Senin, 03 Juni 2019

Stay apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Game narasi yang menarik dan seru. Bercerita tentang seorang pemuda yang di culik seseorang ketika dia akan tidur. Banyak misteri dan pertanyaan dalam game ini. Seperti kenapa si korban ini tidur pukul 4.00 pagi? Apa yang dia lakukan hingga tidur sepagi itu. Identitasnya juga dia rahasiakan. 

Selain itu saya juga penasaran siapa dan motif dari si penculik. Kenapa juga di ceritanya, ada PC tua di ruangan gelap tersebut. Dan anehnya terhubung dengan PC kita sebagai playernya. Kadang saya curiga jika kitalah yang telah menculik pemuda tersebut. Namun sepertinya, semua misteri ini akan pelan-pelan terungkap dalam progges gamenya nanti.

Pemuda ini di culik dengan pukulan di kepalanya hingga dia pingsan. Begitu bangun, dia berada dalam sebuah ruangan yang gelap gulita. Namun anehnya ada PC tua di situ yang masih berfungsi. Dan kitalah yang berinteraksi dengan dia, yang entah kenapa PC tua tersebut terkoneksi dengan PC/ Gadget kita. Tidak ada audio dari pemuda tersebut, jadi komunikasi kita dengan dia hanyalah menggunakan chat/ pesan. Yang jadi masalah adalah si pemuda tidak tahu dimana dia berada. Jadi kitapun sedikit kesulitan untuk membantunya. 

Entah karena panik atau hanya pura-pura, seharusnya kita bisa saja meminta bantuan polisi atau ahli IT untuk melacak posisi dari pemuda tersebut. Namun sekali lagi, peran kita tidak jelas dalam game ini, Ini antara kita yang kebetulan terlibat atau memang kitalah si penculiknya. 

Tapi ada kemungkinan sih, peran kita akan jelas dari opsi percakapan yang kita pilih selama berinteraksi dengan pemuda ini. Sepertinya ada banyak cabang cerita dari game ini. Posisi kita di awal game adalah membantu menenangkan pemuda ini dan menolongnya dengan memberikan sebuah saran untuk meloloskan diri dari ruangan gelap tersebut.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Entah apa yang dilakukan pemuda ini, hingga di
culik dan di kurung dalam sebuah ruangan gelap
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Berinteraksi dengan kita sebagai gameplaynya,
meski pixel mimik khawatir dari karakter
 cukup jelas terlihat
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Sisipan puzzle dan scene di sela gameplaynya
Stay v1.0.19
apk
  31.7mb
obb
DOWNLOAD158.0mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.