Selasa, 01 Mei 2018

Download Pixelmon Shooting: Online Go Mod Apk (Unlimited Money)



-  Pixelmon shooting: online go Mod Apk (Money) Dalam penembak orang pertama yang menarik ini, Anda akan berperang melawan pemain lain dan mengumpulkan telur pixelmons! Dengan membuka telur, Anda akan sanggup membangun koleksi pixelmons dan membuat senjata unik! Sebuah permainan agresi epik yang penuh dengan pertempuran yang tak terbayangkan secara utuh, grafis pixelated 3D menanti Anda di dunia yang indah tapi bergairah dimana ini sanggup membunuh atau terbunuh!

Multiplayer!
Anda akan sanggup bertarung dalam first person shooter melawan pemain dari seluruh dunia! Berjuang dalam pengambilan gambar online untuk setiap telur Pixelmon yang ditemukan di pulau pixelmon! Kumpulkan semua telur Anda sendiri dan jangan biarkan musuh Anda melakukannya!
Kalahkan pemain lain dan kumpulkan piala yang tersisa sehabis janjkematian mereka! Jadilah pemburu sebelum kau diburu!

Gunakan senapan serbu, senapan sniper, granat peluncur dan granat untuk menang dalam pengambilan gambar online ini!
Jelajahi setiap sudut pulau dengan monster imut! Kembangkan taktik Anda sendiri bagaimana mengumpulkan telur dan mengalahkan musuh Anda. Anda ialah wali terakhir, siapa yang sanggup menyelamatkan dunia! Terserah Anda untuk menjadi pendekar atau tidak. Jangan percaya siapapun, Anda tidak punya sobat di sini, jangan tertipu oleh siapapun.

Kerajinan Senjata dan Pengumpulan!
Buka telur Pixelmons di craftdex. Dalam telur ini Anda sanggup menemukan makhluk pixel langka, membangun koleksi monster dari mereka dan membuat senjata unik, koin dan barang lainnya! Untuk membuat barang unik, Anda perlu membangun koleksi monster piksel. Kumpulkan dan buka telur sebanyak mungkin untuk mendapat banyak sekali binatang peliharaan yang berbeda dan berdiri semua koleksi!

Beragam senjata!
Anda sanggup membeli banyak sekali persenjataan dan armor di toko!
Banyak pilihan senjata api dan armor akan membiarkan Anda membuat peralatan sendiri untuk menangkap telur Pixel Monstres! Melengkapi abjad Anda lebih baik daripada musuh untuk mengumpulkan lebih banyak telur daripada pemain lain! Melawan musuh yang lebih besar lengan berkuasa dan lebih licik, yang membuat game ini menjadi pertengkaran hebat, cerdas dan terampil! Nikmati pertarungan eksklusif dan presisi yang bertujuan untuk menurunkan lawan. Kumpulkan senjata blocky Anda dan bersiaplah untuk mengarahkan dan menembak. Memahami ini bukan kiprah yang mudah, tapi sebuah prestasi yang melelahkan dari kecerdasan dan kecerdasan, Anda memulai usaha untuk hidup Anda ...

Dengarkan deru pistol Anda ketika Anda melihat musuh lain dikalahkan, selalu bergerak menuju tujuan Anda!
Rush melalui tingkat yang menakjubkan ketika menentukan dari tumpukan senjata yang dikumpulkan dan ditingkatkan ketika Anda bermain! Dapatkan aplikasi ini secara gratis kini dan jangan lewatkan KONTEN BARU yang menakjubkan di UPDATES berkala. Jika Anda menyukai game fighting, Anda akan menyukainya! Pertempuran ini ialah milikmu! Rasakan petualangan 3D dan kesenangan tanpa henti tidak menyerupai sebelumnya! Sudah waktunya untuk bergerak! Ikuti pertarungan secara online dan berkompetisi dalam misi khusus untuk rangking, atau bentrok dengan pemain lain eksklusif dalam pertarungan langsung! Apakah Anda siap untuk mengambil tantangan?


Fitur Utama Pixelmon shooting: online go MOD Apk :

- Berjuang online melawan sniper lain dalam pertempuran lucu!
- Kumpulkan telur monster Pixelmon! Tangkap mereka semua! Menguasai mereka!
- Puluhan dari banyak sekali senjata!
- Jelajahi pulau misterius Pixelmons!
- Hadiah perhiasan untuk bergabung dalam agresi dalam program spesial!
- MEMILIKI gameplay (FPS)
- Cocok untuk orang sampaumur muda atau bahkan anak-anak!
- Terlihat mengagumkan di smartphone dan tablet!
- Kontrol MUDAH dan INTUITIF. Permainan tiba penuh dengan fitur luar biasa! Antarmuka permainan kami sangat user friendly, dan gampang dimainkan dengan kontrol layar sentuh yang memungkinkan Anda berlari, melompat, memuat ulang, membidik, menembak, dan banyak lagi dengan mudah!

Dalam penembak orang pertama yang menarik ini Download Pixelmon shooting: online go Mod Apk (Unlimited Money)

Dalam penembak orang pertama yang menarik ini Download Pixelmon shooting: online go Mod Apk (Unlimited Money)

Dalam penembak orang pertama yang menarik ini Download Pixelmon shooting: online go Mod Apk (Unlimited Money)


Informasi Pixelmon shooting: online go MOD Apk :

• Judul : Pixelmon shooting: online go
• Genre : Adventure
• Platform : Android, Apk
• Versi : 1.2.126

Fitur MOD :

• Money
• No Ads



- - Download (server 1) - -

- - Download (server 2) - -

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.