Jumat, 21 Desember 2018

Vive le Roy apk + obb




Game yang pada awalnya saya kira adalah sebuah game platformer, terkecoh oleh visualnya yang mirip dengan game Limbo. Tapi ternyata bukan, karena ini adalah sebuah game puzzle dengan tema yang unik. Latar belakang cerita dari game inipun bisa di katakan menarik, yaitu pada masa revolusi Perancis. Dan kita akan mengendalikan seseorang yang akan menyelamatkan Raja Louis  ke 16 dari eksekusi mati Guillotine yang dilakukan oleh pemberontak. Keren kan? 😁. Jadi tokoh utama dalam game ini adalah seorang pahlawan untuk kerajaannya. 

Nantinya akan tersedia skenario berbeda dalam tiap levelnya. Dan sudah tentu tiap level naik, maka tingkat kesulitan dalam game juga akan bertambah. Bukan hanya struktur areanya yang semakin sulit, tapi juga akan ada penjaga yang harus kita hindari. Kalau sampai ketahuan, maka penjaga tersebut akan berteriak dan menembakkan senapannya ke arah atas. Sebagai kode agar eksekusi di lakukan saat itu juga. Terpenggalnya sang raja oleh pisau Guillotine adalah kegagalan misi. Tapi saya merasa visual dari game ini sangat keren. Hanya berupa siluet, tapi animasinya terlihat hidup. Melihat sang raja terpenggal menjadi lebih mengecewakan.

Yang bikin saya bingung saat memainkan game ini pertama kali adalah tidak adanya tutorial. Di tambah lagi saya di awal mengira kalau game ini adalah platformer. Adanya sebuah tuas dengan area yang pendek, menyadarkan saya kalau ini adalah game puzzle. Dan akhirnya jadi tahu apa yang harus saya lakukan meskipun tidak ada intruksi ataupun tutorialnya. Puzzle dan skenario yang menarik adalah kelebihan dari game ini. di tambah visual animasi yang mirip Limbo membuatnya lebih tegang. lalu kontrol yang simple membuat game ini menjadi sangat layak untuk di mainkan. Khususnya untuk penyuka game puzzle 😁.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan gameplaynya
androidgamegratisan.blogspot.com
Level atau puzzle yang semakin sulit
untuk di pecahkan
androidgamegratisan.blogspot.com
Misi gagal saat sang raja tewas
terpenggal pisau Guillotine
Vive le Roy v1.0.3
apk
26.1mb
obb
39.9mb
By androidgamegratisan.blogspot.com


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.