Jumat, 20 Desember 2019

Wah, Beberapa Band Metal Terkenal di dunia (Slipknot & Trivium) bakal Konser di Indonesia 2020, ada yang lain juga?

JonnyRocksite.blogspot.comSlipknot siap Konser ke Jakarta Tampil di Hammersonic 2020 Indonesia bersama band Metal Terkenal Lainnya - Kabar yang sangat menggembirakan bagi para fans Slipknot \"The Maggots\" di seluruh Indonesia. Grup band nu metal bertopeng paling fenomenal dan terkenal di dunia saat ini dengan performanya yang sangat enerjik, Slipknot siap manggung & menghibur penggemarnya di Indonesia.

Note: Konser ditunda sampai tahun 2021 nanti.

Slipknot Konser di Indonesia

Slipknot Hammersonic Festival 2020
Slipknot

Slipknot resmi tampil menjadi headliner festival musik tercadas Hammersonic pada tahun 2020 mendatang di Jakarta. Kabar ini pertama kali terkonfirmasi dari akun resmi Instagram Hammersonic @hammersonicfest, Rabu (6/11/2019). Ini merupakan pertama kalinya bagi band Slipknot datang ke Indonesia.

\"Hari-hari yang dinanti akhirnya telah tiba! Kami sangat senang mengumumkan bahwa @ slipknot secara resmi menjadi salah satu Headliners 2020 Hammersonic,\" tulis keterangan dalam unggahan tersebut seperti dikutip Kompas.com, pada hari Rabu.

Sang vokalis Corey Taylor dan kawan-kawannya dijadwalkan bakalan tampil dalam festival musik metal terbesar di Indonesia pada tanggal 27 - 28 Maret 2020 itu. Pihak penyelenggara pun berjanji akan memberikan kejutan selanjutnya kepada penikmat musik metal cadas di Tanah Air.

\"Tetap ikuti terus untuk kejutan berikutnya Hammerhead!!!\" tambah keterangan unggahan tersebut.

Para calon penonton nantinya bisa membeli tiket live konsernya di www. hammersonic.com. Tiket mulai tersedia pada tanggal 11 November 2019. Sedangkan tiket dijual dengan harga Rp 750.000 untuk kategori Early Bird, Rp 1.250.000 untuk Presale 1, dan Rp1,7 juta untuk Presale 2 yang berlaku untuk tiket 2 Day Pass. Lalu, harga tiket On The Spot untuk hari pertama seharga Rp 1,2 juta dan hari kedua seharga Rp 800.000.

Black Flag Konser di Indonesia

Black Flag Hammersonic Festival 2020
Black Flag

Setelah mengumumkan Slipknot sebagai pengisi lineup Hammersonic 2020, festival musik rock itu kembali mengumumkan para penampil mereka. Sang Pionir genre Hardcore Punk, yaitu band Black Flag resmi diumumkan sebagai pengisi Hammersonic 2020 dihari kedua, tepatnya pada 28 Maret 2020. Kabar baik bagi pecinta musik punk ini diunggah langsung di akun media sosial mereka.

\"This is a show you don\'t want to miss!!!! Punk pioneers @blackflagband are coming to Hammersonic 2020,\" tulis akun @hammersonicfest, Senin (18/11/2019).

\"Setelah berjuang untuk mendapat tiket beberapa hari lalu, kami memutuskan untuk mengumumkan penampil lain di Hammersonic 2020,\" tulis Hammersonic Festival lewat situs web resmi mereka, www. hammersonic.com.

Band terkenal beraliran punk rock asal Pantai Hermosa, California, itu kali pertama dibentuk oleh Greg Ginn, gitaris, penulis lagu dan satu-satunya anggota yang terus bertahan meski beberapa personel silih berganti. Band yang juga disebut Panic ini diakui secara luas sebagai band beraliran hardcore punk, juga sekaligus sebagai salah satu pionir dari aliran post-hardcore. Panggung Hammersonic tahun depan bakal menjadi penampilan pertama bagi band yang dihormati dalam subculture punk ini di Indonesia. Sebelumnya, Slipknot diumumkan akan menjadi headliner Hammersonic Festival 2020.

Hammersonic Festival 2020
Hammersonic

Penggemar yang ingin menonton, bisa mendapatkan tiket Pre Sale 1 yang sudah dibuka sejak tiga hari lalu dengan harga Rp 1.250.000, dan Rp1,7 juta untuk Presale 2 yang berlaku untuk tiket 2 Day Pass. Selain itu, harga tiket on the spot untuk hari pertama seharga Rp 1,2 juta dan hari kedua seharga Rp 800.000. Sedangkan tiket early bird yang dibuka 11 November 2019 lalu sudah terjual habis hanya dalam waktu lima menit.

Suicide Silence Konser di Indonesia

Suicide Silence Hammersonic Festival 2020
Suicide Silence

Kabar bagus lainnya, Hammersonic juga mengundang band Deathcore terkenal di dunia yaitu Suicide Silence.

Trivium Konser di Indonesia

Band terkenal beraliran heavy metal, Metalcore dan Thrash metal ini juga ternyata menjadi headliner dan bakal datang bersama Slipknot ke Indonesia.

Comeback Kid Konser di Indonesia

Salah satu band Hardcore punk ternama di dunia ini juga ikutan.

Crossfaith Konser di Indonesia

Band metal elektronik paling terkenal dari Jepang ini ternyata bakal konser di Indonesia juga.

Lacuna Coil Konser di Indonesia

Band gotik yang memiliki vokalis wanita ini juga akan datang

Chunk! No Captain Chunk Konser di Indonesia

CNCC merupwkme band beraliran easycore yang mirip seperti band terkenal A Dqy to Remember

Baca juga:


Hammersonic Festival Live

Hammersonic Festival sendiri adalah festival metal dan rock, yang diadakan setiap tahun di Jakarta, Indonesia sejak 2012. Ini adalah festival metal dan rock terbesar di Asia Tenggara bahkan di Asia Pasifik. Beberapa band besar yang pernah tampil di festival ini adalah:  Bullet for My ValentineLamb of GodMegadethHatebreedWhitechapel dan band metal terkenal lainnya juga.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.