Rabu, 05 Juni 2019

Crimsonland apk



Crimsonland apk

Adalah sebuah game dual stick shooter dengan pengambilan sudut pandang top down. Game yang akan menawarkan sebuah aksi yang solid, dengan persenjataan yang beragam dengan beberapa elemen RPG ringan. Mungkin developer game ini ingin bernostalgia dengan untuk masa lalu mereka, karena pada awal tahun 2017 ini mereka kembali merilis versi HD khusus untuk PC, PlayStation 4, dan Vita. Hingga beberapa bulan kemudian remake ini akhirnya muncul di IOS dan android.

Gameplay dari Crimsonland sebenarnya sangat sederhana. Player akan di tempatkan pada sebuah area yang luas dengan sangat banyak musuh yang muncul dimana-mana. Player harus bertahan dengan membunuh mereka semua memakai senjata apapun yang bisa player dapatkan. Karakter memiliki meter kesehatan dan dapat bertahan dari beberapa serangan, tergantung dari musuhnya sebelum akhirnya terkapar. Tapi biasanya, ketika satu musuh berhasil mengunyah pantat player, biasanya ada banyak musuh lainnya di belakang yang siap mengunyah hehehe.

Yang membedakan game ini dengan game shooter lainnya adalah persenjataannya yang gila-gilaan. Menu utama game ini akan menampilkan dua pilihan mode, yaitu mode Quest dan mode survival. Pada mode Quest player akan menjalani tiap misi dengan bertahan dari serbuan gelombang musuh. Di dalam mode quest ini player akan menemukan senjata baru yang lebih powerful serta beberapa boost yang mendukung player dalam pertempuran. 

Tersedia enam chapter dengan 10 Quest di dalam Crimsonland dengan tiga tingkat kesulitan yang bisa player pilih. Player bisa saja menghabiskan waktunya untuk membuka semua quest atau bahkan chapter di dalamnya. Tapi percayalah, membuka semua quest pada tingkat kesulitan paling rendahpun bukanlah hal yang mudah. dan justru inilah tantangan yang mambuat game ini semakin menarik. Untuk mode survival, sama seperti game pada umumnya. Yaitu sebuah mode dimana player harus bertahan hidup selama mungkin.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up

Crimsonland apk
"Musuh yang sangat banyak"

Crimsonland apk
"Ragam senjata berat"

Crimsonland apk
"Game shooter dengan tingkat kesulitan
 yang menantang"

Crimsonland v1.0.0
apk
41.6mb

by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size 
  4. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.