Senin, 23 April 2018

Download Football Heroes Pro 2017 V1.3 Mod Apk (Belanja Gratis)

(Size : 96 MB)

Football Heroes Pro 2017 Game Android terbaru 2017 yang wajib kita coba teman-teman. Kalau kita pernah bermain game Football biasa yang pada umumnya. Nah beda lagi dengan game sepakbola yang satu ini, pasalnya Football Heroes Pro 2017 ini menghadirkan permainan football yang dilengkapi dengan Skill pahlawan pada setiap pemain.

Asosiasi Pemain NFL dan Permainan Run membawa Anda permainan yang paling sulit dipukul di alam semesta - Pahlawan Sepak Bola PRO 2017. Kendalikan semua tindakan di lapangan besi dan tempurilah jalan ke Zona selesai memakai keterampilan, seni administrasi dan langkah khusus untuk menghancurkan persaingan, naik level dan membawa pulang kemenangan. Rancang NFL Players favorit Anda dan bangunlah tim sepak bola utama. FOOTBALL KEMBALI!

Fitur Utama Football Heroes PRO 2017 v1.3 Mod Apk

"The Return Of Arcade Football" - Game Informer

"Pahlawan Sepak Bola tanpa mempertanyakan penggambaran olahraga Amerika terbaik di toko aplikasi." - Touch Arcade

2016 - 2017 NFL PLAYERS
> Pilih dari lebih dari 2000+ NFL Players aktif - termasuk 2016 Rookies. Setiap pemain mempunyai kemampuan khusus, atribut dan foto pemain tersendiri.

KONTRAK DIHAPUS
> Dengan seruan populer, kami telah menghapus Manajemen Kontrak dari Pahlawan Sepak Bola PRO 2017. Tidak ada lagi biaya untuk mempertahankan tim Anda, jadi habiskan koin Anda untuk membuka dek dan beli NFL Players favorit Anda!

AUTO MAINKAN
> Menang besar dalam pertandingan liga Anda dan ingin segera pindah ke tantangan berikutnya? Atau hanya ingin melihat tim Anda mendominasi lapangan hijau? Aktifkan Auto Play dengan satu sentuhan dan Pelatih AI Anda akan menangani semua tindakan dan permainan yang memanggil Anda.

TIPPED BALLS
> Lulus bola kini bisa tip untuk ditangkap oleh peserta atau bahkan dicegat, menciptakan permainan lebih dinamis dan menarik.

HEWAN HEWAN
> Log in setiap hari untuk hadiah koin berharga, dorongan, permainan dan kartu pemain!

TIM MULTIPLE
> Bangun dan beralih di antara beberapa tim untuk bereksperimen dengan gugusan dan seni administrasi yang berbeda.

LEBIH ONLINE
> Ambil pemain dari seluruh dunia dalam multiplayer online asinkron! Bergabunglah dengan liga dan raih ranking menjadi Legenda Liga. Menangkan penghargaan menyerupai deck pemain, koin dan banyak lagi!

KONTROL PENUH
> Kontrol layar sentuh yang sederhana memungkinkan Anda mengendalikan SEMUA tindakan di lapangan: jalankan, lewati, putar dan atasi - semua dengan sentuhan ujung jari Anda.

MODE GAME TANTANGAN
> Mode permainan yang akan menciptakan Anda kembali lagi: Mode Piala 2017 yang Baru, Pertandingan Cepat, Kematian Mendadak, Pertempuran Koin dan Mode Liga!

MULTIPLAYER
> Putar head-to-head melalui Wi-Fi.

NAIK TINGKAT
> Tingkatkan kemampuan pemain Anda dengan menangkap umpan, menciptakan tackles dan mencetak gol.

PILIH TIM ANDA
> Sub di NFL Players favorit Anda dan membangun tim sepak bola fantasi utama.

CUSTOMIZE
> Upload logo atau ubah warna tim, kota dan nama Anda.

MENGUMPULKAN
> Setiap pemain hadir dengan kemampuan unik mereka sendiri. Awasi kartu langka dengan seni adat!

MOVES SUPER LUAR BIASA
> Lebih dari 50 gerakan luar biasa termasuk Fumble Tackle, Fire Pass, Power Push, Distraction dan banyak lagi!

CROSS-DEVICE PLAY
> Sinkronisasi lintas perangkat: mainkan dengan tim yang sama di ponsel cerdas atau tablet Anda.

Aplikasi ini menunjukkan pembelian dalam aplikasi. Anda sanggup membatasi pembelian dalam aplikasi memakai setelan perangkat Anda.

 Kalau kita pernah bermain game Football biasa yang pada umumnya Download Football Heroes PRO 2017 v1.3 Mod Apk (Belanja Gratis)

 Kalau kita pernah bermain game Football biasa yang pada umumnya Download Football Heroes PRO 2017 v1.3 Mod Apk (Belanja Gratis)


Detail Football Heroes PRO 2017 v1.3 Mod Apk

• Title : Football Heroes PRO 2017
• Genre : Sport
• Size : 96 MB
• Mode : Offline
• Version : 1.3
• Platform : Android

Keterangan Mod :

• No Ads
• Free Shooping

Tags : Football Heroes Pro 2017 MOD Apk, Gameplay Football Heroes Pro 2017, Hack Mod Football Heroes Pro 2017, Cheat Football Heroes Pro 2017 android, Free download Football Heroes Pro 2017 Apk Android, Ending Game Football Heroes Pro 2017 Android


Sumber Video : Youtube


Download Football Heroes PRO 2017 v1.3 Mod Apk Here

- - Download (server 1) - -

- - Download (server 2) - -

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.