Jumat, 08 Mei 2020

Download 6 Album ALICE IN CHAINS (Full Album) (ZIP)

Alice in Chains - Free Download Album

Download Lagu Full Album Alice in Chains Discografia & Discography - RAR/ZIP MP3: Facelift (1990), Dirt (1992), Jar of Flies (1994), Alice in Chains (1995), Black Gives Way to Blue (2009), The Devil Put Dinosaurs Here (2013), Rainier Fog (2018).

Alice in Chains

Alice in Chains (Sering disingkat AIC) adalah sebuah band rock Amerika dari Seattle, Washington, dibentuk pada tahun 1987 oleh gitaris dan vokalis Jerry Cantrell dan drummer Sean Kinney, yang kemudian merekrut bassist Mike Starr dan memimpin vokalis Layne Staley. Starr digantikan oleh Mike Inez pada tahun 1993. William Duvall bergabung dengan band ini pada tahun 2006 sebagai voalisalis mekanis dan gitaris ritme, menggantikan Staley, yang meninggal pada tahun 2002. Band mengambil nama dari grup Staley sebelumnya, The Glam Metal Band Alice N' Chains. Meski luas dikaitkan dengan musik grunge, suara band ini menggabungkan elemen heavy metal. Sejak terbentuknya, Alice in Chains telah merilis enam album studio, tiga EPS, tiga album live, empat kompilasi, dua DVD, 43 video musik, dan 32 single. Band AIC dikenal dengan gaya vokal khasnya, yang seringkali termasuk vokal yang harmonis antara Staley dan Cantrell.

ALICE IN CHAINS naik ke ketenaran internasional sebagai bagian dari gerakan grunge awal 1990an, bersama dengan band Seattle lainnya seperti Nirvana. Band ini adalah salah satu tindakan musik yang paling sukses pada tahun 1990an, menjual lebih dari 30 juta catatan di seluruh dunia, dan lebih dari 14 juta catatan di AS sendiri, dengan dua album No. 1 dan enam top album 10 di Billboard 200. Band ini memiliki 18 lagu teratas di grafik track billboard, 5 nomor 1, dan 11 nominasi penghargaan Grammy. Album debut mereka, Facelift, yang menampilkan single hit "Man in the Box", Dirilis pada tahun 1990 dan telah disertifikasi double-platinum oleh Riaa, menjual lebih dari dua juta kopi. Pada tahun 1992, album kedua band ini, Dirt, dilepaskan ke Acclaim kritis dan disertifikasi Quadruple Platinum. EP Akustik Kedua, Jar in Flies, memulai debutnya pada nomor 1 di Billboard 200 Chart pada tahun 1994, menjadi EP pertama dan pertama Alice in Chains rilis ke atas grafik, dan telah disertifikasi Triple Platinum. Album ketiga band ini, Alice in Chains memulai debutnya di nomor 1 di Billboard 200 pada tahun 1995 dan bersertifikat ganda platinum.










Alice in Chains
Genre Heavy metal, alternative metal, grunge, sludge metal, hard rock
Asal Seattle, Washington, Amerika Serikat
Tahun Aktif 1987–2002, 2005–sekarang
Label Rekaman Columbia, Virgin, EMI, Capitol, BMG
Artis Terkait Sleze, Alice N' Chains, Diamond Lie, Gypsy Rose, Spys4Darwin
Situs Web aliceinchains.com
Personel Jerry Cantrell
Sean Kinney
Mike Inez
William DuVall
Mantan Personel Layne Staley
Mike Starr
Meski tidak pernah bubar secara resmi, Band Alice in Chains bersatu kembali pada tahun 2005 untuk sebuah tunjangan langsung, tampil dengan sejumlah vokalis tamu. Mereka berkeliling pada tahun 2006, dengan William Duvall mengambil alih sebagai vokalis utama penuh waktu. Line-up baru yang merilis album studio keempat band ini, Black Gives Way to Blue, pada tahun 2009, yang memulai debutnya di nomor 5 di Billboard 200, menerima sertifikasi emas oleh RIAA dan dua nominasi Grammy. Single utamanya "Check My Brain", menjadi lagu pertama AIC yang memetakan di Billboard Hot 100. Album studio kelima mereka, The Devil Put Dinosaurs Here, dirilis pada tahun 2013 dan memulai debutnya pada No. 2 di Billboard 200. Band ini berkelanjutan secara ekstensif dan merilis beberapa video untuk mendukung album ini. AAlbum Studio keenam Alice in Chains, Rainer Fog, dirilis pada tahun 2018, memulai debutnya pada No. 12 di Billboard 200 dan menerima nominasi Grammy untuk album rock terbaik.

