Rabu, 10 Juli 2019

Ben 10 Ultimate Alien Cosmic Destruction, Berubah Menjadi Bermacam Alien Dalam Sebuah Game TPS Action



androidgamegratisan.blogspot.com

Satu lagi game serial Ben 10 di PSP. Punya gameplay yang hampir mirip sih. Namun di seri ini lebih condong ke sebuah game TPS action. Sejujurnya saya lebih suka dengan gameplay dari seri yang ini. Walaupun sayangnya game ini terasa lebih berat di emulator PPSSPP. Perlu setingan yang pas untuk dapat memainkannya dengan nyaman. 

Saya suka karena punya skema kontrol yang mudah dan gameplay yang menurut saya lebih seru dan menarik. Peran alien dalam game ini juga merupakan bagian dari gameplaynya, Seperti Homungusaurus yang bisa menghancurkan tembok penghalang, Echo Echo dengan perawakan kecilnya yang bisa mengakses lubang kecil ke area selanjutnya, Swampfire yang mampu melompat lebih tinggi dan lain sebagainya.

Berubah menjadi alien bisa dilakukan dengan mudah. Yaitu dengan hanya tombol D-pad arah atau directional button. Tiap tombolnya mewakili alien tertentu, misalnya tombol atas untuk berubah menjadi Echo echo, kanan menjadi Homungusaurus, dan lainnya. 

Hanya ada 4 perubahan alien di awal game dimulai. Namun bisa di pastikan jika ada banyak perubahan alien dalam game ini nanti. Yang mungkin akan terbuka menurut progges gamenya. Sementara ini perubahan alien favorit saya adalah Echo Echo, gerakan dia saat bertempur sangat keren, lincah dan mirip gerakan seni bela diri. Dan perubahan ini juga unik, karena dia bisa menggandakan/ mengclone dirinya. Jadi kesannya ramai kalau memakai karakter ini.

Seperti di seri sebelumnya yang saya share, dalam seri ben 10 Alien Cosmic ini, para alien juga bisa di upgrade dengan DNA. Yang bisa kita dapatkan dari menghancurkan benda-benda yang berada di sekitar area. Terakhir dan yang paling menarik adalah skill dari perubahan alien. yang bisa kita keluarkan dengan musuh melalui kombinasi tombol R dengan tombol action (Kotak, X dan lainnya). Tentu saja tiap perubahan alien punya tipe skillnya masing-masing, yang membuat gameplay dari game ini berkesan banyak ragam dan ramai.

androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Tiap perubahan alien mempunyai fungsinya
masing-masing dalam gameplaynya
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Perubahan alien spesial pada saat tertentu, sesuai
dengan story dan scene dalam gamenya
Ben 10 Ultimate Alien Cosmic Destruction (EUR) 
Iso
DOWNLOAD448.9mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  4. Untuk melihat sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube saya. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.