Rabu, 19 Desember 2018

This Is the Police apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Kesan awal memainkan game ini adalah serasa seperti memainkan game visual novel dengan latar belakang cerita yang panjang. Ya akhirnya terpaksa saya skip hehee. Garis besarnya sih kita akan berperan sebagai kepala polisi yang bernama Jack Boyd menjelang masa kepensiunannya. 

Saya ingin cepat merasakan gameplaynya yang katanya bergenre strategi. Tapi memang iya sih, tapi juga ke arah sebuah game management. Mengelola kepolisian Freeburg dengan misi cukup jelas, yaitu mendapatkan 500 ribu dolar dalam waktu 180 hari. Game dimana kita harus mengatur jadwal para petugas kepolisian, kemudian jika ada sebuah insident atau kasus, kitalah yang akan menentukan petugas mana yang akan menanganinya. 

Game sendiri akan di hitung harian, Dimana hari pertama akan kita lewati dengan narasi panjang dari Jack Boyd dan konfrensi pers. Akan ada beberapa pilihan jawaban dari pertanyaan yang di lontarkan oleh para wartawan yang sepertinya akan berpengaruh terhadap cerita atau pada gameplay kedepannya nanti. Di hari pertama ini kita akan di perkenalkan oleh seseorang yang bernama Roger, seorang mayor yang kalau saya bilang sih berada di sisi gelap. 

Dia menghalalkan segala cara untuk mendapatkan keuntungan pribadi. Dari dialog mereka inilah kita akan tahu jika Jack akan pensiun 180 hari kemudian. Dan kedatangannya ke kantornya Jack adalah untuk memastikan/ mengancamnya agar jack tidak mengganggu urusannya hingga masa pensiunnya tiba. Kalau saya tidak salah memahami keadaannya, dialah orang berwenang yang bertanggung jawab atas pensiunnya Jack. Karena Jack bukanlah orang yang bisa di ajak kerja sama. Dan begitu pula dengan saya. hehee

Untuk gameplay, entah makin kesini gameplay jadi semakin menarik dan adiktif 😂hahaha. Padahal pas pertama main sih dah kerasa ga enak dengan gameplaynya. Ibarat makanan game ini terlihat pahit tapi ternyata enak pas di makan. Simple sih, seperti yang saya jelaskan di atas. Kita hanya akan mengatur petugas mana yang akan menangani berbagai kasus atau masalah yang terjadi di kota tiap harinya. 

Cakap tidaknya petugas sih terindikasi dari jumlah bintangnya. Semakin tinggi nilai bintangnya, makin tangguh juga petugas tersebut. Jadi kita bisa menyuruh mereka untuk kasus yang sulit-sulit. Atau sebagai pendamping untuk petugas yang nilai bintangnya kecil. Dengan adanya mereka kemungkinan kasus berhasil terselesaikan akan lebih besar. Dan uniknya ntar ada laporannya apakah tugas mereka berhasil apa tidak. Bisa saja kejadian tak terduga terjadi. Misal ada penduduk sipil yang terbunuh dan lain sebagainya. Seru pokoknya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
Sisipan cerita di sela gameplaynya
androidgamegratisan.blogspot.com
Mengatur jadwal petugas, termasuk merekrut
petugas baru atau memecat petugas
 dengan alasan tertentu
androidgamegratisan.blogspot.com
Mengatur juga petugas mana yang diluncurkan
 di TKP, entah itu vandalisme,
pencurian dan lain-lain
Jika tindak kejahatan berhasil di atasi, maka petugas
 juga akan naik  bintang/ profesionalismenya
Hal yang harus di hindari, yaitu kegagalan dimana
ada korban jiwa dari masyarakat sipil
This Is the Police v1.1.3.0
apk
668.2mb

by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size 
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.