Senin, 24 Mei 2021

Death Park 2 mod apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Salah satu game yang entah kenapa beberapa saat ini populer. Bahkan herannya, ulasannya di Playstore sangat positive. Membuktikan kalau game ini punya banyak penggemar, serta banyak yang suka game horror FPS semacam ini. Salah satu genre yang bagi saya terlihat seperti siksaan. Karena kalau mainnya tidak hati-hati, bisa pusing kepala. Tapi karena banyaknya peminat maka harus saya share di sini. Game yang saya rekomendasikan untuk kalian yang suka dengan game dengan atmosfer yang menyeramkan.

Sebenarnya ada satu hal lainnya yang bikin saya penasaran ingin mencobanya. yaitu adanya sosok Pennywise. Sosok badut monster penculik dari film It. Karakter yang hanya bisa di buka jika kita membelinya lewat IAP gamenya. Tapi kalian bisa membukanya secara gratis dengan file mod apk yang saya share di bawah. Namun ada syarat untuk mengaktifkan modnya. yaitu dengan cara menyalakan koneksi internet saat membuka gamenya. Hanya perlu satu kali untuk melakukannya. Dan selanjutnya kita bisa memainkannya full offline

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
offline

REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis yang bagus. Setting low saja sudah
 sebagus ini, apalagi di atasnya
androidgamegratisan.blogspot.com
Menolong sang adik yang jiwanya di ambil
badut setan
androidgamegratisan.blogspot.com
8 Area/ chapter untuk di jelajahi. Berdasarkan
 dari jalan ceritanya, dan itu seru


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......

akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.