Senin, 22 Juni 2020

Assassin's Creed: Bloodlines iso


Assassin's Creed: Bloodlines iso

Assassin Creed yang hadir di PSP, dengan grafis yang lumayan keren dan gameplay serupa dengan versi konsolnya, dimana player harus berperan sebagai seorang assassin, dan menghabisi targetnya secara sembunyi-sembunyi. Harusnya si gitu, tapi tidak jarang kita akan ketahuan musuh dan terpaksa menghadapinya secara langsung dan di keroyok. Game yang suka dimainkan oleh kakak saya, dan sekarang dialah yang membawa PSP saya saat ini, hehee. Karena sudah tidak saya mainkan, mungkin karena sudah bosan. Alasannya game-game android mulai bermunculan dengan grafis dan gameplay yang kadang lebih keren.

Mungkin game ini bisa di jadikan altenatif bagi player yang tidak begitu menyukai game Assassin Creed di android. Bukannya game Assassin Creed versi android tidak bagus. Sangat bagus malahan, tapi full online. Beberapa player lebih menyukai game offline dengan berbagai alasannya, termasuk saya. Karena membutuhkan koneksi internet yang cepat dan stabil untuk terhubung dengan servernya.

Saya menjamin game ini sangat nyaman dimainkan di android dengan emulator PPSSPP. Karena fitur key kombinasi, hehehe. Dengan fitur ini saya mengkombinasikan tombol R1+x+arah untuk membuat Altair berlari dan melompat antar objek dengan lebih mudah. Kemudian saya memanfaatkan fungsi ini untuk dapat dengan mudah menggerakkan kamera. Sehingga saya tidak perlu susah-susah mengkombinasikan tombol L1 dengan Tombol kotak, segitiga, x dan bulat. Jadi fitur ini mempunyai efek membuat permainan menjadi lebih nyaman. walau tombol-tombol tersebut agak mengganggu pemandangan pas gameplaynya.

Assassin's Creed: Bloodlines iso
Grafis dan gameplay bagus
Assassin's Creed: Bloodlines iso
Mengintai dan membantai musuh
Tombol key kombinasi untuk kenyamanan
kontrol saat gameplay
Assassin's Creed: Bloodlines
(Full Iso USA)
 
Iso
518.9mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
Assassin's Creed: Bloodlines
(Iso high compressed)
  
Iso
116mb
Keterangan: Iso high compressed adalah Versi iso yang jauh lebih kecil dari pada versi originalnya. Dengan beberapa bagian dalam game yang di hilangkan. Tapi tidak mengurangi ke asyikan gameplay kok. Sementara yang saya tahu bagian yang di hilangkan adalah cut scene dan voice aktor/ dubnya.

by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.