Sabtu, 27 Juli 2019

Hot Guns apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Game pixel lagi guys 😄 ahahaha! Pemuja grafis kayanya bakal kecewa deh. "Ah, shit 😒, main game ini bisa buat mata katarak njirr", Oh me eyes 😱". Coba dulu napa si? Tidak semua game menjual grafisnya. Salah satu aspek penting selain grafis adalah gameplaynya. Grafis burik kalau gameplaynya bagus juga worh it untuk dimainkan. Termasuk game ini. Punya gameplay action side scrolling yang seru. Dengan tingkat kesulitan yang penuh tantangan, namun juga bikin adiktif. Percaya deh, di level tertentu kita akan sering mengulang level karena terbantai musuh. Bikin bete sih! Namun juga buat penasaran untuk melewatinya.

Untuk game ini mainnya harus penuh kewaspadaan. Soalnya karakter kita dalam game ini hanya punya satu nyawa. Sekali terluka, dia bakal tewas dan permainan akan mengulang dari awal chapter. Di pikir-pikir, bener juga sih, kita kemungkinan juga akan mokad kalau tertembak, atau terkena ledakan bom. Bahkan itu juga termasuk bom milik karakter sendiri. Hal goblok yang pernah saya lakukan dalam game ini adalah terkena bom milik sendiri sehabis mengalahkan bos di chapter 1. Bangsat emang 😬! ngulang ngelawan bos lagi deh. Mana bosnya susah lagi.

Visual dan gesture dari karakter pas terkena tembakan dan ledakan juga keren parah. Tidak jarang ledakan membuat tubuh karakter berceceran. Enak di lihat dan bikin semangat pas main. Kontrol game ini juga nyaman dan mudah. Hanya ada d-pad untuk menggerakkan karakter dan tiga tombol aksi A, B, dan C. A untuk melompat, B untuk menembak dan C untuk membuang senjata. Yups hanya untuk membuang senjata. Tapi penting loh ini, berguna untuk membuat karakter melompat lebih tinggi. Beberapa hal dalam gameplay akan membuat kita melakukan hal ini, untuk mencapai tempat tertentu atau agar bisa melanjutkan perjalanan.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis pixel, mungkin bisa buat pemuja grafis
 sakit mata deh
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru. Penuh ledakan
androidgamegratisan.blogspot.com
Ada adegan berdarahnya, hehee. Visual pas
 karakter tertembak dan terkena ledakan juga keren
Hot Guns v1.0.3
apk
66.75mb

by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download 
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.