Selasa, 02 Juli 2019

RayStorm apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Seri lebih modern dari game RayForce yang saya share tempo hari. Masih bernuansa klasik sih, namun area dan pesawat dalam game ini sudah 3D walaupun masih sedikit kasar aka kotak-kotak. Sama seperti RayForce, ada dua pilihan pesawat dengan type dan tembakan yang berbeda, serta 7 area pertempuran yang bisa kita pilih. Dari area awal albion D.U. yang mudah, hingga area akhir Juda Central System yang paling sulit. Lalu seperti biasanya, ada bos musuh menunggu di akhir area yang sangat seru dan menantang untuk di tahklukkan.

Game ini mempunyai gameplay scrooling shooter layaknya seri Rayforce. Menyajikan pertempuran seru dengan banyak musuh, yang entah itu ketinggiannya sama dengan pesawat kita yang bisa kita eksekusi dengan tembakan biasa. Ataupun dengan tingkat ketinggian berbeda yang hanya bisa kita hancurkan dengan tembakan Lock-On. Terdapat juga spesial attack dengan daya hancur seluruh area di layar. Serangan ini bisa kita keluarkan manual, atau aktif otomatis saat terkena peluru dari musuh.

Hal baru lainnya yang kekinian adalah display dari gameplaynya sudah landscape, jadi sudut pandang dan manuvernya menjadi lebih luas. Menjadikan kontrolnya juga menjadi sedikit berbeda. Kali ini kita mengontrol pesawat dengan menggunakan swipe di layar yang berfungsi layaknya analog ataupun D-pad. Menurut saya sangat nyaman. Apalagi pada kontrol ini ada mode otomatisnya. Jadi kita bisa lebih fokus menghindari peluru-peluru yang bertebaran saat berhadapan dnegan bos.

Dan berita bagus untuk yang mempunyai game-pad. Game ini bisa kita mainkan dengan game-pad untuk pengalaman gameplay layaknya versi konsolnya. Dari infonya konon game ini juga rilis di PS1 dan Sega Saturn. Memainkan game ini juga mengingatkan saya tentang game shooter arcade pada sebuah game-game center di masa lalu. Jadi ingat, menghindari banyak peluru musuh di seluruh layar bikin kita senang dan bangga saat berhasil melaluinya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
2 tipe pilihan pesawat
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Bos musuh yang menantang
RayStom v2.0.8
apk
DOWNLOAD89.0mb
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁.
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.