Selasa, 24 September 2019

Robots Destroyer: Red Siren mod apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Game shooter pesawat dengan gameplay side scrolling, namun misi kita adalah melindungi markas/ base. Dari para musuh seperti tank, pesawat dan robot yang menyerang di kedua sisi markas. Hancurkan mereka semua untuk menyelesaikan misi. Dalam pertempuran ada map yang akan membantu kita mengetahui posisi musuh berada. Memungkinkan kita mengatur strategi untuk menyerang musuh yang di sisi mana dahulu. Gameplaynya sekilas memang terlihat simple dan sepele. Tapi sebenarnya cukup menantang dan seru. Dan tentu saja makin lama misi juga akan makin bertambah tingkat kesulitannya. Namun kita bisa membeli dan mengupgrade senjata kita untuk mengatasinya.

Game ini punya grafis yang bagus, dengan efek pertempuran yang keren. Layaknya game shooter lainnya, kita akan di Hujani peluru musuh. Namun untuk game ini, bukanlah hal yang sulit untuk menghindar. Dengan kontrol yang nyaman, memungkinkan kita untuk bermanuver atau menggerakkan pesawat kearah yang kita inginkan. Ada analog di kiri layar untuk menggerakkan pesawat. Dan tombol action di sisi kanan untuk menembak menggunakan bom, missile dan rocket. Kemudian untuk tembakan default dengan rifle akan berlangsung otomatis. ketika musuh berada dalam jarak tembak pesawat kita. Senjata selain rifle harus kita beli dan pasang untuk dapat di pakai dalam pertempuran.

Game ini bersetting di masa depan. saat sumber daya bumi telah mulai habis dan langka. Manusia pada masa tersebut sudah mengembangkan sebuah teknologi untuk melakukan perjalanan antar planet. Membentuk sebuah organisasi ataupun perusahaan untuk mengeksploitasi sumber daya yang berada di planet lain. Persaingan terjadi, dan karena itulah perang tidak dapat dihindari. Beberapa organisasi berupaya menjarah dan mengambil alih tambang-tambang tersebut. Nah disinilah peran kita sebagai seorang prajurit Red Siren dibutuhkan. Yaitu melindungi tambang yang hendak di jarah ataupun di rebut oleh perampok, ataupun perusahaan lainnya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Menyajikan pertempuran seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Visual pertempuran yang keren
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay mudah dan menyenangkan
Robots Destroyer: Red Siren v1.02
mod apk
DOWNLOAD108.8mb
Mod: Unlimited Money
By androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal file di atas (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Buka aplikasinya untuk proses instal gamenya.
  4. Cek izin aplikasi dan pastikan izin aplikasi untuk storagenya tercentang
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
  7. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.