Senin, 17 Juni 2019

Dokuro apk



Dokuro apk

Adalah sebuah game platformer dengan tema menarik yang dikemas dalam cerita yang lucu. Hampir tidak ada narasi dalam game ini, seluruh cerita di sajikan dalam sebuah scene sederhana yang jenaka. Awal cerita di mulai dari sang Raja kegelapan yang menculik seorang putri cantik untuk di jadikan permaisurinya. Dalam istananya, sang putri hanya bisa bersedih meratapi nasibnya dan menangis. Melihat hal tersebut, raja iblis yang sepertinya suka dengan putri tersebut merasa bingung. Hingga datanglah sesosok mahkluk yang mungkin penasehatnya memberinya ramuan supaya terlihat tampan 😂. Dengan harapan sang putri jadi suka padanya.

Namun ternyata ramuan tersebut tidak berefek banyak pada raja kegelapan ini. Efek sementara tersebut malah membuat sosok raja kegelapan menjadi terlihat aneh. Raja kegelapan itu mengamuk dan mengejar penasehatnya tersebut. Meninggalkan sang putri dengan sosok kerangka. Nah bingung deh tuh, sepertinya kerangka mungil ini suka dengan sang putri. Bimbang antara kasihan pada sang putri dengan loyalitasnya terhadap tuannya raja iblis. Eh si kampret ini ternyata lebih memilih berkhianat dan membantu sang putri melarikan diri dari istana tersebut.

Kita akan berperan sebagai kerangka mungil ini. Dalam usahanya membimbing sang putri di tiap misinya hingga dapat bebas dari istana raja kegelapan. Gameplaynya pun sangat menarik, ada puzzle-puzzle yang harus kita pecahkan dalam pelarian ini. Jadi bisa dikatakan jika pada dasarnya ini adalah game puzzle dalam bentuk game platformer. Grafispun terlihat unik dan bagus. Seperti sebuah goresan kapur dengan dominasi warna hitam dan putih. Warna berbeda dari sang putri, yaitu kuning terang seolah menandakan jika dia adalah sosok yang anggun dan cantik. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
Dokuro apk
Cerita yang di sampaikan dengan cara jenaka
Dokuro apk
Membantu sang Putri melarikan diri dari kastil
Dokuro apk
Menyelesaikan puzzle dalam tiap misinya
Dokuro v1.2.6
apk
51.1mb

by androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.