Jumat, 20 Desember 2019

Chunk! No, Captain Chunk! | Download Lagu (Full Album)

Chunk! No, Captain Chunk!


Download album cncc

Kumpulan Lagu Chunk! No, Captain Chunk! - Free Download Full Album Chunk! No, Captain Chunk! Terlengkap - Mp3. Chunk! No, Captain Chunk! (Juga dikenal dengan akronim C!NCC!) Adalah band post-hardcore terkenal dari Prancis yang terbentuk di tahun 2007 di Paris. Band melodic hardcore terdiri dari vokalis Bertrand Poncet, gitaris Éric Poncet dan Paul Wilson dan bassist Mathias Rigal, dengan pendiri drummer Jonathan Donnaes berangkat pada 2014 untuk diganti oleh Bastien Lafaye. Band yang juga beraliran Easycore ini telah merilis tiga full album studio: Something for Nothing (2010), Pardon My French (2013) dan album terbaru terakhirnya Get Lost, Find Yourself pada tahun 2015.

Nama Band: Chunk! No, Captain Chunk!
Nama Lain: C!NCC!
Asal: Paris, Prancis
Genre: Post-hardcore, metalcore, pop punk, melodic hardcore, easycore
Tahun Aktif: 2007-2016 (hiatus)
Label Rekaman: Fearless, Ice Grill$, InVogue
Artis Terkait: -
Situs: chunknocaptainchunk.com
Personel: Bertrand Poncet, Éric Poncet, Paul "Wilson" Cordebard, Mathias Rigal, Bastien Lafaye
Mantan Personel: Jonathan Donnaes, Vincent Dahmer

Gaya musik Chunk! No, Captain Chunk! didefinisikan oleh suara punk pop, Kontras dengan "menggerakkan hardcore" dan "ego ego heavy metal" Gitaris Paul Wilson meringkas gaya ini dengan mengatakan band ini adalah "jenis bipolar".nBand sekering melodi optimis dari pop punk dengan breakdowns agresif, gitar chugging dan tuning gitar yang lebih rendah seperti Drop Bb untuk memberi musik mereka yang lebih berat. Mereka telah dikatakan "menggabungkan energi punk, ketakutan pop, dan serangan hambatan Hardcore ke dalam suara pesta".  penyanyi Bertrand Poncet telah menyatakan bahwa meskipun band ini adalah Prancis, suara mereka adalah orang Amerika, itulah sebabnya mereka menulis lirik dalam bahasa Inggris.



Album debut band ini Something for Nothing yang dikatakan oleh band untuk memasukkan elemen pop punk, hardcore, metal, akustik, indie, dan musik dansa, menggunakan bernyanyi, death growl dan keyboard. Gaya dari album Pardon My French dimaksudkan oleh band untuk menempuh seputar tema bipolaritas, dengan Poncet menyatakan bahwa lagu "Bipolar Mind" melambangkan gaya musik kontras mereka dengan baik, memiliki "paduan suara paling inci yang tepat di sebelah Breakdown yang paling menjijikkan". Gitaris ritme Paul Wilson menyatakan bahwa "I Am Nothing Like You", juga dari Album Pardon My French, adalah lagu terberat yang pernah mereka tulis.

C!NCC! telah digambarkan oleh berbagai kritikus sebagai fusion atau gabungan pop punk, metalcore, hardcore melodi dan post-hardcore. Perpaduan eklektik ini, yang digambarkan sebagai "Easycore" atau "Popcore", dan mereka juga telah dibandingkan dengan band sekelas A Day to Remember. Meski begitu, Chunk! No, Captain Chunk! mengklaim tidak pernah bermaksud terdengar seperti band ini dan hanya ingin menerapkan sifat musik agresif untuk pop punk. Mereka mengatakan bahwa mereka dipengaruhi oleh berbagai gaya, namun tidak terbatas pada dubstep, klasik, rock, heavy metal dan pop.

Lagu Terbaik

Berikut ini adalah daftar lagu terbaik dari band Chunk! No, Captain Chunk! yang menurut saya keren dan enak untuk didengar.
  • Playing Dead

  • Pull You Under

  • Between Your Lines

  • Pardon My French

  • I Am Nothing Like You

  • Insanity

  • Make Them Believe

  • Captain Blood

  • We Fell Fast

  • Positiv O

  • In Friend We Trust?

  • Born For Adversity 


Band Chunk! No, Captain Chunk! sendiri telah sukses merilis 3 buah Full Album studio serta beberapa singles dan video klip musik. Berikut adalah beberapa daftar Diskografia, Album terbaik dari band Melodic Hardcore ternama di dunia yang bisa kamu Download secara Gratis & Free dengan format Mp3 Rar / Zip, paling lengkap dibawah ini jika kamu sekarang belum bisa membelinya.

Discography


Something for Nothing (2010)

Genre: Easycore, metalcore, pop punk

Captain Chunk - Something for Nothing.jpg

1. Born for Adversity 2:56
2. In Friends We Trust 3:27
3. Positiv-O 3:22
4. We Fell Fast 4:31
5. Time's Up! 3:52
6. Summer Heat 3:09
7. Alex Kidd in Miracle World 1:45
8. Sink or Swim (S.O.S) 4:21
9. Life 3:43
10. Captain Blood 3:19
11. For All We Know 2:51
12. Milf 3:58
13. XOXO 2:58
14. Make Them Believe (Japanese bonus track) 3:03

Download Album Chunk! No, Captain Chunk!



Pardon My French (2013)
Genre: Metalcore, pop punk

Chunk No, Captain Chunk - Pardon My French.jpg

1. Restart 3:28
2. Taking Chances 3:07
3. Bipolar Mind 2:57
4. Haters Gonna Hate 3:21
5. The Progression of Regression 3:44
6. Pardon My French 2:59
7. Between Your Lines 3:35
8. I Am Nothing Like You 2:49
9. Reasons to Turn Back 3:25
10. So Close and Yet So Far 2:34
11. Miles and Decibels 3:27
12. The Best Is Yet to Come 3:57
13. Good For You 3:12
14. Insanity 3:40
15. Kids 3:35
16. Taking Chances (acoustic) 2:56

Download Album Chunk! No, Captain Chunk!



Get Lost, Find Yourself (2015)
Genre: Melodic Metalcore, pop punk

GetLostFindYourself ChunkNoCaptainChunk.jpg

1. Playing Dead 3:32
2. City of Light 3:08
3. The Other Line 3:29
4. Set It Straight 3:12
5. Pull You Under 3:24
6. What Goes Around 3:50
7. Worst Case Scenario 3:32
8. Twist the Knife 3:20
9. Get Lost, Find Yourself 3:19
10. Every Moment 3:56

Download Album Chunk! No, Captain Chunk!


Itulah beberapa daftar Full Album dari band Easycore populer di dunia yaitu Chunk! No, Captain Chunk! yang sudah saya bagikan. Jika kamu tertarik dengan band keren ini, saya sarankan untuk mendownload, mengkoleksi & mendengarkan semua / beberapa album keren terbaik diatas. Jangan lupa untuk bookmark dan kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan informasi, download album Rar/Zip, & lagu-lagu terbaik MP3 dari musisi & band keren mancanegara di seluruh dunia, paling terlengkap hanya ada disini. Jika belum tau cara download-nya, baca artikel Cara Download Album di Jonnyrocksite.blogspot.com

Note: Tulis di kolom komentar jika ada pertanyaan, link rusak tidak bisa diakses, error, bermasalah, tidak bisa di download atau mengalami kesusahan lainnya.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.