Rabu, 31 Juli 2019

DIRT Rally Driver HD Premium apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Game drift racing yang berbeda dan lebih menarik dari umumnya. Dimana dalam mode time trialnya, kita akan berkendara di sebuah lintasan dengan lalu lalang kendaraan lainnya. Kemudian ada mode race dimana kita akan berlomba dengan pengendara lainnya. Untuk genre game racing lainnya, fitur ini emang umum. Namun untuk genre rally, ini adalah fitur yang jarang ada. Mode checkpoint juga tidak kalah menariknya. Kita berkendara di sebuah area terbuka, mengikuti arah panah untuk sampai ke tempat yang di tentukan sebelum waktu habis. Kemudian terakhir ada mode Speed, sebuah mode yang hampir sama dengan checkpoint, namun berada dalam lintasan.

Meskipun berukuran mini, game ini punya grafis yang bagus. Pengaturan grafisnya juga ada, jadi nanti bisa di sesuaikan senyaman yang kita inginkan. Mulai dari mengatur resolusi, texture, hingga Shadownya. Kemudian punya fitur yang lumayan lengkap juga dan banyak misi di dalamnya. Nah inilah masalahnya. Soalnya saya jadi curiga, Jangan-jangan misi di season 2 dan selanjutnya perlu download data tambahan. Tidak bisa langsung saya cek karena season ini terkunci. Hanya bisa di buka jika kita mendapatkan 20 star. Informasi untuk hal ini menyusul. Bagusnya lagi game ini support dimainkan menggunakan game-pad.

Efek mobil saat berada di lintasan juga keren. Body mobil bisa kotor saat melintas di jalanan berlumpur, kemudian bersih kembali saat melintas di jalanan dengan genangan air. Ya, meski tidak tervisualkan dengan detil, tapi menurut saya ini sudah menambah kesan rallynya. Di lihat dari ukurannya, segala hal dalam game ini melebihi perkiraan saya. Kecuali pada mode racenya ya. Karena sangat sulit untuk memenangkan mode ini. Selain AI yang tangguh, mobil mereka juga lebih cepat dari mobil yang kita gunakan. Persoalannya, mobil kita dalam tiap misinya sudah di tentukan. Saya merasa fitur ini sangat membatasi playernya. "Kita menangnya gimana? Kalau mobil musuhnya lebih cepat???"
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Pengaturan grafis yang lengkap
androidgamegratisan.blogspot.com
Efek keren dalam gameplay
androidgamegratisan.blogspot.com
Beragam pilihan mode
DIRT Rally Driver HD Premium v1.0.3
mod apk
67.9mb
Mod: Unlimited Money
by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 


Petunjuk...!!!
  1. Download 
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.