Gaya bermusik : Meskipun Alice In Chains telah diberi lahan Grunge oleh media arus utama, Jerry Cantrell mengidentifikasi band ini sebagai heavy metal. Dia mengatakan kepada dunia gitar pada tahun 1996, "Kami banyak hal yang berbeda ... Saya tidak tahu apa campurannya, tapi pasti ada metal, blues, rock and roll, mungkin sentuhan punk. Bagian metal tidak akan pernah pergi, dan saya tidak pernah menginginkannya." Jurnal Edmonton telah menyatakan, "Hidup dan bermain di Seattle mungkin telah memberi mereka grunge tag, tapi mereka selalu cukup banyak band metal klasik untuk inti." Selama karir mereka, suara band ini juga telah digambarkan sebagai alternative metal, sludge metal, doom metal, drone rock, hard rock, dan alternative rock. Mengenai kategorisasi band konstan oleh media, Cantrell menyatakan "ketika kita pertama kali keluar kami adalah meral. Kemudian kami mulai disebut alternative metal. Lalu Grunge keluar dan kemudian kita adalah hard rock. Dan sekarang, karena kita sudah mulai melakukan ini lagi aku telah melihat kita terdaftar sebagai: Hard Rock, alternatif, alternatif metal dan hanya straight metal. Aku masuk ke HMV hari lain untuk memeriksa penempatan dan melihat apa yang ada di dan mereka telah membuat kami terdegradasi kembali ke bagian metal. Kembali ke tempat kami memulai! "Drummer Sean Kinney menolak label grunge, yang menyatakan dalam sebuah wawancara 2013" Maksud saya, sebelum kami pertama kali keluar tidak ada grunge, mereka tidak menemukan kata itu. Sebelum mereka menemukan kata grunge kami adalah batuan alternatif dan metal alternatif dan metal dan rocl, dan kami tidak memberikan apapun, kami adalah band rock and roll!. "Menurut Mike Inez, mereka selalu menjadi putus asa dari adegan metal Seattle. Gaya gitar Jerry Cantrell menggabungkan "rumit pummeling dan tekstur gitar ekspansif" untuk menciptakan "slow, merinding kotor kecil". Dia juga diakui untuk kemampuan alaminya untuk memadukan gitar akustik dan listrik. Sedangkan downs, distored gitars dicampur dengan vokal "snar-to-a-scream" yang berbeda-beda yang menarik ke penggemar metal berat, band ini juga memiliki "rasa melodi yang tak terbantahkan", Yang memperkenalkan Alice In Chains ke pemirsa yang jauh lebih luar di luar heavy metal bawah tanah.

Menurut Stephen Thomas Erlewine of Allmusic, Alice in Chains memiliki "Riffing dan Gaya Vokal yang Tidak Konvensional". Band ini telah digambarkan oleh Erlewine sebagai "cukup keras untuk penggemar logam, namun materi top mereka yang gelap dan kemacetan punky menempatkan mereka di antara barisan depan dari grunde band yang dikembalikan Seattle". Tiga rilis band ini menampilkan musik akustik, dan sementara band ini awalnya menyimpan rilis ini terpisah, Alice in Chains' Album self-titled menggabungkan gaya untuk membentuk "suara suram, nihilistik yang seimbang penggiling batu keras dengan angka akustik bertekstur bertekanan". Alice in Chains juga dicatat untuk harmoni vokal unik dari STELEY (atau Duvall) dan Cantrell, termasuk serangan yang tumpang tindih, vokal timah ganda, dan harmoni merek dagang yang dipisahkan dengan ketiga. Cantrell mengatakan bahwa ini adalah Staley yang memberinya jaminan diri untuk menyanyikan lagu-lagunya sendiri. Alyssa Burrows mengatakan suara khas band ini "berasal dari gaya valua Staleey dan liriknya yang berurusan dengan perjuangan pribadi dan kecanduan". Lagu-lagu Sahey sering dianggap "gelap", dengan tema seperti penyalahgunaan obat, depresi, dan bunuh diri, sementara lirik Cantrell sering ditangani dengan hubungan pribadi.

