Minggu, 23 Agustus 2020

Save Data FATE/ EXTELLA LINK Unlock Character



androidgamegratisan.blogspot.com

Banyak yang minta sebenarnya, cara untuk membuka semua karakter game FATE/ EXTELLA LINK. Semula mau saya cari versi apk modnya. Cuman setalah tahu kalau bisa dengan mengganti save data. Mending pake cara ini deh. Lebih simple dan saya coba emang berhasil. Semua karakternya udah kebuka guys. Banyak juga ternyata karakter dalam game ini. Bahkan ada karakter yang tidak pernah saya lihat di serialnya. Seperti Robin Hood, Darius III, dan bahkan Arjuna loh. Ya meskipun saya kurang setuju dengan desain karakternya Arjuna.

Dari yang saya lihat ternyata bukan hanya karakternya yang terbuka, tapi level para karakternya juga ada yang udah tinggi. Bahkan progges gamenya mungkin juga udah selesai. Saya infokan kali entar ada yang protes. Karena emang karakter terbuka seiring kemuajuan progges gamenya. Jadi wajar kalau karakter terbuka di ikuti oleh level dan progges gamenya. Buat pertimbangan aja ya. Kalau niat sebenarnya bisa juga semua karakternya kalian buka sendiri. Tapi kalau hanya sekedar ingin memainkannya, bodo amat dengan story dan progges gameplaynya. Silakan guys.
androidgamegratisan.blogspot.com
Bisa langsung memainkan semua karakter
androidgamegratisan.blogspot.com
Beberapa karakter levelnya udah tinggi
androidgamegratisan.blogspot.com
Progges level yang juga udah kebuka
Tutorialnya
  1. Punya game FATE/ EXTELLA LINK. Yang belum punya bisa download gamenya di FATE/ EXTELLA LINK
  2. Download file save data 100%  (Google Drive - Mediafire - Zippy Share = 15.17kb)
  3. Extract dan pindah filenya ke internal/ android/ data/ jp.Marvelous.link/ files/ savedata/ di sini. Di timpa atau gantikan ya.
  4. Udah gitu doang. Dan nikmati gamenya dengan karakter yang udah kebuka semua
VIDEO GAMEPLAY

Sekian dan terima kasih telah mampir di blog cupu ini guys

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.