Senin, 29 Juli 2019

Violett apk + obb


Violett apk + obb

Salah satu game petualangan point n click lawas di android. Player akan memulai petualangan ke sebuah dunia yang menakjubkan di dalam lubang tikus dalam kamarnya. Terseret dalam sebuah dunia yang penuh dengan keajaiban, aneh dan hal-hal di luar nalar manusia. Violett adalah game petualangan dengan element puzzle di dalamnya. Punya visual dan cerita yang menarik.

Karena kepindahan orang tuanya ke sebuah desa, seorang gadis remaja harus hidup di sebuah rumah tua yang menyeramkan. Di paksa oleh keadaan untuk menjauh dari teman-temannya dan kehidupan di kota. Dia membayangkan bagaimana dia akan menghabiskan hari-harinya dengan penuh kebosanan di sebuah desa. Tapi, dia tidak tahu jika sebuah petualangan besar telah menantinya.

Hingga kemudian sebuah percikan cahaya terlihat dari dalam sebuah lubang tikus. Dia begitu tertarik hingga tangannya dia masukan dalam lubang tersebut semakin dalam. Kemudian dia menemukan sebuah benda aneh dan terlihat sangat berharga. Dalam sekejab mata tiba-tiba dia berada dalam sebuah tempat yang berbeda. Begitu akrab, namun juga jauh, begitu megah, tapi juga berbahaya. Sebuah tempat di mana kita bisa mendengarkan katak bermain opera setiap hari, sebuah kebun yang aneh dan kekuatan telekinesis yang tiba-tiba berada dalam dirinya, saat dia menyentuh mahkluk dimana dia dan dirinya terkurung oleh ratu laba-laba yang jahat.

Game yang akan memaksa player memutar otaknya untuk menyelesaikan sebuah puzzle demi kemajuan proges permainannya. Gunakan kekuatan telekinesis dari Violett untuk membantu dia selama dalam pertualangannya dan dari incaran ratu laba-laba jahat yang ingin membuat sebuah piala dengan tubuh Violett. Gunakan sentuhan player untuk menjelajahi dunia nan indah tersebut. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up

Violett apk + obb
Sebuah dunia yang menakjubkan dan aneh
Violett apk + obb
Petualangan yang penuh tantangan
Violett apk + obb
Diary menarik, berisi informasi tentang
mahkluk-mahkluk yang tinggal di dunia mini ini
Violett v2.5
apk
  25.0mb
obb
DOWNLOAD237.9mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Video Gameplay 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.