Warisan : Alice in Chains telah menjual lebih dari 14 juta catatan di Amerika Serikat, dan lebih dari 30 juta catatan di seluruh dunia, merilis dua album nomor satu, memiliki 23 single 40 atas, dan telah menerima sebelas nominasi Grammy. Band AIC berada di peringkat 34 pada 100 seniman terbesar di atas Hard Rock. Alice in Chains diberi nama band band 155 besar dengan Hit Parader, dengan vokalis Layne Staley menempatkan sebagai vokalis logam berat terbesar ke-27 sepanjang masa. Album kedua band ini, Dirt, diberi nama ke 5 album terbaik dalam dua dekade terakhir oleh majalah close-up di tahun 2008. Pada bulan Oktober 2008, Gitar World memberikan peringkat Jerry Cantrell "Man In The Box" di nomor 77 di daftar mereka "100 Greatest Guitar Solos". Pada bulan Agustus 2009, Alice in Chains memenangkan Kerrang! Icon Award. Pada bulan November 2011, album Jar of Flies berada di peringkat empat di majalah Guitar World Top Ten daftar album gitar tahun 1994. Itu juga ditampilkan di majalah Gitar World di daftar "Superunknown: 50 Iconic Albums That Defined 1994",dan pada bulan Mei 2014, EP ditempatkan di nomor lima di daftar Loudwire "10 Best Hard Rock Albums of 1994". Band Alice in Chains sendiri telah sukses merilis enam buah album studio yaitu: Facelift (1990), Dirt (1992), Alice in Chains (1995), Black Gives Way to Blue (2009), The Devil Put Dinosaurs Here (2013) dan Rainier Fog (2018). Berikut adalah beberapa daftar kumpulan lagu-lagu terbaik, discography, berserta album-album dari band "Alice in Chains" yang bisa kamu download secara gratis, mudah dan paling lengkap di bawah ini.

    Informasi File Album:
    • Format: MP3 / RAR / ZIP

    • Artwork/Cover Album: Yes / Ada



    Facelift (1990)

    Alice In Chains-Facelift.jpg


    Genre Grunge, heavy metal, alternative metal, hard rock
    Album yang dihasilkan, Facelift, dirilis pada tanggal 21 Agustus 1990, memuncak di nomor 42 pada musim panas 1991 di Billboard 200. Facelift bukan keberhasilan instan, menjual di bawah 40.000 eksemplar dalam enam bulan pertama rilis, sampai MTV menambahkan "Man in the Box" ke rotasi siang hari biasa. Tunggal nomor hit 18 di grafik batuan utama, dengan tindak lanjut album ini, "Sea of Sorrow", mencapai nomor 27, dan dalam enam minggu facelift menjual 400.000 eksemplar di Amerika Serikat.  Album ini adalah kesuksesan kritis, dengan Steve Huey dari Allmusic mengatakan Facelift sebagai "Salah satu catatan terpenting dalam membangun penonton untuk grunge dan rock alternatif di antara pendengar keras dan pendukung heavy metal". Facelift disertifikasi oleh Gold Constive oleh Rekam Industri Asosiasi Amerika (Riaa) dengan menjual setengah juta eksemplar pada tanggal 11 September 1991, Menjadi album pertama dari gerakan Grunge Seattle yang mendapatkannya.















