Jumat, 15 Mei 2020

Viking Village mod apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Wih keren, udah lama saya tidak memainkan game RTS semacam ini. Jadi saya menikmati dan enjoy banget dengan gameplaynya. Thanks banget untuk yang udah ngasih infonya di kolom komentar. Teman dengan nama akun "Ignis". Punya gameplay yang seru ramai dan sangat menantang. Karena musuh yang menyerang markas kita terhitung semakin banyak dan tangguh. Andai saja saya tidak memakai mod apk, mainnya mungkin tidak bisa sesantai ini. Game strategy kaya ginipun jadi serasa game casual.

Dan selayaknya game RTS! Yang kita lakukan pada awal gameplay adalah membangun markas kita. Entah itu rumah, barack, area persawahan atau hal lainnya. Bangunan yang mempunyai fungsinya masing-masing. Rumah misalnya, yang dapat menambahkan jumlah maksimal unit dalam markas kita. Jadi semakin banyak rumah, makin banyak juga jumlah maksimal unit dalam markas kita. Atau sawah, yang dapat menyuplay makanan dalam base kita. Salah satu bahan untuk membuat unit.

Yang keren adalah adanya hero, yang typenya ada banyak. Mereka ini lebih tangguh dari unit. Ada Flying Druid, Ninja, Wizard dan lain-lain, bahkan naga juga ada. Seru sih, apalagi kalau musuh yang menyerang sangat banyak. Dan dalam game ini, kita bisa mengganti sudut kamera kita jadi layaknya game TPS. Dari sudut pandang salah satu unit kita. Rekomendasi banget nih game. Untuk sekedar bersenang-senang dalam gameplaynya, silakan menikmati mod apk yang saya sediakan di bawah. Tapi kalau di rasa mod apk jadi kurang menantang, maka langsung aja ke Playstore. Karena game ini tersedia gratis.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay ramai dan seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Mengganti sudut pandang ke unit
androidgamegratisan.blogspot.com
Ada hero karakter dengan tampilan yang keren
dan lebih tangguh dari unit
Viking Village 8.2
mod apk
DOWNLOAD43.55mb

MIRROR

MIRROR
Mod: Free Everything
by androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.