Senin, 04 Mei 2020

Weathering With You (Movie Review)



androidgamegratisan.blogspot.com

Kayanya kudu nonton nih movie deh, untuk kalian yang suka film anime dengan bumbu drama dan kisah fiksinya. Khususnya untuk yang udah nonton Kimi No Nawa. Karena emang studio pembuatnya sama, dan juga masih dalam satu setting tempat dan waktu. Entah bener apa tidak, kita akan melihat Mitsuha dan Taki dalam movie ini. Lum lupa loh saya dengan tokoh-tokoh di film Kimi No Nawa, karena saking berkesannya di mata saya. 

Visual film ini terlihat sangat indah. Pencahayaannya itu loh, terlihat sangat keren. Untuk cerita, meskipun tidak se'epic Kimi No Nawa, tapi menarik untuk di ikuti. Gimana ya, Kimi No Nawa lebih ngena karena ceritanya ada unsur budaya di dalamnya, dan juga pindah tubuh yang ternyata juga time travel. Tapi ini hanya pendapat pribadi loh. Berikan pendapat kalian di kolom komentar bawah, kalau tidak sependapat. Ya barang kali saya melewatkan point yang bikin filmnya sebenarnya lebih berkesan.

Bicarain tokohnya, ntar spoiler. Ya udah, nyritain kondisi lingkungan dan latarnya aja. Bersetting di kota Tokyo yang dalam film ini cuacanya tiap hari hujan. Keadaan yang berlangsung lama dan tidak sewajarnya. Hingga penduduk di sana merindukan hangat dan indahnya sinar mentari. Namun ada sebuah legenda, dimana ada seseorang yang bisa membuat langit menjadi cerah seketika. Yang dia lakukan hanyalah berdoa, maka hujanpun akan berhenti. berganti cerahnya langit. Seorang wanita yang di film ini di sebut "Gadis Matahari".

Secara keseluruhan, bagus sih ceritanya. Bahkan membuat saya yang inginnya nonton nanti malam. Lihat sedikit, eh keterusan. Tahu-tahu udah habis nih film. Jika di suruh memilih! Antara cuaca cerah atau seseorang yang kita sukai? Pilih mana guys? 
androidgamegratisan.blogspot.com
Setting berada di kota Tokyo yang tiap
harinya hujan
androidgamegratisan.blogspot.com
Cerita yang menarik
androidgamegratisan.blogspot.com
Dengan tema tentang sebuah legenda
 "Gadis Matahari"
Weathering With You (Webdl)
480p(mp4)
DOWNLOAD292.47mb

MIRROR

MIRROR

by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Thanks atas kunjungannya guys!!! Jika ada info tentang game ataupun anime, silakan tulis di kolom komentar 😁

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.