Jumat, 12 Juli 2019

Honkai Impact 3 Offline apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Hal yang tidak di sangka jika ternyata ada file game Honkai Impact 3 yang bisa di mainkan offline. Atas informasi seorang teman pengunjung di kolom komentar dengan nama akun Mamax Garox. Terima kasih banyak untuknya. Game ini sendiri punya grafis yang sama bagusnya dengan Honkai Impact aslinya. Tampilan atau visual dari karakternya juga sama. Kapan lagi kita menikmati game sekeren ini tanpa koneksi internet?! Namun ada tapinya nih! Lanjut di paragraft bawah. Yang mungkin sekedar informasi yang membuat kalian berfikir ulang untuk mendownloadnya.

Game ini menggunakan bahasa China dengan tulisan Japan. Lalu fitur yang di pangkas sampai abis. Bahkan tidak ada menu di dalamnya. Tidak ada story atau cerita juga. Game ini hanya menampilkan 3 gambar karakter yang mewakilkan 3 area. Yaitu pantai, bangunan academy, dan sebuah ruangan gelap yang sepertinya sebuah tempat penelitian. Tiap area dalam game ini, ibaratnya adalah misi, yang di dalamnya menunggu musuh dan boss yang harus di kalahkan. Jadi ya gitu deh, game ini akan membosankan jika dimainkan dengan intens. Namun kalau sesekali masih bisa menghibur. Karakternya kan cakep-cakep hehehe. 

Gameplay dalam misi bisa dikatakan identik dengan aslinya. Dan karena inilah saya merasa jika game ini dalam kategori game yang cukup berat di jalankan. Namun di bandingkan dengan versi aslinya, harusnya sih lebih ringan, karena fiturnya sedikit dan tidak ada beban koneksi internet. Untuk game ini wort it tidaknya tergantung dari masing-masing ya. Kalau kuota berlimpah, bebas aja download untuk sekedar nyobain karena penasaran. 

Atau penggemar dari game Honkai Impact itu sendiri, Ingin main tapi karena sesuatu hal, jadinya memilih yang versi offline ini. Entah karena versi aslinya tersebut punya size yang besar namun punya memory internal yang minim, ataupun karena tiap update perlu download data yang cukup besar. Yang ada wifinya aja terganggu kok. Males nunggunya. Mau main eh minta update. Jadi kembali ke masing-masing ya! Menurut saya, game ini sangat tidak cocok untuk player Honkai Impact 3 yang aktif. Please deh! buat apa main versi mininya ini kalau di HPnya ada versi lengkapnya. Iya kan???
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan grafisnya, menurut saya sama
dengan versi asli/ fullnya
androidgamegratisan.blogspot.com
Unlimate Attack yang keren
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru
Honkai Impact 3 Offline v2.4.0
apk
427.7mb

by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 


Petunjuk...!!!
  1. Download dan extract
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.