Kamis, 03 Oktober 2019

Raanaa The Shaman Girl apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Sebuah game yang di Playstore berjudul Raanaa - Sjamanjenta. Nama yang asing dan tidak familiar di telinga kita. Namun karena saya lihat di screenshot game ini punya grafis 3D yang bagus. Saya cari dong! Apalagi game ini adalah sebuah game premium. Tidak di sangka saya langsung menemukannya, padahal saya rada pesimis dan mengira bakalan kesulitan nyari karena namanya yang aneh. Sebenarnya judulnya cukup menarik loh, Yaitu Raanaa The Shaman Girl. cuman entah kenapa di Playstore tidak ketranslate dengan judul globalnya. Kalau di translate ke Bahasa Indonesia jatuhnya malah kaya judul sinetron hahaha. Jadi, Raanaa si dukun cwe.

Game kasual dengan gameplay yang simple. Kita akan berada dalam sebuah dunia dengan banyak pulau melayang. Yang harus kita jelajahi untuk mengambil bulatan-bulatan warna. Letak bulatan ini rata-rata berjauhan dan berada di pulau kecil terpisah, jadi Raanaa harus melompat untuk dapat menjangkaunya. Menurut saya menyenangkan sih, hingga saya merasa jika game ini sebenarnya di desain untuk anak kecil. Kemudian game ini punya gameplay yang pendek, kira-kira 15'an menit juga game ini bisa kita selesaikan. Bahkan itu saya mainkan dengan sangat santai loh. Niatnya cuman nyoba-nyoba sebenarnya, namun karena gameplaynya serasa bikin saya relaksasi, jadinya keterusan sampai selesai.

Satu-satunya rintangan dalam game ini adalah areanya. Hanya terjatuhlah yang membuat Raanaa celaka. Inipun jika jatuh kita akan respawn di tempat yang sama. Jadi sama sekali tidak ada tantangan dalam game ini. Murni game yang dimainkan hanya sebagai hiburan. Kali aja ada yang punya adik ataupun anak dengan umur di kisaran 7 - 9 tahun'an. Saya rekomendasikan game ini. Mekanisme kontrol juga simple, hanya ada analog di sisi kiri layar untuk menggerakkan karakter dan sebuah tombol berbentuk arah ke atas di sisi kanan untuk melompat. Menekan tombol lompat lebih lama akan membuat Raanaa melompat lebih tinggi, menahannya lebih lama akan membuat Raanaa melayang di udara.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Latar belakang cerita yang seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis 3D yang bagus, dengan seting area di
sebuah dunia dengan banyak pulau melayang
androidgamegratisan.blogspot.com
Raanaa dapat melompat dan melayang untuk
menyebrang antar pulau
Raanaa The Shaman Girl v1.0
apk
DOWNLOAD71.5mb

MIRROR

MIRROR
by androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.