Senin, 10 Juni 2019

The Bug Butcher apk + obb


androidgamegratisan.blogspot.com

Pekerjaan tokoh utama dalam game ini membawanya ke sebuah fasilitas penelitian yang berada di planet Zoit. Sebuah fasilitas yang di susupi banyak alien. Tipenya mirip hama sih dan kebanyakan berbentuk seperti serangga. Namun mereka berbahaya, jumlah ilmuwan dalam fasilitas ini semakin berkurang. Apalagi ada satu jenis alien berbentuk laba-laba yang suka menculik ilmuwan. Mereka akan merangkak di atap, kemudian menjulurkan tentakelnya untuk menangkap ilmuwan. Jadi dalam gameplaynya, nanti kita juga harus cepat-cepat menghabisi jenis alien ini sebelum menculik ilmuwan yang menjadi guide kita.

Game ini mempunyai sebuah gameplay 2D shooter dengan aksi tembak-tembakan yang intens. Yang cukup berbeda adalah arah tembakan ini akan menuju ke atas, bukan kesamping atau kedepan. Dan kita akan menjalani misi demi misinya dalam sebuah ruangan. Menghabisi semua alien yang muncul di ruangan tersebut dan menuju ke ruangan selanjutnya atau level berikutnya, hingga semua alien dalam fasilitas penelitian ini telah habis di bantai. Menurut saya ini bukanlah hal yang mudah. Memang kontrol mudah di pahami dan pakai dalam gameplaynya. Namun game ini sulit untuk di kuasai.

Tiap level bertambah, maka kita juga akan menghadapi tipe alien yang baru dan lebih mematikan. Misalnya ada alien yang selalu mengeluarkan alien kecil dari mulutnya. Alien-alien kecil ini akan menyebar dan ini cukup membuat repot. Lalu emaknya alien ini ternyata juga bisa dengan tiba-tiba menggencet kita saat kita berada di bawahnya. Unik sih, karena kadang muncul tipe musuh baru dengan karakteristik serangan yang berbeda. Dengan musuh yang semakin tangguh ini, untungnya kita juga punya senjata-senjata yang canggih dan lengkap. Seperti laser dan sebuah bom yang bisa membuat para alien ini membeku. 
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Arah tembakan ke atas
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Senjata-senjata canggih
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Tingkat kesulitan yang semakin bertambah
dengan makin beragam tipe alien
The Bug Butcher v1.0.11
apk
  21.9mb
obb
DOWNLOAD109.4mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.