Minggu, 22 April 2018

Download Kim Kardashian: Hollywood Mod Apk (Unlimited Money)



- KIM KARDASHIAN: HOLLYWOOD Mod Apk Android. Kim Kardashian yakni Bintang Hollywood populer dan mempunyai game dalam tahap progresif subjek permainan yang sukses. Diterbitkan oleh salah satu pengembang game paling sukses di perusahaan Glu yang telah mencapai jumlah game di platform Android yang menurunkan sekitar 5 juta di dunia. Pasar Android untuk waktu yang usang di situs penipuan tak terbatas sedang online di Apkdlmod.com dengan kita semua sebagai salah satu anjuran editor game. Nikmati download segera. Selamat bersenang-senang

Bergabunglah dengan KIM KARDASHIAN dalam petualangan karpet merah di Kim Kardashian: Hollywood! Buat selebriti bercita-cita Anda sendiri dan naik ke ketenaran dan keberuntungan!


Fitur Utama  KIM KARDASHIAN: HOLLYWOOD Mod Apk :

⋆ BUAT SENDIRI ANDA SENDIRI dan sesuaikan penampilan Anda dengan ratusan pilihan gaya, termasuk pilihan pribadi Kim Kardashian!
⋆ STAR dalam petualangan interaktif besar ketika Anda bertemu dengan selebritis lainnya, penggemar setia, paparazzi yang gigih ... dan bahkan bergaul dengan Kim sendiri!
⋆ ATURAN KARPET RED sebagai pemain drama film daftar-A, model sampul, perancang busana dan banyak lagi - apa yang Anda lakukan yakni terserah Anda!
⋆ TAKE OVER LA di dunia maya lengkap dengan klub eksklusif, butik kelas atas, dan rumah mewah! Perjalanan ke New York City dan Miami!
⋆ DATE DAN DUMP CELEBS di pesta terbaik dan klub terpanas! Menggoda dan menjadi selebriti selebriti besar berikutnya!
⋆ MEMBAWA TEMAN ANDA SELURUH RIDE memakai Facebook - saling membantu untuk mendapat ketenaran, membandingkan gaya, mengirim hadiah, dan melihat siapa yang sanggup menjadi bintang terbesar!


HARAP DIPERHATIKAN: 

- Permainan ini bebas dimainkan, namun Anda sanggup menentukan untuk membayar uang sungguhan untuk beberapa item tambahan, yang akan menagih akun Google Anda. Anda sanggup menonaktifkan pembelian dalam aplikasi dengan menyesuaikan setelan perangkat Anda.
Game ini tidak diperuntukkan bagi anak-anak.
- Silahkan beli dengan hati-hati.
- Periklanan muncul dalam game ini.
- Game ini memungkinkan pengguna berinteraksi satu sama lain (misalnya chat room, player to player chat, messaging) tergantung pada ketersediaan fitur ini. Menghubungkan ke situs jejaring sosial tidak ditujukan untuk orang-orang yang melanggar peraturan yang berlaku di situs jejaring sosial semacam itu.
- Sambungan jaringan dibutuhkan untuk bermain.
- Untuk warta wacana bagaimana Glu mengumpulkan dan memakai data Anda, baca kebijakan privasi kami di: www.Glu.com

 Kim Kardashian yakni Bintang Hollywood populer dan mempunyai game dalam tahap progresif  DOWNLOAD KIM KARDASHIAN: HOLLYWOOD MOD APK (Unlimited Money)

 Kim Kardashian yakni Bintang Hollywood populer dan mempunyai game dalam tahap progresif  DOWNLOAD KIM KARDASHIAN: HOLLYWOOD MOD APK (Unlimited Money)

 Kim Kardashian yakni Bintang Hollywood populer dan mempunyai game dalam tahap progresif  DOWNLOAD KIM KARDASHIAN: HOLLYWOOD MOD APK (Unlimited Money)


Informasi KIM KARDASHIAN: HOLLYWOOD Mod Apk :

• Judul : KIM KARDASHIAN: HOLLYWOOD
• Genre : Adventure
• Platform : Android, Apk
• Versi : 7.0.0

Fitur MOD :

1. Infinite Cashes
2. Infinite Stars
3. Infinite Energy


Download (APK)

Download (OBB)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.