Sabtu, 07 September 2019

Shootout on Cash Island apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Satu lagi game yang akan membuat player pemuja grafis "pedih matanya". Bahkan mungkin alergi untuk memainkannya. Satu kata untuk mereka "don't judge a game by the graphics". Ya emang si, grafis juga penting. Tapi terkadang ada game dimana justru sebuah game lebih cocok dan asik dimainkan dengan grafis kotak-kotak semacam ini. Ya karena ini adalah sebuah game platformer ala Super Mario Bross, tapi ada element action yang sangat kental dan gore. Musuh juga bisa kita gencet dengan lompatan kita. Dan bisa kita bantai dengan tembakan ataupun sebuah ledakan dari lemparan bom.

Lagi-lagi, visual dari musuh yang terluka terlihat menarik dengan efek adegan berdarahnya. Sama dengan game Hot Guns yang saya share kemarin, namanya juga satu developer. Gameplaynya hampir mirip, namun punya seting dan fitur yang berbeda. Yang suka game Hot Guns kemarin, kemungkinan besar juga akan menyukai game ini deh. Yang menarik dari game ini adalah seting dan nuansanya yang mirip banget dengan game klasik Mario Bross. Nuansa sama tapi punya sisi menarik yang berbeda. Punya beberapa hal dalam gameplay yang terasa aneh dan konyol. Kaya lelucon atau paradi dari game Super Mario Bross.

Kemudian game ini punya tingkat kesulitan yang menantang, bahkan bisa di kategorikan sulit. Selain karakter yang juga tewas hanya dalam satu kali serangan, rintangan berupa genangan air juga banyak. Maklum, karakter ga bisa berenang, sekali tercebur tamatlah riwayatnya. Untuk kontrol, game ini punya skema yang persis dengan game Hot Guns. Ada d-pad untuk menggerakkan karakter, juga beberapa tombol action a,b dan c. Dengan fungsi yang sama juga. Dan sama juga dengan Hot Guns, main game ini di butuhkan hati yang lapang dan kesabaran. Jangan sampai emosi jiwa. Karena jarang ada check point dalam game ini, Yang berarti mokad, sama dengan ngulang dari jauh. 
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS2.3.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Nuansa area yang mirip game Mario Bross
androidgamegratisan.blogspot.com
Namun ada ledakannya
androidgamegratisan.blogspot.com
Serta adegan berdarah
Shootout v1.1.1
apk
50.8mb

by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download 
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.