    No. Title Lyrics Music Length
    1. "We Die Young" 2:32
    2. "Man in the Box" Layne Staley 4:46
    3. "Sea of Sorrow" 5:49
    4. "Bleed the Freak" 4:01
    5. "I Can't Remember" Staley, Cantrell 3:42
    6. "Love, Hate, Love" Staley 6:26
    7. "It Ain't Like That" Cantrell, Mike Starr, Sean Kinney 4:37
    8. "Sunshine" 4:44
    9. "Put You Down" 3:16
    10. "Confusion" Staley Cantrell, Starr 5:44
    11. "I Know Somethin (Bout You)" 4:22
    12. "Real Thing" Staley 4:03
    Total length: 54:02
    Download Album Alice in Chains Facelift



    Dirt (1992)

    Dirt (Alice in Chains album - cover art).jpg


    Genre Grunge, heavy metal, alternative metal, alternative rock
    Pada bulan Maret 1992, band tersebut kembali ke studio. Dengan lagu-lagu baru yang ditulis terutama di jalan, material ini memiliki perasaan lebih gelap daripada Facelift, dengan enam dari tiga belas album lagu yang menangani masalah kecanduan. "Kami melakukan banyak pencarian jiwa di album ini. Ada banyak perasaan yang intens." Cantrell berkata, "Kami menangani setan kami sehari-hari melalui musik. Semua racun yang dibangun di siang hari kami bersihkan saat kita bermain." Pada tanggal 29 September 1992, Alice in Chains merilis album keduanya, Dirt. Album ini memuncak di nomor enam di Billboard 200 dan sejak diluncurkannya telah disertifikasi pladinum quadruple oleh RIAA, membuat Dirt menjadi album terlarisnya. Album ini adalah Kesuksesan Kritis, dengan Steve Huey dari Allmusic memuji album tersebut sebagai "Pernyataan artistik utama, dan yang paling dekat mereka pernah merekam sebuah karya". Chris Gill dari Gitar Dunia menyebut Dirt "Besar dan Foreboding, namun menakutkan dan intim ", dan" yang agak gelap dan jujur jujur ".
















    No. Title Writer(s) Length
    1. "Them Bones" Jerry Cantrell 2:30
    2. "Dam That River" Cantrell 3:09
    3. "Rain When I Die" Cantrell/Layne Staley/Sean Kinney/Mike Starr 6:01
    4. "Down in a Hole" Cantrell 5:38
    5. "Sickman" Cantrell/Staley 5:29
    6. "Rooster" Cantrell 6:15
    7. "Junkhead" Cantrell/Staley 5:09
    8. "Dirt" Cantrell/Staley 5:16
    9. "God Smack" Cantrell/Staley 3:56
    10. "Intro (Dream Sequence)/Iron Gland" (sometimes unlisted or listed as "Untitled") Tom Araya/Cantrell 0:43
    11. "Hate to Feel" Staley 5:15
    12. "Angry Chair" Staley 4:48
    13. "Would?" Cantrell 3:28
    Total length: 57:37
    Download Album Alice in Chains Dirt



    Jar of Flies (1994)

    Alice in Chains Jar of Flies.jpg


    Genre Acoustic rock, alternative rock, blues rock, grunge, jangle pop
    Columbia Records merilis EP Alice In Chains berjudul Jar of Flies, pada tanggal 25 Januari 1994. Ditulis dan dicatat dalam satu minggu, Jar of Flies memulai debutnya di nomor satu di Billboard 200, menjadi ep-pertama dan alice pertama di rantai rilis-ke atas grafik. Jar of Flies telah disertifikasi Triple Platinum oleh RIAA, dengan lebih dari 2 juta kopi dijual di Amerika Serikat selama tahun pertamanya. Jar of Flies menerima dua nominasi grammy, performa hard rock terbaik untuk "Saya tinggal jauh", dan paket rekaman terbaik.










