Minggu, 05 Juli 2020

50 Band Punk Rock/Ska Punk/Pop Punk Terbaik Dunia + Link Download Album

Punk_Rock.jpg

Daftar Band Punk Rock terbaik didunia sepanjang masa - Best Punk Rock Bands. Punk Rock merupakan genre musik yang muncul di pertengahan 1970an. Berakar pada garage rock tahun 1960an, band punk menolak ekses yang dianggap sebagai arus utama 1970an. Mereka biasanya menghasilkan lagu-lagu pendek dan cepat dengan melodi dan bernyanyi yang beredar keras, instrumentasi yang dilucuti, dan seringkali memakai lirik lagu tentang politik dan anti-pendirian. Musik punk merangkul etika DIY (Do It Yourself), tentunya tak sedikit band punk rock yang merekamnya sendiri dan mendistribusikannya melalui label rekaman independen. Dulu, genre punk rock dipopulerkan oleh band seperti Ramones, Sex Pistols, the Clash, the Runaways, Patti Smith, the Saints, the Damned dan lain-lain. Pada tahun 1990an, Musik Punk muncul kembali dalam arus utama dengan keberhasilan band punk rock dan pop punk mainstream seperti: Green Day, The Offspring, Blink-182, Rancid dan lain-lain. Sumber: Wiki



  • Nama Lain: Punk
  • Asal-mutasi: Garage rock rock and roll rockabilly hard rock pub rock proto-punk glam punk[1]
  • Asal budaya: 1960-an sampai pertengahan 1970an, Amerika Serikat, Inggris, dan Australia
  • Instrumen Khas: Vokal, Gitar Listrik, Bass Gitar, Drum Kit
  • Bentuk derivatif: Alternative rock, pop punk, emo, indie rock, indie pop, industrial, new wave, no wave, noise rock, NWOBHM, post-punk, speed metal
  • Subgenre: Anarcho-punk, art punk, avant-punk, Christian punk, hardcore punk, horror punk, Oi!, post-hardcore, queercore, riot grrrl, Rock Against Communism, skate punk, street punk, Taqwacore
  • Fusion2 Tone, anti-folk, biker metal ,Celtic punk, Chicano punk, cowpunk, crust punk, dance-punk, dark cabaret, deathrock, electropunk, folk punk, garage punk, grebo grunge, Gypsy punk, pop punk, psychobilly, punk blues, punk jazz, rapcore ska punk, surf punk, punk rap
  • Adegan wilayah: Australia, Basque Country, Brazil, California, Kanada, German, Prancis, Peru, Philadelphia, Skotlandia, Spanyol, Yugoslavia, Yunani
  • Topik terkait: DIY ethic, list of punk bands, punk fashion,, glam punk, Generation Jones, Generation X, History of the punk subculture, punk ideologies, punk literature, punk subculture, punk visual art, punk zine, timeline


    Pop Punk adalah subgenre musik rock yang menggabungkan punk rock dengan elemen dan melodi musik pop. Tempo yang cepat, chorus yang menarik, gitar listrik yang menonjol dengan distorsi, dan perubahan power chord biasanya dimainkan di bawah melodi yang dipengaruhi pop dan gaya vokal dengan tema lirik ringan termasuk cinta, kebosanan, rebel / pemberontakan, kartun, obat-obatan, masa remaja, lelucon dan humor. Beberapa musik pop punk kadang memiliki elemen seperti alternative rock, emo, power pop, skate punk, rap dan heavy metal seperti Sum 41, bahkan metalcore seperti band A Day to Remember.

    Baca: Aplikasi Pemutar Musik Punk Rock yang wajib kamu gunakan !

    Ska punk adalah genre yang menggabungkan musik punk rock dan ska. Mencapai kesuksesan komersial tertinggi di Amerika Serikat pada akhir 1990-an. Ska-core atau skacore sendiri merupakan turunan genre dari ska punk yang mencampurkan dengan punk hardcore. Karakteristik musik ska punk cukup beragam, dipengaruhi banyak gaya punk dengan fitur tempo lebih cepat dan cukup berat, distorsi gitar, onbeat punk rock dengan selingan paduan suara biasanya, dan vokal ala band punk. Serta di pengaruhi oleh fitur instrumental dominan dengan suara vokal dan musik yang bersih. Juga menggunakan alat instrumen tambahan seperti terompet, saksofon, organ, trombon dan lain-lain. Selama akhir 1980an dan awal 1990an, ska-punk menikmati kesuksesan terbesarnya, digembar-gemborkan oleh band seperti: Sublime, Operation Ivy, Reel Big Fish, Less Than Jake dan lain-lain. Ska-Punk juga memiliki kesuksesan arus utama yang signifikan di tengah-tengah sampai akhir 1990an, salah satunya adalah band No Doubt dengan albumnya Tragic Kingdom. Pada awal tahun 2000an, banyak band Ska Punk menjadi putus, namun menampilkan kebangkitan pada akhir tahun 2010 dengan band seperti The Interrupters. Berikut adalah daftar list band yang beraliran punk rock, ska punk, pop punk, easycore, hardcore punk terbaik didunia, paling populer dan paling keren di dunia sepanjang masa.


