Rabu, 26 Mei 2021

Space Marshals 3 mod apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Seri ketiga dari game mobile populer Space Marshal. Masih dengan karakter yang sama, yaitu Marshal Buton. Seorang polisi luar angkasa yang lagi-lagi harus berhadapan dengan para penjahat. Masih dengan gameplay yang sama dengan seri sebelumnya. Ini adalah game TPS top down view dengan elemen stealth di dalamnya. Kita bisa memilih berhadapan musuh dengan sembunyi-sembunyi, atau menghadapi mereka secara frontal alias bar-bar. Mekanisme yang menurut saya menarik, di mana kita bisa bermain sesuai dengan gaya bermain kita.

Untuk kalian yang suka bermain bar-bar, tetap saja kita tidak bisa sembarangan menembak musuh membabi buta. Berlindung di balik objek adalah salah satu strategy dasar yang bisa kita lakukan. Stategy lainnya adalah memanfaatkan perlengkapan dan persenjataan milik kita. Beberapa senjata seperti granat asap dan trap akan sangat membantu kita dalam pertempuran. Atau strategy yang lebih expert/ pro, entah bisa di lakukan beneran atau tidak dalam gameplaynya, yaitu mengadu domba 2 faksi musuh agar mereka saling bertempur.

Tapi seperti yang kalian tahu sendiri, saya tidak bisa mencoba game ini karena keterbatasan HP saya. Tapi saya sediakan apk yang sudah di coba oleh teman di kolom komentar dengan HP miliknya Poco X3 NFC. Dari links yang telah di berikan oleh teman di kolom komentar juga dengan nama akun "Gunawan". Thanks banget untuk mereka berdua. Dan karena saya belum mencobanya sendiri, saya tidak menjamin bisa tidaknya file gamenya bisa di instal dan mainkan. Jadi pikirkan dulu sebelum mendownloadnya.

TESTING
Poco X3 NFC
MODE
offline

REQUIRED: Android OS 7.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Peningkatan grafis yang menurut saya sangat
 lebih bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
Mengusung gameplay yang masih sama dengan
seri terdahulunya
androidgamegratisan.blogspot.com
Area yang lebih beragam. Saya lihat sih gitu!


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......

akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.