    No. Title Lyrics Music Length
    1. "Rotten Apple" Cantrell, Mike Inez 6:58
    2. "Nutshell" Cantrell, Inez, Sean Kinney 4:19
    3. "I Stay Away" Cantrell, Inez 4:14
    4. "No Excuses" Cantrell 4:15
    5. "Whale & Wasp" [instrumental] 2:37
    6. "Don't Follow" Cantrell 4:22
    7. "Swing on This" Cantrell, Inez, Kinney 4:04
    Total length: 30:49
    Download Album Alice in Chains Jar of Flies



    Alice in Chains (1995)

    Alice in Chains (album).jpg


    Genre Grunge, alternative metal, doom metal, sludge metal
    Pada tanggal 7 November 1995, Columbia Records merilis album eponymous, Alice in Chains, yang memulai debutnya di nomor satu di Billboard 200 dan sejak itu bersertifikat tiga kali lipat. Terdapat empat buah single, "Grind", "Again", "Over Now", dan "Heaven Beside You", tiga fitur Cantrell pada vokal utama. Jon Wiederborn dari Rolling Stone disebut album "membebaskan dan mencerahkan, lagu-lagunya mencapai dampak yang mengejutkan, mengejutkan dan teraba".















    No. Title Lyrics Music Length
    1. "Grind" Jerry Cantrell Cantrell 4:44
    2. "Brush Away" Cantrell, Mike Inez, Sean Kinney 3:22
    3. "Sludge Factory" Cantrell, Kinney 7:12
    4. "Heaven Beside You" Cantrell Cantrell, Inez 5:27
    5. "Head Creeps" Staley 6:28
    6. "Again" Cantrell 4:05
    7. "Shame in You" Cantrell, Inez, Kinney 5:35
    8. "God Am" Cantrell, Inez, Kinney 4:08
    9. "So Close" Cantrell, Kinney 2:45
    10. "Nothin' Song" Cantrell, Kinney 5:40
    11. "Frogs" Cantrell, Inez, Kinney 8:18
    12. "Over Now"  Cantrell Cantrell, Kinney 7:03
    Total length: 1:04:48








    Black Gives Way to Blue (2009)

    AIC FINAL COVERsmall.jpg


    Genre Heavy metal, sludge metal, doom metal
    Black Gives Way to Blue debut di Nomor 5 di Billboard 200. Pada tanggal 18 Mei 2010, album tersebut disertifikasi emas oleh RIAA untuk menjual lebih dari 500.000 eksemplar di Amerika Serikat. Lagu "Check My Brain" dan "Your Decision" dan "Lesson Learned" menjadi single tersuksesnya.














    No. Title Writer(s) Length
    1. "All Secrets Known" 4:42
    2. "Check My Brain" 3:57
    3. "Last of My Kind" Cantrell, William DuVall 5:52
    4. "Your Decision" 4:43
    5. "A Looking in View" Cantrell, DuVall, Sean Kinney, Mike Inez 7:06
    6. "When the Sun Rose Again" 4:00
    7. "Acid Bubble" 6:55
    8. "Lesson Learned" 4:16
    9. "Take Her Out" 4:00
    10. "Private Hell" 5:38
    11. "Black Gives Way to Blue" 3:03
    Total length: 54:12






    Download Album Black Gives Way to Blue



    The Devil Put Dinosaurs Here (2013)

    A magenta cover of a triceratops skull


    Genre Alternative metal, doom metal, sludge metal
    Pada tanggal 13 Februari 2013, Alice in Chains diposkan di Facebook bahwa judul album baru mereka akan menjadi anagram dari huruf-hurufnya H V L E N T P S U S D A H I E E O E D T I U R R. Keesokan harinya mereka mengumumkan bahwa album tersebut akan disebut The Devil Put Dinosaurs Here, yang dirilis pada tanggal 28 Mei 2013, debutnya di No 2 di Billboard 200. Band ini merilis video untuk lagu-lagunya: "Hollow", "Stone", "Voices", dan "Phantom Limb". Single tersebut memuncak No. 1 di trek rock mainstream Billboard, dan masing-masing dari tiga lagu tinggal di grafik selama 20 minggu. The Devil Put Dinosaurs Here dinominasikan untuk grammy Award untuk album rekayasa terbaik, non-klasik pada 2014.















