Senin, 01 Juli 2019

Endless Quest: Hades Blade apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Adalah sebuah game ARPG dengan gameplay yang sangat santai. Dalam area misi dan battle, sang hero akan bergerak secara otomatis. Yang kita lakukan dalam battle hanyalah memencet skillnya. Dan juga mengambil coin dan item yang di jatuhkan oleh musuh yang tewas. Sudah gitu latar belakang cerita dari game ini tergolong minim. Terasa hanya sebagai formalitas dan alasan dari beberapa fitur yang muncul di misi tertentu.

Efeknya bisa jadi playernya sangat enjoy dan santai. Atau malah tidak suka dengan gameplaynya. Entah itu jatuhnya malah bosan, atau kurang cocok dengan skema gameplaynya. "Ini main game atau lihat game nih? Main kok partisipasi playernya dalam battle cuman sebatas mencet skill doang!??.  Jadi untuk game ini, seru tidaknya gameplaynya, lebih di tentukan pada selera playernya.

Hal yang bagus dari game ini adalah grafis dan fiturnya yang menarik. Visual dari tampilan karakter juga terlihat keren dan bagus, ala anime gitu deh. Selain fitur standart seperti equipment, dan upgrade, ada satu fitur menarik yang tidak selalu ada pada sebuah game ARPG. Yaitu summon. Entah itu berwujud manusia ataupun monster. Selain membuat pertempuran makin ramai dan mudah. Juga membuat game ini semakin menarik. 

Hal yang bagus jika saya mendapatkan file game mod unlimited koin dan gem. Jadi kita bisa membuka summon ataupun mendapatkan senjata dengan membuka peti gacha. Dari peti seharga 400 gems tersebut kita akan mendapatkan 3 buah item secara random. Nah kebayangkan kalau kita tidak memakai apk mod? Free player akan sedikit mustahil mendapatkan summon dalam game ini.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Visual karakter yang keren
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan gameplay
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Adanya summon membuat gameplay lebih seru
 dan menarik
Endless Quest: Hades Blade v1.10
mod apk
86.3mb
Mod: Unlimited Coins & Gems
by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download dan extract filenya
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.