Selasa, 06 Agustus 2019

The Executive apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Sebuah game kombinasi dari Endless Runner dan Action. Dengan gameplay yang simple, namun seru. Bahkan kita bisa memainkan game ini hanya dengan satu tangan saja. setting tempat adalah gedung perkantoran. Ada banyak lantai dan luas. Gameplay akan di kemas dalam banyak misi. Menurut saya ini termasuk game kasual karena kemudahan gameplaynya. Namun menyuguhkan aksi yang keren dan menarik.

Hari biasa yang berubah kacau akibat munculnya para Werewolf di gedung kantor tersebut atau bahkan mungkin di wilayah sekitarnya juga. Karena di level-level selanjutnya, kita juga akan bertualang di tempat lainnya. Sama di serial horor lainnya, mereka adalah mahluk berbahaya yang akan mengamuk dan menyerang manusia disekitar mereka.

Tokoh utama adalah seorang pria dengan penampilan yang terlihat biasa layaknya pekerja kantoran lainnya, namun dia mampu berhadapan dengan para Werewolf di gedung tersebut seorang diri. hanya bermodalkan tendangan dan pukulan. Bahkan nantinya ada banyak jenis monster yang akan kita hadapi. Bahkan juga ada loh siluman Babinya.

Game ini punya gameplay battle yang seru dan simple. Serangan bisa kita lakukan di atas dan bawah musuh, yang bisa kita lakukan hanya dengan tap bagian dari tubuh musuh. demikian juga musuh yang bisa menyerang kita dari 2 bagian tersebut. defend dapat kita lakukan dengan mentap tahan bagian tubuh tokoh utama. Sementara serangan yang lebih spesial bisa dilakukan dengan swipe. 

Sebagai game endless Runner, game ini menawarkan aksi stunt keren yang penuh aksi. melompat menuju lantai gedung diatasnya, atau menghancurkan dinding layaknya seorang dengan kekuatan super. Kontrol dalam mode ini adalah swipe dengan arah yang di tentukan. Namun dengan timing yang tepat, terutama pas bagian melompat.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Selain Werewolf juga ada monster lainnya
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay dalam mode endless runner juga seru
The Executive v1.1
apk
18.1mb
mod apk
18.1mb
obb76.5mb
Mod: Money/ uang bertambah saat di belanjakan
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.