    Sum 41

    Sum 41

    Sum 41 merupakan band pop punk dan punk rock terbaik dari Ontario, Kanada, band yang dibawakan oleh Deryck Whibley ini sukses dengan album-albumnya, di album Does This Look Infected?, Sum 41 mulai membawakan musik punk rock keras dengan terjual sekitar 900ribu kopi, di album Chuck, Sum 41 memasukkan unsur musik metal dan menjual 5juta copy lebih. Sum 41 kembali ke genre pop punk pada album Underclass Hero yang sudah terjual 1juta keping lebih, album tersebut lebih kaya akan suara dan lirik yang lebih bagus. Sum 41 kembali memproduksi album lagi yaitu Screaming Bloody Murder (2011) yang menduduki nomor #5 pada Billboard Alternative Amerika Serikat, album 13 Voices (2016) juga mendapat peringkat #6 dalam Top Alternative dan terbaru Sum 41 mendapatkan predikat Best Rock Albums of 2019 so far dari Loudwire yang berjudul Order in Decline (2019), album tersebut juga ada unsur heavy metal-nya.

    Lagu Terbaik Sum 41: Still Waiting, Goddamn I\'m Dead Again, 88, The Hell Song, The Bitter End, 13 Voices, God Save Us All, The Fall and the Rise, Breaking the Chain, Heads Will Roll, Fat Lip dan masih banyak lagi.
    Album Terbaik Sum 41: 13 Voices, Does This Look Infected?, Chuck, Order In Decline, Scream Bloody Murder, Underclass Heroes, All Killer No Filler (saya sangat merekomendasikan kamu untuk mendengarkan semua album terbaik-nya)
    BacaDownload Album Sum 41

    ~

    Green Day

    Green Day

    Green Day adalah band punk rock & pop punk terbaik dan paling terpopuler di dunia sepanjang sejarah, banyak album tersukses yang sudah diciptakan oleh Green Day, album Dookie telah menjual 10 juta kopi di Amerika Serikat dan dikreditkan sebagai band punk california dengan kepentingan utama untuk mempopulerkan aliran Punk Rock di Amerika. Album ketujuh Green Day, American Idiot (2004) menemukan popularitas dengan generasi muda dan terjual 7 juta kopi di A.S. Album berikutnya, 21st Century Breakdown, (2009) telah memperoleh chart performa band terbaik. Diikuti dengan kesuksesan Album Triloginya yaitu:  ¡Uno!, ¡Dos!, dan ¡Tré!. Album studio keduabelas Green Day berjudul Revolution Radio (2016), telah menjadi yang ketiga untuk debut peringkat No 1 di Billboard 200. Album terbaru Green Day yang ke-13, Father of All Motherf*ckers, telah dirilis pada tahun 2020 dengan genre Garage rock. Green Day sendiri telah menjual semua albumnya lebih dari 85 juta di seluruh dunia. Green Day telah memenangkan lima Grammy Awards: Album alternatif terbaik untuk Dookie, Best Rock Album untuk American Idiot dan 21st Century Breakdown, Record of the Year untuk lagu \"Boulevard of Broken Dreams\", dan album acara musik terbaik untuk American Idiot. VH1 memberikan peringkat untuk band Green Day di Nomor 91 pada daftar \"100 seniman terbesar sepanjang masa\". Sampai sekarang ini band Green Day masih bertahan dengan tiga personel terbaiknya yaitu: Billie Joe Armstrong, Mike Dirnt dan Tree Cool.

    Lagu Terbaik Green Day: Holiday, Nightlife, American Idiot, Basket Case, Know Your Enemy, Kill The DJ, St. Jimmy, Castaway, When I Come Around, Welcome to Paradise, dan masih banyak lagi.
    Album Terbaik Green Day: American Idiot, Dookie, Dos, 21st Century Breakdown, Uno, Tre, Revolution Radio, Warning (pecinta musik punk, wajib dengarkan album-album terbaik dari Green Day)
    BacaDownload Album Green Day

    ~

    A Day to Remember

    A Day to Remember

    A Day to Remember atau biasa disingkat ADTR dikenal karena sering menggabungkan genre Pop Punk dan Metalcore, yang mana terdapat terdapat teriakan / scream dan breakdown di tengah-tengah lagu pop punknya. Salah satu album tersuksesnya, Homesick, telah terjual lebih dari 200.000 eksemplar. Bukan cuma album itu saja, A Day to Remember juga telah memiliki koleksi album keren lainnya. Satu hal yang perlu kamu ingat adalah mendengarkan lagu-lagu dari A Day to Remember dari awal sampai akhir lagu agar bisa menikmati Breakdown keren-nya.

