Jumat, 27 April 2018

Download Run Run Super V Mod Apk (Unlimited Money + Gems)



-  Run Run Super V Mod Apk, kali ini aku bagikan sebuah game android agresi terbaru 2017. Game agresi superhero ini wajib kau coba kalau anda penggemar game Runner Pertarungan tentunya tertarik menjoba game rilis dengan tema tersebut.

Didalam game Run Run Super V pemain akan bermain bersama 5 abjad pahlawan menyerupai Power Rangers melawan aneka macam monster. Kalian dapat mentransformasikan 5 Karakter mu menjadi Robot besar, menyerupai yang ada di film Power Rangers.

Jadilah pahlawan dan pertahankan dunia dari Kaisar Negatron yang keji! Jalankan melalui kota, naik kendaraan Anda, dan gunakan robot super Anda untuk menghentikan monster Negatron semoga tidak mengambil alih dunia! Ditampilkan di daftar game action gres TouchArcade yang keren


Fitur Utama Run Run Super V Mod Apk :

- Pelari yang penuh agresi - Jalankan melalui kota dengan kontrol keran sederhana. Kumpulkan power-up dan gunakan senjata untuk mengalahkan pelayan robot Negatron!

- Super menyenangkan mode kendaraan - Terbang melalui langit dengan power-up kendaraan! Kumpulkan koin bonus dan ledakan melalui musuh yang terbang dengan kontrol "tap-and-hold to fly, release to descend" yang mudah

- Epic robot bos pertempuran - kendaraan Anda volt dalam bentuk robot super! Sesuaikan serangan robot Anda (dari roket lengan sampai pedang yang berkobar!) Dan gunakan mereka dalam pertempuran real-time melawan monster raksasa.

- Tingkatan untuk bertempur! - Jalankan untuk naik level dan membuka roda gigi dan robot baru! Banyak abjad keren, barang, dan kendaraan untuk dikoleksi dan ditingkatkan

- Game ini ketika ini tersedia dalam bahasa Inggris, Portugis (Brasil), Spanyol, dan Prancis. Rusia dan Thailand segera hadir!

 kali ini aku bagikan sebuah game android agresi terbaru  Download Run Run Super V Mod Apk (Unlimited Money + Gems)

 kali ini aku bagikan sebuah game android agresi terbaru  Download Run Run Super V Mod Apk (Unlimited Money + Gems)

 kali ini aku bagikan sebuah game android agresi terbaru  Download Run Run Super V Mod Apk (Unlimited Money + Gems)


Informasi Run Run Super V Mod Apk :

• Judul : Run Run Super V
• Genre : Action
• Platform : Android, Apk
• Versi : 1.28

Fitur MOD :

1. Earn 1000 Gold instead of 10
2. 1000 Gems Run Reward



- - Download (server 1) - -

- - Download (server 2) - -

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.