Senin, 07 Oktober 2019

This Is The Police 2 apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Akhirnya bisa main juga game ini. Sebenarnya sudah dapat filenya sejak lama atas salah satu Request teman pengunjung di kolom komentar hehee. Kesannya makin lengkap dah nih game di sequelnya, makin seru juga dengan kejutannya yang menyenangkan. Pada awal game dimulai, kita akan mengendalikan 3 polisi saat menangkap satu kelompok penjahat di tempat persembunyian mereka. Nah inilah yang menarik, karena sistem pertempuran dalam game ini berbentuk strategy RPG Turn-based. 

Dalam tutorial di pertempuran ini, kita diharuskan bergerak secara hati-hati. Menghindari deteksi musuh dan berlindung/ melakukan cover dibalik sebuah objek dalam area. Untuk meminimalisir korban, khususnya para petugas yang ikut dalam operasi penyergapan ini. Dan selayaknya seorang petugas kepolisian di dunia nyata, melumpuhkan target lebih di prioritaskan dari pada membunuhnya. Jadinya ya senjata kita akan selalu kalah dengan pihak musuh. Namun kita punya strategy dan koordinasi yang lebih bagus.

Masih sama dengan seri sebelumnya, game ini punya narasi cerita yang istimewa. Dengan gameplay simulasi menjalankan sebuah departemen kepolisian. Seperti mengelola para petugas/anggota kepolisian, menyelidiki, menangkap dan mengintrogasi para penjahat. Kita akan berperan sebagai seorang Sherif muda bernama Lilly Reed. Dengan setting cerita di sebuah kota perbatasan Sharpwood. Sebuah kota yang keras dengan berbagai tindak kejahatan didalamnya. Seperti penyelundupan, genk penjahat dan lainnya. Singkatnya, game ini lebih seru dan menarik dari pada seri sebelumnya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 6.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Aksi pertempuran dengan gameplay strategy
RPG Turn-Based
androidgamegratisan.blogspot.com
Dengan aksi-aksi layaknya petugas kepolisian
di dunia nyata saat melakukan penyergapan
androidgamegratisan.blogspot.com
Cerita dengan narasi yang menarik
This Is The Police 2 v1.0.14
apk
DOWNLOAD  34.6mb
obb524.9mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.