    Lagu Terbaik ADTR: The Downfall Of Us All, Sometimes You\'re the Hammer Sometimes You\'re The Nail, My Life for Hire, Heartless, I\'m Made Of Wax Larry What Are You Made Of, A Shot in the Dark, All Signs Point to Lauderdale, Dan masih banyak lagi.
    Album Terbaik ADTR: Homesick, For Those Who Have Heart, Bad Vibrations, Common Courtesy, What Separates Me From You
    BacaDownload Album A Day to Remember

    ~

    Blink-182

    Blink-182

    Blink-182 merupakan band pop punk tersukses dan terbaik di dunia sepanjang masa, tiga anggota paling terkenal dari Blink 182 adalah drummer Travis Barker, vokalis & gitaris Tom DeLonge dan basisst & vokalis Mark Hoppus. Secara keseluruhan, Blink 182 telah menjual Album-albumnya lebih dari 41 juta kopi di seluruh dunia dengan lagu paling terpopuler \"All the Small Things\", \"Adam\'s Song\", \"I Miss You\" dan \"What\'s My Age Again?\", Album Take Off Your Pants and Jacket sukses memperoleh penjualan sebanyak 15 juta lebih dan meraih peringkat pertama di beberapa negara. Album Enema of the State mendapatkan multi platinum, Album self-titled kelima mereka, Blink-182, menjadi titik perubahan gaya band ini, dengan mencampurkan unsur eksperimental dan suara pop punk khas mereka serta menghasilkan suara yang terdengar lebih dewasa. Selain itu, Blink-182 mendapatkan popularitas karena rasa humornya yang kurang sopan.

    Lagu Terbaik Blink-182: Adam\'s Song, First Date, Online Song, The Rock Show, All the Small Things, Alien Exist, What\'s My Age Again?, dan lain-lain.
    Album Terbaik Blink-182: Take Off Your Pants and Jacket, California, Enema of the State, Dude Ranch
    BacaDownload Album Blink-182

    ~

    My Chemical Romance

    My Chemical Romance

    My Chemical Romance merupakan salah satu band alternative rock / emo / pop punk terpopuler di dunia, lagu dan album terbaiknya adalah \"Welcome to the Black Parade\". Gaya musiknya mengandung elemen rock alternatif, punk rock dan pop, di situs resmi band My Chemical Romance menggambarkan musik mereka sebagai \"rock\" atau \"pop berbahaya\". My Chemical Romance bubar pada tahun 2013, namun kembali aktif di 2019, dengan anggota: Gerard Way, Ray Toro, Mikey Way dan Frank Iero.

    Lagu Terbaik My Chemical Romance: Teenagers, Look Alive Sunshine (Na Na Na), Famous Last Words, Mama, Blood, Dead, The Sharpest Lives, Cancer, To the End, Thank You For The Venom, Helena, You Know What They Do To Guys Like Us In Prison
    Album Terbaik My Chemical Romance: The Black Parade, Three Cheers for Sweet Revenge
    BacaDownload Album My Chemical Romance

    ~

    Bad Religion

    Bad Religion

    Bad Religion mempunyai anggota yang berpendidikan dan membawakan lagu dengan beat khas punk rock yang cepat serta melodius dengan lirik-lirik kritis yang berkisar masalah politik, sosial dan agama. Struktur kalimat dalam lirik yang variatif dan elaboratif dipadukan dengan gaya bahasa yang puitis dan vocabulary, bahkan membuat orang Amerika sendiri untuk membuka kamus. Bad Religion sendiri merupakan band punk rock yang berdiri sejak tahun 1979 di Los Angeles, para personelnya yaitu: vokalis Greg Graffin, gitaris Mr. Brett Gurewitz, Brian Baker, Mike Dimkich dan Jamie Miller. Stranger Than Fiction adalah album terbaik dari Bad Religion, namun jika kamu masih kurang coba album True North dan The Gray Race.

    Lagu Terbaik Bad Religion: American Jesus, 21st Century (Digital Boy), The Handshake, Shattered Faith, All There Is, Punk Rock Song, In Their Hearts Is Right, My Head Is Full Of First, Past Is Dead, You, Cease, Come Join Us, Ten In 2010, Suffer.
    Album Terbaik Bad Religion: Stranger than Fiction
    BacaDownload Album Bad Religion

    ~

    The Interrupters

    The Interrupters

    The Interrupters merupakan band ska punk terbaik pendatang baru yang sukses di era modern ini, terdiri dari vokalis wanita yaitu Aimee Interrupter, setelah merilis album sukses pertamanya, The Interrupters kembali meluncurkan album Say It Out Loud yang menempati posisi ketujuh dalam Billboard Heatseekers dan album terbarunya Fight the Good Fight mendapati posisi kedua dalam Independent Album dengan single terbaiknya \"She\'s Kerosene\". Pada tahun 2019, The Interrupters dinominasikan untuk kategori terobosan terbaik atau \"Best International Breakthrough\" di penghargaan Kerrang!.

