Rabu, 11 April 2018

Download Rock Dog (2017) Subtitle Indonesia


Rock Dog yaitu sebuah film bergenre animation kerja sama antara China dan USA yang digarap oleh sutradara Ash Brannon yang merangkap penulis skenario bersama Kurt Voelker. Pemain utama (pengisi suara) oleh Luke Wilson sebagai Bodi, Eddie Izzard sebagai Angus, J.K. Simmons sebagai Khampa, Lewis Black sebagai Linnux, Kenan Thompson sebagai Riff, dan beberapa artis lainnya.

Film ini ada kemiripan dengan kisah dalam film Zootopia, namun tampil dengan lebih simpel, dimana kisah yang ada di dalamnya sanggup diceritakan dalam waktu sekitar 20 menit saja, termasuk ending film yang terkesan tidak masuk akal, dan bahkan para huruf binatang yang terdapat dalam kisah ini tidak ada bulunya.


Informasi Film Rock Dog (2017) Subtitle Indonesia


- Title : Rock Dog
- Genre : Animation
- Director : Ash Brannon
- Realease : 30 Mei 2017
- Actor : Eddie Izzard, J.K. Simmons, Lewis Black, Luke Wilson
- Duration : 1 Jam 20 Menit
- Country : China, USA
- Quality : 360p, 480p, 720p

Tags: Download film Rock Dog full movie, Nonton Rock Dog (2016) - Juragan21, Rock Dog (2016) - Ganool Rock Dog (2016) - Bioskop168, Rock Dog (2016) Sub Indo, LK21 - Rock Dog (2016) Download full movie, Rock Dog (2016) Streaming Film, Rock Dog (2016) Layarkaca21, Rock Dog (2016) Cinema 21 Movies Ganool Movies LK21 Rock Dog (2016) fullmovie


Sinopsis Film Rock Dog (2017) Subtitle Indonesia


Mengisahkan perihal seekor anjing tibet berjulukan Bodhi. Selama ini Bodhi selalu dilatih oleh ayahnya semoga menjadi anjing yang kuat. Namun pada kenyataannya, Bodhi tidak mempunyai darah petarung menyerupai ayahnya. Setiap latihannya selalu dipenuhin dengan kegagalan.
Hingga suatu ketika, Bodhi yang tengah berada di sebuah padang rumput dikejutkan oleh banyak benda yang tiba-tiba jatuh dari langit, salah satunya yaitu sebuah radio.

Bodhi kemudian mendengarkan musik lewat radio yang gres saja ia temukan. Seakan telah menemukan jati dirinya, Bodhi mulai menyukai musik dan berniat untuk merantau demi cita-citanya yang kini menjadi seorang musisi tersebut. Di sisi lain, ayah Bodhi menentangnya alasannya tidak sesuai tradisi yang berlaku. Bagi teman yang ingin menonton filmnya, silahkan download melalui link yang disediakan dibawah ini!!!



Sumber Video : Youtube



Download Rock Dog (2017) Subtitle Indonesia

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.