Minggu, 30 Juni 2019

CLARC apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang menceritakan sebuah robot bernama Clarc, yang juga adalah judul dari game ini. Merupakan robot yang bertugas memperbaiki kerusakan di fasilitas ini. Singkatnya dia adalah robot teknisi. Hal yang unik adalah sepertinya robot-robot di tempat ini punya tingkah layaknya manusia. Yang bikin ketawa itu saat scene awal Clarc bertemu 3 robot. Mereka mengeluh karena listrik di fasilitas tersebut sedang tidak berfungsi. Membuat mereka tidak bisa menyalakan musik dan berpesta (Ajeb-ajeb) 😁. Adegan seperti anak kuper bertemu dengan segerombolan anak-anak gaul. hahaha.

Karena itulah saya juga maklum jika akhirnya ada adegan romantisnya di scene selanjutnya. Yaitu saat Clarc terpesona oleh sebuah roket cwe yang terjebak dan meminta bantuan. Tapi kok ya sama roket ya? Bukannya pada akhirnya roket akan meledak?! Tapi emang seperti itulah cinta. Tidak memandang bentuk dan perbedaan. hehee. Bisa di katakan jika game ini memiliki cerita dan scene menarik di sela gameplaynya. Kemudian grafis dari game ini juga terlihat bagus. 

Clarc sendiri adalah sebuah game puzzle dengan element petualangan di dalamnya. Tiap level punya area yang cukup luas untuk robot ini jelajahi. Selama saya memainkannya hingga level 2, puzzlenya kebanyakan hanyalah memindahkan sebuah kotak ke sebuah tempat tertentu. Yang entah itu untuk membuka pintu atau mengaktifkan daya energi. Puzzle ini sendiri juga bertahap akan semakin sulit. Yang semula hanya memindah satu kotak. Hingga memindah 3 kotak dalam sebuah ruangan yang sempit. Cukup seru sih, dan masih bisa di atasi. Namun yang pasti level selanjutnya akan lebih sulit lagi. Soalnya saya hanya main hingga level 2.

Game ini juga memiliki kontrol yang mudah dan nyaman. Ada d-pad virtual untuk menggerakkan Clarc, dan ada tombol yang tidak biasa di kanan layar berbentuk memanjang. Fungsi tombol ini jika kita swipe adalah merubah/ merotasi posisi kamera. Memudahkan kita bergerak menyusuri area yang ada. Soalnya ada banyak lorong sempit yang harus kita jelajahi. Kemudian tombol kotak di tengah tombol memanjang tadi, berfungsi untuk berinteraksi dengan karakter lainnya. Overall, untuk penyuka game puzzle. Saya merekomendasikan game ini untuk kalian coba.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4W And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Scene dan dialog yang kadang terasa unik
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus serta punya kontrol yang nyaman
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Puzzle yang menarik
CLARC v1.73 (Premium)
apk
  25.1mb
obb
DOWNLOAD241.9mb

By androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.