    Lagu Terbaik The Interrupters: She\'s Kerosene, A Friend Like Me, Haven\'t Seen The Last Of Me, Easy On You, Judge Not, Family (Featuring. Tim Armstrong), Can\'t Be Trusted, Last Call, Take the Power Back, White Noise, This Is the New Sound, dan masih banyak lagi sebenarnya.
    Album Terbaik: The Interrupters, Say It Out Loud, Fight the Good Fight
    BacaDownload Album The Interrupters

    ~

    Simple Plan

    Simple Plan

    Simple Plan merupakan band yang telah melahirkan lagu-lagu terkenal di dunia seperti: Summer Paradise, Singing in the Rain, Happy Together, Jet Lag dan lain-lain. Salah satu album Simple Plan yang berjudul No Pads, No Helmets...Just Balls (2002) telah menjual lebih dari empat juta kopi di seluruh dunia, menjadikannya album penjualan terbaik dari band Simple Plan sampai saat ini. Pada tahun 2015, Simple Plan merilis single \"Boom\", sebuah lagu dari album kelimanya Taking One for the Team (2016). Pada hari yang sama, video musik dirilis untuk lagu tersebut, yang berisi cuplikan dari Vans Warped Tour 2015, Alternative Press Music Awards dan performa di Montreal New City Gas, video tersebut berisi cameo dari anggota band seperti: Parkway DriveSilversteinAll Time LowBlack Veil Brides, MxPx, The Summer Set, New Found GloryPVRISIssues dan Pierce the Veil. Atlantic Records telah menggambarkan gaya band Simple Plan sebagai \"energi punk klasik dan sonic pop modern\". Simple Plan juga cukup dikenal di Indonesia, pernah berkolaborasi dengan band Kotak dan mendapat nominasi dari Dahsyatnya Awards pada tahun 2013.

    Lagu Terbaik Simple Plan: Jet Lag, Happy Together, Singing in the Rain, Summer Paradise, dan lain-lain.
    Album Terbaik Simple Plan: Semuanya menurutku
    BacaDownload Album Simple Plan

    ~

    Good Charlotte

    Good Charlotte

    Good Charlotte sukses merilis album self-titled pertamanya yang mendapat respon positif, namun mereka mencapai terobosan dengan album keduanya, The Young and the Hopeless, yang telah terjual sekitar 5 juta dengan single hits \"The Anthem\", \"Girls & Boys\" dan \"Lifestyles of the Rich and Famous\". Kemudian diikuti oleh album The Chronicles of Life and Death dengan tema musikal dan lirik yang gelap, beserta berisi lagu terbaiknya \"I Just Wanna Live\" dan \"Predictable\". Pada tahun 2007, Good Charlotte merilis album yang terinspirasi dari dance-punk yaitu Good Morning Revival dan melahirkan lagu hits \"The River\" bersama dengan para personilnya dari band Avenged Sevenfold. Good Charlotte sendiri merupakan band pop punk yang dibentuk sejak tahun 1996 oleh The Madden Brothers yaitu vokalis Joel Madden dan gitaris Benji Madden.

    Lagu Terbaik Good Charlotte: I Just Wanna Live, The River, Last Night, The World Is Black, Counting the Days, Like It\'s Her Birthday
    Album Terbaik Good Charlotte: Good Morning Revival, The Young and the Hopeless, Good Charlotte
    BacaDownload Album Good Charlotte

    ~

    Anti-Flag

    Anti-Flag

    Anti-Flag adalah band anarcho punk yang dikenal dengan liriknya yang bermuatan secara politis dan aktivisme, berfokus pada hak asasi manusia dan berbagai penyebab sayap kiri. Anti-flag juga dikenal dengan advokasi mereka terhadap kelompok aksi politik progresif seperti Greenpeace dan Amnesty International. Baru-baru ini, Anti-flag telah menyatakan bersolidaritas dengan gerakan global Occupy Together. Nama Anti-flag sendiri berarti anti-perang dan Anti-flag berarti persatuan. Anti-Flag telah terlibat dalam melakukan protes, termasuk dua dukungan untuk band rap metal terkenal yaitu Rage Against the Machine. Saya sendiri menyukai semua album terbaik-nya.

    Lagu Terbaik Anti-Flag: You\'ve Got To Die For The Government, Good and Ready, Underground Network, Stars and Stripes, Until It Happens to You, The Press Corpse, Confessions Of An Economic Hit Man, The Ink And The Quill, Post-War Breakout, Go West, If You Wanna Steal (Guitar Hero PS2?), Drink Drank Punk, Shadow of the Dead, We Are the Lost dan lain-lain.
    Album Terbaik Anti-Flag: For Blood and Empire, The Bright Lights of America, Underground Network, American Fall, 20/20 Vision, The Terror State
    BacaDownload Album Anti-Flag

    ~

    All American Rejects

    All American Rejects

    Empat buah album dari band pop punk / emo pop The All-American Rejects telah terjual lebih dari 10 juta di dunia dan masuk dalam daftar Artists of the Decade. Biasanya musik-musik yang diciptakan All American Rejects bertemakan cinta, kelalaian para anak remaja dan kebingungan seorang diri. Album pertama ALL AMERICAN REJECTS sukses masuk dalam list \"36 Pop Punk Albums You Need To Hear Before You F***ing Die\" dan \"The 51 Most Essential Pop Punk Albums of All Time. \"Real World\" adalah salah satu lagu terbaik dari band The All-American Rejects ini.

