Minggu, 04 Agustus 2019

Hamsterdam apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Sebuah game bertema kungfu, dengan kisah kehidupan para hewan pengerat. Tokoh utama adalah seekor hamster muda yang harus memakai keahlian kungfunya untuk menghadapi kelompok gerombolan genk tikus got. Dia mempelajari kungfu dari sang Kakek. Meskipun baru kali ini dia mengaplikasikan jurus-jurus kungfunya, dia dapat mengatasi gerombolan tersebut dengan mudah. Dari level awal ini, menurut saya, Hamsterdam adalah game kasual yang menarik dan seru.

Game ini sedikit mengingatkan saya dengan serial kungfu panda. Karena tokoh utama dalam game ini punya tubuh yang sama-sama bulat. Jadi gaya bertarungnya pun juga mirip. Bedanya cuman karakter dalam game ini kecil, jadi kesannya lincah. Namun juga kuat! karena dengan counter yang dia miliki, si hamster kecil ini mampu membanting tubuh lawan yang lebih besar. Dalam tiap levelnya, ada beberapa musuh yang harus kita kalahkan. Sejauh ini ada 3 tipe musuh yang harus hamster ini hadapi. yaitu tikus kecil, tikus berperawakan tinggi, dan seekor kelinci bertubuh besar.

Pertarungan di tiap levelnya terasa dan terlihat seru. Dengan gameplay dan skema kontrol yang mudah. Awalnya mungkin terlihat monoton, namun di level-level selanjutnya, ada beberapa aksi atau gerakan tambahan yang membuat pertempurannya makin seru. Untuk serangan biasa, kita bisa melakukan tap. lalu swipe untuk melakukan counter. Kemudian juga ada finishing attack yang bisa kita lakukan jika gauge telah penuh. Sebuah serangan fatal dengan gerakan epic di film kungfu yang membuat lawan langsung terkapar. Game yang cocok untuk semua kalangan. Terkena untuk player yang tidak suka game rumit. Yang hanya bermain game sebagai hiburan.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay mudah! Tapi seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Terkadang musuh menyerang, dan kita harus
menghindari serangannya dengan memencet
tombol QTE dengan tepat
androidgamegratisan.blogspot.com
Finishing attack yang keren dan mematikan
Hamsterdam v1.0
apk
  57.8mb
obb
DOWNLOAD274.2mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Video Gameplay 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.