Rabu, 03 Juli 2019

Toby: The Secret Mine apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Adalah sebuah game platformer puzzle dengan grafis ala siluet. Yups game ini mirip game Limbo dengan nuansa kelamnya. Namun game ini punya kontrol yang sedikit berbeda. Yaitu adan tombol virtualnya, d-pad di sisi kiri untuk menggerakkan karakter ke kiri dan kanan. Serta ada tombol action dan melompat di sisi kanan layar. Sejujurnya dari pada menggunakan swipe, saya lebih suka kontrol dengan tombol virtual semacam ini. Menurut saya sih lebih nyaman dan memudahkan gameplay. Kemudian grafis latar dari game ini cukup indah dan berwarna. 

Tokoh utama dari game ini bernama Toby, sesosok mahkluk bertanduk ala Batman, namun berperawakan pendek. Sebuah petualangan berbahaya harus dia lakukan, demi menyelamatkan teman-temannya yang telah di culik sosok serupa yang lebih besar dan bermata merah. Mahkluk ini akan berlari tiap kali melihat Toby. Aneh sih! perawakan mereka lebih besar, tapi takut pada mahkluk yang lebih kecil. Namun sepertinya ada sesuatu hal istimewa dari karakter utama kita ini.

Di lihat dari latar dan kondisi areanya. Sepertinya kaum dari Toby ini tertindas oleh kaum mahkluk bermata merah ini. Di beberapa area tampak terlihat pemandangan mengenaskan. Beberapa mayat dari kaumnya Toby membusuk di kerubutin serangga. Tapi mungkin karena itulah, Toby bersikeras untuk menyelamatkan teman-temannya ini. Berbagai macam rintangan harus dia lalui. Selain mahkluk bermata merah ini, Toby juga harus berhadapan dengan kondisi area yang tidak bersahabat dan penuh dengan jebakan mematikan.

Ada banyak level dalam game ini, dengan kondisi lingkungan atau area yang berbeda. Seperti hutan, gua, tambang, badai salju dan lain-lain. Dalam tiap levelnya, ada teman yang bisa kita selamatkan. Mereka biasanya akan berada dalam sebuah sangkar. Kita cukup menyentuh sangkar tersebut untuk membuka sangkarnya dan menyelamatkan teman Toby ini. Namun ada beberapa yang letaknya tersembunyi. Jadi kita juga memerlukan eksplorasi untuk menemukan teman lainnya dari si Toby.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis ala siluet dengan latar visual yang
terlihat indah
androidgamegratisan.blogspot.com
Menyelanatkan teman-temannya
androidgamegratisan.blogspot.com
Petualangan yang penuh rintangan
Toby: The Secret Mine 1.61
apk
48.7mb

by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 


Petunjuk...!!!
  1. Download 
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.