    Lagu Terbaik All American Rejects: Real World, Fallin\' Apart, dan lain-lain.
    Album Terbaik All American Rejects: When the World Comes Down, The All-American Rejects, Move Along
    BacaDownload Album All American Rejects

    ~

    Chunk! No, Captain Chunk!



    Chunk! No, Captain Chunk! telah digambarkan oleh berbagai kritikus sebagai gabungan pop punk, metalcore, hardcore melodi dan post-hardcore. Perpaduan eklektik ini, yang digambarkan sebagai \"Easycore\" atau \"Popcore\", jika kamu menyukai band metalcore pop punk A Day to Remember, mungkin kamu juga bakalan menyukai band easycore yang akan segera datang ke Indonesia ini.

    Lagu Terbaik Chunk! No, Captain Chunk!: Playing Dead, Positiv O, Born For Adversity
    Rekomendasi Album CNCC: Something for Nothing, Get Lost Find Yourself, Pardon My French
    Link: Download Album Chunk No Captain Chunk

    ~

    Paramore

    Paramore

    Paramore merupakan band pop punk & rock alternatif terkenal di dunia yang memiliki vokalis wanita yaitu Hayley Williams bersama dengan drummer Zac Farro dan gitaris Taylor York. Lagu hits paling populer yang banyak disukai dari Paramore adalah \"Still Into You\", \"Ain\'t It Fun\" dari album tahun 2013\'nya , \"Decode\" yang menjadi soundtrack film Twilight dan \"Hard Times\" dari album terbarunya After Laughter.

    Lagu Terbaik Paramore: Still Into You, Brick by Boring Brick, Ain\'t It Fun, Decode, Here We Go Again, Pressure, Misery Business, That\'s What You Get, Crushcrushcrush, Born for This, Told You So, Turn It Off, Fast In My Car
    Album Terbaik Paramore: Paramore (2013), Brand New Eyes, After Laughter
    BacaDownload Album Paramore

    ~

    The Offspring

    The Offspring

    The Offspring merupakan band yang terkenal karena lagunya yang berjudul \"Pretty Fly (For A White Guy)\". Gaya khas dari band The Offspring dikenal karena chorus menyenangkan mereka yaitu \"whoas\", \"heys\", \"yeahs\" atau \"ya ya ya\". The Offspring dikreditkan telah menghidupkan kembali minat populer di Punk Rock dan membawa genre kembali ke arus utama, dan telah mempengaruhi artis muda seperti band Simple Plan. The Offspring telah menjual 40 juta rekaman di seluruh dunia, menjadikannya sebagai salah satu band punk rock dengan penjualan terbaik di dunia bersama dengan para band punk dari California seperti Green Day, Bad Religion, Pennywise dan NOFX.

    Lagu Terbaik The Offspring: Pretty Fly (For A White Guy), Hit That, Come out and Play (Keep Em\' Separated), All I Want, What Happened to You, The Kids Aren\'t Alright, Original Prankster, Why Don\'t You Get A Job, Walla Walla, Self-esteem, Me & My Old Lady, Can\'t Repeat
    Album Terbaik The Offspring: Greatest Hits, Americana, Smash
    BacaDownload Album The Offspring

    ~

    Ramones

    Band Punk Rock Terbaik Dunia

    Ramones merupakan band punk rock legendaris terpopuler dan terbaik sepanjang sejarah, Ramones sering dikutip sebagai kelompok punk rock sejati yang pertama tercipta di muka bumi. Meski hanya mencapai kesuksesan komersial terbatas pada awalnya, Ramones telah memberikan banyak pengaruh bagi band punk, rock maupun metal di seluruh di dunia. Ramones masuk majalah Rolling Stone dalam daftar \"100 Greatest Artists of All Time\". Sebagai ketua & pemimpin di scene punk rock, musik Ramones biasanya diidentifikasi dengan label itu, sementara beberapa orang telah mengkategorikan gaya Ramones sebagai pop punk atau power pop. Pada tahun 1980an, band Ramones kadang-kadang beralih ke wilayah musik hardcore punk, seperti yang bisa didengar di album Too Tough to Die. Gaya musikal Ramones, cepat dan mudah, dipengaruhi oleh musik seperti, the Beatles, Led Zeppelin, the Rolling Stones, dan lain-lain. Semua anggota band Ramones juga dikenal mengadopsi nama belakang \"Ramone\" walaupun bukan saudara kandungnya, seperti: Johnny Ramone, Dee Dee Ramone, Joey Ramone, Tommy Ramone, Marky Ramone, Richie Ramone, Elvis Ramone, C. J. Ramone. Bahkan anggota dari band Green Day, Billie Joe Armstrong menamai anaknya Joey dan drummer Tré Cool juga menamai anak perempuannya Ramona.

