Selasa, 27 November 2018

Phantasy Star Portable 2 iso



androidgamegratisan.blogspot.com

Salah satu serial dari Phantasy Star Online yang muncul di PSP. Selain game ini, sepertinya saya sudah pernah memainkannya sampai tamat serialnya yang ada di PS2. Kalau ga salah judulnya Phantasy Star Universe. Seingat saya sih gameplaynya sama, dengan latar kisah yang mirip. Yaitu tentang kehidupan manusia di masa depan. Di mana pada saat itu manusia telah mampu hidup dan membentuk koloni di luar angkasa, bahkan menjelajahinya. Kemudian bertemu ras lainnya dengan banyak planet yang bisa di jadikan sebagai tempat tinggal. Di serial ini ada beberapa ras humanoid yang hidup saling berdampingan. 

Mereka adalah munusia, layaknya manusia di dunia nyata ini, ras ini punya kemampuan seimbang antara kekuatan dan kecepatan. Newman, sosok manusia yang berkuping lebih panjang dan runcing, dan punya umur lebih panjang dari manusia biasa, uniknya dari ras mereka adalah mereka sangat menjunjung nilai kebudayaan rasnya, keunggulan ras ini adalah di tekniknya. Kemudian Beast yang menyerupai hewan, dan punya umur yang lebih panjang dari Newman, ras ini lebih dominan di kekuatan, jadi lebih kuat dalam pertempuran jarak dekat. Lalu yang terakhir adalah cast, sosok robot android yang bisa mengganti bagian tubuhnya sebagai perlengkapan. Ras terakhir ini ahli dalam serangan jarak jauh.

Create karakter di awal game dari serial ini juga saya rasa sangat keren dan detil. Entah itu desain dan visual saat memilih bagian dari karakter. Tidak kalah dengan God Eater 2 menurut saya. Dan seperti yang sudah saya jelaskan di atas, kita bisa memilih salah satu dari 4 ras yang sudah di sediakan. Dengan tampilan yang berbeda dan kelebihannya masing-masing. Oh iya selain karakter, kita juga di suruh untuk memilih sebuah robot pendamping, yang akan berperan layaknya supporting karakter. Yang entah akan ikut menyerang atau menyembuhkan karakter kita/ aid selama dalam pertempuran.

Kontrol dari game ini juga lumayan nyaman loh dimainkan di emu PPSSPP kesayangan kita ini. Tinggal seting aja lock on targetnya ke klik bukan hold/ tahan. Kemudian atur kontrol layoutnya senyaman yang kita inginkan. Game ini jadi jauh lebih playable deh. Dan untungnya game ini berjalan lumayan ringan dimainkan. Alias tidak perlu setingan yang ribet. Setingan saya biarkan defaultnya aja dah lancar. gameplay juga mudah, yang pasti lockon musuh adalah keharusan. Agar pandangan karakter kita jadi fokus ke arah musuh. Yang berarti ketika musuh menyerang bisa dengan mudah di hindari. Lagi pula rata-rata musuh di game ini kayanya bergerak lamban dan mudah di prediksi. Bahkan dengan bossnya. Cuman entah nanti di stage-stage selanjutnya. Soalnya kan ini awal game, yang biasanya musuh jauh lebih mudah di tangani.
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay saat pertempuran yang seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Create karakter keren
androidgamegratisan.blogspot.com
Boss yang lebih menantang untuk di tahklukan
androidgamegratisan.blogspot.com
Pergantian senjata langsung. Fitur keren,,
bisa berimprovisasi saat melawan musuh tertentu
Phantasy Star Portable 2 (USA)
 
Iso
816.2mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.