    No. Title Writer(s) Length
    1. "Hollow" 5:43
    2. "Pretty Done" 4:35
    3. "Stone" 4:23
    4. "Voices" 5:42
    5. "The Devil Put Dinosaurs Here" Cantrell, Mike Inez, Sean Kinney 6:38
    6. "Lab Monkey" 5:59
    7. "Low Ceiling" Cantrell, Kinney, Inez 5:15
    8. "Breath on a Window" 5:18
    9. "Scalpel" Cantrell, Kinney, Inez 5:21
    10. "Phantom Limb" William DuVall, Cantrell, Kinney, Inez 7:07
    11. "Hung on a Hook" 5:34
    12. "Choke" Cantrell, Kinney, Inez 5:44
    Total length: 67:17


    Rainier Fog (2018)

    Alice in Chains - Rainier Fog.jpg


    Genre Doom metal, sludge metal, hard rock
    Rainier Fog Debut di nomor 12 pada Billboard 200 Chart, menjual 31.000 eksemplar (29.000 dalam penjualan album tradisional), dalam minggu pertama pelepasannya. Album ini juga memulai debutnya di No 1 di Ballboard's Top Rock Albums, Alternative Album dan Hard Rock Albums chart, dan di No. 3 pada chart Vinyl Album. Rainier Fog menjadi album pertama Alice in Chains yang menempati sepuluh besar di Inggris, memuncak di nomor 9, Album Rainer Fog juga telah dinominasikan untuk Grammy Award untuk Best Rock Album.













    No. Title Lyrics Music Length
    1. "The One You Know" 4:49
    2. "Rainier Fog" 5:01
    3. "Red Giant" Cantrell, Mike Inez, Sean Kinney 5:25
    4. "Fly" Cantrell, Kinney 5:18
    5. "Drone" Cantrell, Inez, Kinney 6:30
    6. "Deaf Ears Blind Eyes" 4:44
    7. "Maybe" 5:36
    8. "So Far Under" William DuVall DuVall 4:33
    9. "Never Fade" DuVall, Cantrell 4:40
    10. "All I Am" 7:15
    Total length: 53:21


    Pencarian Terkait:
    • Daftar Lagu Terbaik Alice in Chains

    • Download Lagu Alice in Chains MP3

    • Download Discography Alice in Chains ZIP/RAR

    • Download Discografia Alice in Chains RAR/ZIP

    • Download Full Album Alice in Chains - Facelift (1990)

    • Download Full Album Alice in Chains - Dirt (1992)

    • Download Full Album Alice in Chains - Jar of Flies (1994)

    • Download Full Album Alice in Chains - Alice in Chains (1995)

    • Download Full Album Alice in Chains - Black Gives Way to Blue (2009)

    • Download Full Album Alice in Chains - The Devil Put Dinosaurs Here (2013)

    • Download Full Album Alice in Chains - Rainier Fog (2018)


    Itulah beberapa kumpulan list lagu terbaik Alice in Chains dan link download album terlengkap dari band Alice in Chains. Jika kamu pecinta musik barat, jangan lupa untuk mendownload & mengoleksi setidaknya beberapa atau semua album keren diatas, terutama kalau kamu ingin menambah pengetahuan dunia musik anda. Jangan lupa juga buat simpan / bookmark dan kunjungi terus Jonnyrocksite.blogspot.com lewat browser kamu untuk mendapatkan informasi terbaru dan terkeren mengenai diskografi band, lagu terbaik & terpopuler mancanegara di seluruh dunia paling terlengkap yang bisa kamu unduh. Baca artikel Cara Download Album jika belum tau cara mendownload-nya. Thanks, itu saja, maaf jika ada kata-kata yang salah atau kurang berkenan. Selamat menikmati musiknya...!

    Note: Tulis di kolom komentar jika ada pertanyaan, link rusak tidak bisa diakses, error, bermasalah, tidak bisa di download atau mengalami kesusahan lainnya.

    Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.