    Lagu Terbaik Ramones: I Wanna Be Sedated, Blitzkrieg Pop, The Crusher, Tomorrow She Goes Away, I Won\'t Let it Happen, I Just Want to Have Something to Do, Baby I Love You, Rock N Roll High School, The KKK Took My Baby Away, 7-11, It\'s Not My Place, No Go, Palisades Park, Death of Me, Cretin Hop, Mental Hell, Scattergun
    Album Terbaik Ramones: Greatest Hits, Adios Amigos, Road to Ruin
    BacaDownload Album Ramones

    ~

    Jimmy Eat World

    Jimmy Eat World merupakan band rock / pop punk dari Arizona, band ini meraih terobosan komersial dengan rilis beberapa single dari album hits mereka Bleed American (2001) yang mendapatkan sertifikasi platinu dengan single \"The Middle\" yang memasuki peringkat pertama, kemudian album Futures (2004), dengan lagu nomor satu \"Pain\". Kedua album tersebut menjual lebih dari 1,5 juta di antara keduanya.

    Lagu Terbaik Jimmy Eat World: The Middle, Get It Faster, A Praise Chorus, Bleed American, Cautioners, The Authority Song
    Album Terbaik Jimmy Eat World: Bleed American
    BacaDownload Album Jimmy Eat World

    ~

    New Found Glory

    Band Pop Punk Terbaik Dunia

    Kritikus telah memuji band pop punk New Found Glory untuk kemampuan mereka yang menulis kait infeksi dan ketulusan lirik mereka, seringkali tumbuh dan berkembang. Muncul sebagai bagian dari gelombang kedua Pop punk pada akhir 1990-an, kritikus menganggap New Found Glory sebagai pelopor kunci genre pop punk \"Godfathers of Pop Punk\", Allmusic mengkreditkan mereka yang secara praktis melayani di samping karya Blink-182 sebagai cetak biru ke seluruh genre untuk awal tahun 2000an.\"

    Lagu Terbaik New Found Glory: Ex-Miss, My Friends Over You, All About Her, Boulders
    Album Terbaik New Found Glory: New Found Glory (2000)
    BacaDownload Album New Found Glory

    ~

    Bowling for Soup



    Bowling for Soup merupakan band pop punk dari Wichita Falls, Texas yang cukup dikenal single-nya \"1985\", \"High School Never Ends\", \"Girl All the Bad Guys Want\" dan pernah mengcover lagunya Britney Spears yaitu \"...Baby One More Time\". Para personelnya adalah: Jaret Reddick, Chris Burney, Gary Wiseman dan Rob Felicetti.

    Lagu Terbaik Bowling for Soup: Baby One More Time (cover), 1985, Girl All the Bad Guys Want, A Really Cool Dance Song, No Hablo Inglés, Don\'t Be A Dick, Stop Doing That, She Doesn\'t Think That Its Ever Gonna Work Out, America (Wake Up Amy), BFFF, I Gotchoo, Love Goes Boom, I\'m Gay, Here\'s Your Freakin\' Song, I\'ve Never Done Anything Like This
    Album Terbaik Bowling for Soup: Greatest Hits, Sorry for Partyin\', Drunk Dynasty
    BacaDownload Album Bowling for Soup

    ~

    Panic! At the Disco



    Panic! at the Disco adalah band pop punk / pop rock terkenal di dunia, P!ATD telah diketahui mengubah suara mereka setiap album. Secara musikalitas, Panic! at the Disco terutama telah digambarkan sebagai pop rock, pop,pop punk, baroque pop, electropop, synth-pop, dance-punk, power pop, alternative rock, emo pop, vaudeville, dan emo. Band Panic! at the Disco juga seringkali mendapatkan banyak penghargaan dan nominasi.

    Lagu Terbaik Panic! at the Disco: Roaring 20s, The Overpass, (Fuck A) Silver Lining, High Hopes, King of the Clouds, Say Amen (Saturday Night), Far to Young to Die, Girl That You Love, Nicotine, Crazy=Genius, House of Memories, Hallelujah, Hurricane, Build God Then We\'ll Talk, There\'s A Good Reason These Tables Are Numbered Honey
    Album Terbaik Panic! at the Disco: Pray For the Wicked, Too Weird to Live, Too Rare to Die!
    BacaDownload Album Panic! At the Disco

    ~

    Fall Out Boy



    Fall Out Boy adalah band pop punk yang dikenal karena lagunya yang berjudul \"Immortals\" dan \"Centuries\". Salah satu albumnya, Take This to Your Grave dianggap sebagai cetak biru yang berpengaruh untuk musik pop punk di tahun 2000an.

