Kamis, 12 September 2019

Path of Giants apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Adalah sebuah game puzzle yang menarik. Mengendalikan 3 karakter dengan warna yang berbeda. Yang puzzle dalam tiap misinya adalah menempatkan ketiga karakter ini di tempat yang berwarna sama dengan masing-masing karakter. Terdengar sepele dan mudah, namun akan menantang jika areanya bertingkat dan karakter dalam game ini tidak bisa melompat. Kita bisa mengakses tempat yang lebih tinggi atau lebih rendah dengan memakai 2 karakter. Satu karakter sebagai pijakan, sementara karakter lainnya akan naik keatas.

Seiring dengan proggesnya, tentu saja tingkat kesulitan dari puzzlenya akan semakin  bertambah. Area semakin banyak tingkatannya dan akan ada beberapa Element tambahan dalam gameplay-nya. Misalnya ada beberapa path atau pijakan berwarna yang hanya bisa dilalui oleh karakter dengan warna yang sama. Tapi tetep asik kok. puzzlenya masih bisa diatasi dan tidak akan buat player yang memainkannya frustasi. 

Ada beberapa hal menarik dari game ini, yaitu posisi layar gameplay portrait, visual dari karakter yang lucu, dan grafis yang bagus. Audio juga enak di dengar dan memberi kesan sebuah petualangan. Dengan setting tempat sebuah wilayah Antartika yang penuh dengan es dan salju. Mereka bertiga datang ke tempat ini untuk menemukan sebuah harta Karun. Bahu-membahu dan saling bekerja sama untuk mengatasi rintangan yang ada. Dalam 50 puzzle yang terbagi dalam 3 level.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
3 karakter dengan warna yang berbeda
androidgamegratisan.blogspot.com
Size kecil namun punya grafis yang bagus dan indah
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay dengan puzzle yang menarik dan seru
Path of Giants v2.1.2
apk
57.4mb

by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download 
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.