Senin, 17 Agustus 2020

Civilization VI apk + obb



 androidgamegratisan.blogspot.com

Game baru nih. Merupakan sebuah game bergenre strategy yang populer. Entah itu di mobile ataupun di platform aslinya PC. Setelah sekian lama, akhirnya kita-kita yang player game mobile ini dapat memainkan game ini di android kita. Berita yang bagus sebenarnya, namun di barengi dengan hal yang sedikit mengecewakan. Sizenya bro?! Entah kenapa jadi membengkak jadi segede lebih dari 4gb'an. Trus khusus untuk saya, kabarnya game ini butuh minimal OS 8.0 ke atas. Jiah 😕. Makanya langsung FC di Xiaomi Redmi 4 Prime saya. Ya mungkin apknya udah di modif biar bisa keinstal di HP dengan OS di bawahnya. Tapi kan spesifikasi HPnya yang jadi masalah.

Tapi tetep saya sediakan links downloadnya. Tapi saya tidak menyarankan kalian untuk mendownloadnya. Kecuali, emang suka banget dengan game ini dan udah siap juga filenya tidak ke instal. Merelakan kuotanya untuk hilang percuma, atau yang pakai wifi berkorban waktu beberapa menit untuk mendownload dan menginstalnya. Untuk yang nekat, atau mungkin kebetulan udah download duluan di website lain, mohon infonya kalau work. Soalnya butuh keberanian untuk mendownload game segede game PS2 atau bahkan PS3. Tapi pastikan juga HPnya 64 bit, agar apknya bisa ke instal.

Untuk gameplay! Seperti pendahulunya, ini adalah sebuah game simulasi strategy. Tentang bagaimana kita mengembangkan sebuah peradaban dari era ke era. Game ini sebenarnya menyenangkan dan seru! Bagi yang ngerti gameplaynya tapi. Untuk yang sebaliknya bakal ngerasa terlalu komplex dan ribet. Main game ginian harus pelan-pelan, untuk yang dasarnya emang kurang menyukai game genre ginian, untuk menemukan kliknya. Ada banyak fitur dan hal yang harus kita lakukan dalam gameplaynya. Meskipun saya sulit menyukai game seperti ini, namun saya yakin kalau genre semacam ini banyak juga penggemarnya. Makanya saya share di sini.

Harap Pikirkan Baik-Baik Sebelum Download! Karena Resiko Di Tanggung Masing-Masing. Minimal pastikan dulu Hpnya bersystem 64 bit agar file apknya bisa terinstal. Lalu selanjutnya pastikan spesifikasi HPnya memadai. Yang kentang? Jangan nyoba, percaya deh. Anggap saja sudah saya wakilkan hehee. FC bro 😂. Biarlah saya yang berkorban waktu untuk download. Tapi ga nyesek-nyesek amat sih, soalnya juga pas download saya tinggal tidur.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow (FC Tapi !!!)
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
 androidgamegratisan.blogspot.com
Cut-scene awal CGI yang keren. Kayanya ini dah
salah satu penyebab sizenya bengkak
 androidgamegratisan.blogspot.com
Memilih karakter yang berarti kita juga
membangun peradaban yang di pimpinnya
 androidgamegratisan.blogspot.com
Tanpilan gameplaynya, yang saya rasa masih
sama dengan seri terdahulunya
Civilization VI v1.2.0

apk + obb = 3.92GB

DOWNLOAD

by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ <- di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.