    Lagu Terbaik Fall Out Boy: Immortals, Centuries, Irresistible, Beat It, Champion, Fame Infamy, Death Valley, This Ain\'t A Scene It\'s An Arms Race
    Album Terbaik Fall Out Boy: From Under the Cork Tree, Infinity On High, Mania
    BacaDownload Album Fall Out Boy

    ~

    All Time Low



    All Time Low adalah band pop punk ternama dari Towson, Maryland, Amerika Serikat, yang dibentuk pada tahun 2003. All Time Low terdiri dari Alex Gaskarth, Jack Barakat, Zack Merrick dan Rian Dawson. Nama band All Time Low diambil dari lirik lagu dari band New Found Glory yang berjudul \"Head on Collision\".

    Lagu Terbaik All Time Low: Break Your Little Heart, Stella, The Irony Of Choking On A Lifesaver, A Party Song (The Walk Of Shame), That Girl, Damned If I Do Ya (Damned If I Don\'t), Weightless
    Album Terbaik All Time Low: Nothing Personal, Don\'t Panic: It\'s Longer Now!
    BacaDownload Album All Time Low

    ~

    As It Is

    Lagu Terbaik As It Is: Soap, Cheap Shots & Setbacks, Concrete, The Great Depression, Can\'t Save Myself, Austen, Curtains Close, Dial Tones, Hey Rachel,
    Album Terbaik As It Is: Never Happy Ever After, Okay.
    BacaDownload Album As It Is

    ~

    Weezer



    Weezer adalah band terkenal beraliran pop punk / rock alternatif / power pop yang sukses menjual lebih dari 35 juta rekaman di seluruh dunia.

    Lagu Terbaik Weezer: Hero, Buddy Holly, Island in the Sun, Beverly Hills, Hash Pipe, Simple Pages, Say It Ain\'t So, Back to the Shack, Go Away
    Album Terbaik Weezer: Green Album
    BacaDownload Album Weezer

    ~

    Rancid



    Rancid sering dikreditkan sebagai kalangan yang menghidupkan kembali gelombang arus utama musik Punk Rock di Amerika Serikat selama pertengahan tahun 1990\'an. Selama karir 29 tahun mereka, Rancid tetap masuk ke label rekaman independen dan mempertahankan sebagian besar penggemar aslinya, yang sebagian besar terhubung ke akar musik bawah tanahnya. Rancid sendiri dibentuk oleh personel dari band ska punk Operation Ivy.

    Lagu Terbaik Rancid: Time Bomb, I Got Them Blues Again, I Kept A Promise, Buddy, Where I\'m Going, Old Friend
    Album Terbaik Rancid: Greatest Hits, ...And Out Come the Wolves, Trouble Maker
    BacaDownload Album Rancid

    ~

    NOFX



    Kesuksesan arus utama NOFX bertepatan dengan peningkatan minat pada punk rock selama 1990-an, meski tidak seperti band punk sezaman mereka (seperti Bad Religion, Green Day dan The Offspring), NOFX belum pernah masuk ke label utama, namun telah menjual lebih dari 8 juta rekaman di seluruh dunia, menjadikannya salah satu band independen yang paling sukses sepanjang masa.

    Rekomendasi Lagu Terbaik NOFX: Radio, All Outta Angst, California Drought, Bye Bye Biopsy Girl, Generation Z, I\'m So Sorry Tony, Louise, Lori Meyers, Linoleum, The Idiots Are Taking Over, Wore Out Soles Of My Party Boots
    Rekomendasi Album Terbaik NOFX: The Greatest Songs Ever Written (By Us), First Ditch Effort, Pump up the Valuum
    BacaDownload Album NOFX

    ~

    Streetlight Manifesto

    Streetlight Manifesto adalah band ska punk yang cukup sukses di era baru dengan melahirkan salah satu lagu hits terbaik-nya \"The Three of Us\".

    Lagu Terbaik Streetlight Manifesto: The Three of Us, Hell, If Only for Memories, Your Day Will Come, Linoleum (NOFX Cover)
    Album Terbaik Streetlight Manifesto: The Hands That Thieve, 99 Songs of Revolution Vol 1, Somewhere in the Between
    BacaDownload Album Streetlight Manifesto

    ~

    Sublime

    Sublime merupakan band ska punk yang telah menciptakan salah satu lagu terkenal di dunia yang berjudul \"Santeria\", tentunya banyak orang yang sudah tidak asing lagi dengan lagu tersebut.
    Lagu Terbaik Sublime: Santeria, Date Rape, Seed, Get Ready, Chica Me Tipo, Saw Red, All You Need, Don\'t Push, Thanx
    Album Terbaik Sublime: 40oz. To Freedom
    BacaDownload Album Sublime

