Minggu, 02 Juni 2019

Arcane Soul apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Adalah sebuah game hack n slash dengan 3 karakter playable didalamnya. Seorang cwo dan 2 karakter cwe. Masing-masing mereka punya tampilan dan style bertempur yang berbeda. Mereka juga punya latar belakang ceritanya sendiri-sendiri. Namun karena saya merasa tidak terlalu kuat dan penting, jadi tidak akan saya bahas. Luke dan Ellisa adalah seorang karakter dengan kemampuan berpedang dan sihir. Namun Luke lebih offensif alias lebih mengandalkan serangan, berbeda dengan Ellisa yang lebih strategi. Lalu terakhir adalah extra karakter bernama Lith, dia adalah seorang elf yang bersenjata pedang dan tentu bisa menyerang dengan panah.

Game ini mempunyai grafis 2D dengan sudut pandang gameplay yang berada di samping ala game hack n slash classic. Namun game ini mempunyai visual yang bagus dan kekinian. Pertempuran pun berlangsung seru, dengan cukup banyak musuh yang menghadang di tiap misinya. Meskipun musuhnya cukup sepele sih, di awal chapter kita hanya akan berhadapan dengan mahkluk seperti Goblin dan Slime. Moga saja, di chapter selanjutnya ada jenis musuh yang lebih menantang untuk di hadapi.

Secara garis besar, gameplay dari game ini sama seperti game action lainnya. Namun selain skill dan mage, ada mode yang namanya burst. Jika gauge di kiri atas layar penuh, kita bisa mengaktifkannya. Mode ini bisa memulihkan HP dan MP karakter. Kemudian untuk kontrol, game ini memiliki kontrol yang simple dan mudah di pahami. Standartnya game action sih. Saya rasa dengan melihatnya saja, kita akan tahu skemanya. Yang harus di pahami adalah ada MP dalam game ini. Yang jika kita menyerang menggunakan magic, maka mp ini akan berkurang.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Terkadang kita dibantu oleh karakter lainnya
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Penggunaan magic dalam pertempuran. Membuat
gameplay menjadi lebih seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Burst mode yag dapat memulihkan
HP dan MP karakter
Arcane Soul Plus  v1.0.7
apk
35.4mb
mod apk
DOWNLOAD36.4mb
Mod: Much Gold
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.