Sabtu, 24 Oktober 2020

Download, Nonton Film Baby Driver 2017 Subtitle Indonesia Gratis

Jika tidak bisa diputar: gunakanlah browser CHROME, bersihkan cache, lalu reload/refresh browser atau gunakan server lain.

VIDEO/MOVIE 1 :

 

Ringkasan Atau Sinopsis

Baby adalah pengemudi liburan muda dengan gangguan pendengaran sebagian yang dapat melakukan gerakan liar apa pun saat bergerak dengan trek yang benar. Itu adalah bakat kritis yang dia butuhkan untuk bertahan hidup dari pengabdiannya yang terikat kontrak kepada bos kriminal, Doc, yang menghargai perannya dalam perampokan yang direncanakan dengan cermat.

Namun, tepat ketika Baby mengira dia akhirnya bebas dan jelas untuk memiliki kehidupan sendiri dengan pacar barunya, Debora, Doc memaksanya kembali untuk pekerjaan lain.

Sekarang dibebani dengan sekelompok preman yang terlalu tidak stabil untuk mengikuti rencana Doc, Baby menemukan dirinya dan semua yang dia pedulikan dalam bahaya yang mengerikan.

Untuk bertahan hidup dan melarikan diri dari pusaran yang akan datang, dibutuhkan semua keterampilan, kecerdasan, dan keberanian Baby, tetapi bahkan di jalur terbaik, dapatkah dia berhasil ketika kehidupan memaksanya untuk menghadapi musik?.

Genre : Action, Crime, Music, Thriller
Duration : 1 jam 53 menit
Quality : 360P

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.