    ~

    Rise Against



    Lagu Terbaik Rise Against: Prayer Of The Refugee, Savior, Sometimes Selling Out Is Giving Up, Injection, Give It All, Voices of Camera, The Art of Losing, Life Less Frightening
    Album Terbaik Rise Against: The Unraveling
    BacaDownload Album Rise Against

    ~

    Reel Big Fish

    Reel Big Fish merupakan band ska punk yang dikenal dengan lagunya yang berjudul \"She Has A Girlfriend Now\". Reel Big Fishmendapatkan pengakuan arus utama di pertengahan akhir tahun 1990an, selama gelombang ketiga Ska dengan rilis album bersertifikat emas Turn the Radio Off. Segera setelah itu, Reel Big Fish kehilangan pengakuan arus utama namun mendapatkan kultus bawah tanah.

    Lagu Terbaik Reel Big Fish: She Has A Girlfriend Now
    Album Terbaik Reel Big Fish: Turn the Radio Off
    BacaDownload Album Reel Big Fish

    ~

    Goldfinger

    \"Superman\" adalah salah satu lagu paling populer dari band Goldfinger ini. Pada tahun-tahun awal, Goldfinger secara luas dianggap telah menjadi penyumbang pergerakan ska gelombang ketiga.

    Lagu Terbaik Goldfinger: Superman, Get Up, Get What I Need, Answer
    Album Terbaik Goldfinger:
    BacaDownload Album Goldfinger

    ~

    No Doubt

    Band Ska Punk Terbaik Dunia

    No Doubt merupakan band ska punk terkenal dan tersukses di dunia yang memiliki penyanyi wanita yaitu Gwen Stefani. Salah satu album dari No Doubt yang bersertifikat diamond, Tragic Kingdom (1995) diuntungkan sebagai kebangkitan musik ska gelombang ketiga pada tahun 1990an.

    Lagu Terbaik No Doubt: Hella Good
    Album Terbaik No Doubt:
    BacaDownload Album No Doubt

    ~

    Operation Ivy

    Lagu Terbaik Operation Ivy: Bad Town, Sound System, Take Warning, Big City, Unity, Yellin\' In My Ear, Room Without a Window, Artificial Life, Smiling
    Album Terbaik: Operation Ivy
    BacaDownload Album Operation Ivy

    ~

    Sex Pistols

    Band Punk Rock Terbaik Dunia

    Lagu Terbaik Sex Pistols: New York, God Save The Queen
    Album Terbaik Sex Pistols: Never Mind the Bollocks Here\'s the Sex Pistols (1977)
    BacaDownload Album Sex Pistols

    ~

    Descendents



    Lagu Terbaik Descendents: Hope, I\'m Not A Loser, The Clean Sheets, Suburban Home
    Album Terbaik Descendents: Milo Goes to College
    BacaDownload Album Descendents

    ~

    Yellowcard



    Lagu Terbaik Yellowcard: For You and Your Denial, Only One, Ocean Avenue, Way Away, Lights and Sounds
    Album Terbaik Yellowcard: Ocean Avenue
    BacaDownload Album Yellowcard

    ~

    Neck Deep

    Lagu Terbaik Neck Deep: December (Again) (featuring. Mark Hoppus), In Bloom, Boulevard Of Broken Dreams (Green Day), Parachute, Don\'t Wait (feat. Sam Carter of Architects), Happy Judgement Day, Gold Steps (ft.Jeremy McKinnon of A Day to Remember)
    Album Terbaik Neck Deep: The Peace and The Panic
    BacaDownload Album Neck Deep
    ~

    Less Than Jake

    Lagu Terbaik Less Than Jake: Look What Happened
    BacaDownload Album Less Than Jake

    ~

    Mayday Parade



    Lagu Terbaik Mayday Parade: I Swear This Time I Mean It, Stay, Jamie All Over, Miserable at Best
    BacaDownload Album Mayday Parade

    ~

    The Clash

    The Clash Band Punk Rock Terbaik Dunia

    Lagu Terbaik The Clash: Death or Glory, London Calling
    BacaDownload Album The Clash

    ~

    The Misfits



    Lagu Terbaik The Misfits: Saturday Night, Shining, Helena, I Turned Into a Martian
    BacaDownload Album The Misfits

    The Dead Kennedys

    Lagu Terbaik Dead Kennedys: California Ãœber Alles
    LinkDownload Album Dead Kennedys

    Itulah beberapa daftar band atau grup musik yang beraliran atau bergenre punk rock yang terbaik dan paling keren didunia sepanjang masa. Jangan lupa untuk membaca Aplikasi Pemutar Musik Punk Rock yang harus kamu gunakan

    Note: Artikel ini akan selalu di update terus karena belum 100% selesai dan masih berantakan, jadi jangan lupa cek lagi halaman ini untuk mengetahui apa yang terbaru atau band terbaik lainnya yang mungkin akan saya tambahkan. Tulis di Komentar jika ada band punk yang ingin kamu tambahkan.

    Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.