: Last Of The Enforcers (2017), Download Goon: Last Of The Enforcers (2017) Subtitle Indonesia, Download Full Movie , Goon: Last Of The Enforcers, Nonton Movie Goon: Last Of The Enforcers (2017) Subtitle Indonesia, Layarkaca21 - Goon: Last Of The Enforcers (2017), Film Bioskop Goon: Last Of The Enforcers (2017) Cinema 21, Nonton Goon: Last Of The Enforcers (2017) - Bioskopkeren, Goon: Last Of The Enforcers (2017) - Cinemaindo, Download Subtitle Indonesia Goon: Last Of The Enforcers, Nonton Film Online Goon: Last Of The Enforcers (2017) Sub Indo, Nonton Streaming Goon: Last Of The Enforcers (2017), Subscene Goon: Last Of The Enforcers (2017), Goon: Last Of The Enforcers (2017) - DewanontonGanoo


Sinopsis Film Goon: Last of the Enforcers (2017) Subtitle Indonesia


Goon: Last of the Enforcers ini bekisah wacana hari gres bagi Highlanders Halifax. Sebuah op lockout telah menyatukan kembali rekan tim renta dan membawa awak pemain gres ke dingklik cadangan. Namun, yang hilang dari line-up, bagaimanapun, yaitu penegakan favorit setiap orang dan inti tim, Doug "The Thug" Glatt.

Dikesampingkan sesudah satu hits terlalu banyak dan kini menikah dengan bayi di jalan, Doug menggantung sepatu luncurnya dan menetap dalam kehidupan sebagai salesman asuransi. Tapi dikala musuh Doug, Anders Cain, diangkat sebagai kapten Highlanders dan kepemilikan gres mengancam untuk merobek timnya, Doug dipaksa kembali beraksi. Mengabaikan harapan istri Eva, Doug menuju ke arena, menemukan kawan training yang mustahil di pensiunan pensiunan dan tentangan lengkung satu kali, Ross "The Boss" Rhea. Bersama dengan keteguhan, semangat dan kesetiaan yang tak tertandingi, mereka akan menggilas satu kesempatan terakhir untuk melaksanakan apa yang terbaik yang mereka lakukan melindungi tim mereka. Bagi teman yang ingin menonton filmnya, silahkan download melalui link yang disediakan dibawah ini!!!


Sumber Video : Youtube



Download Goon: Last of the Enforcers (2017) Full Movie


Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.