Kamis, 04 Juli 2019

Night of the Full Moon apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Adalah sebuah game card battle RPG Turn-Based. Yang menarik dari game ini adalah para musuhnya. Jika di game lain biasanya musuh berbentuk kartu, di game ini berbentuk karakter animasi. Untuk gameplay kita akan bertualang menggunakan 3 pilihan kartu. Kartu-kartu ini bisa berbentuk musuh, sebuah tempat, store, ataupun ke area selanjutnya. Satu kartu kita pilih, maka muncul satu kartu lainnya, hingga kita berada di ujung chapter dan yang tersisa hanyalah musuh dan bos terakhir dari chapter. Selain musuh, kartu lainnya dapat kita abaikan dengan cara memencet tanda silang berwarna merah di kanan atas kartu.

Gameplay mungkin terlihat mudah, atau terasa musuh di awal-awal masuk gameplay terasa gampang. Namun menurut saya, game ini punya tingkat kesulitan yang menantang. Ada beberapa hal saat bertualang yang akan mempengaruhi kondisi kita selanjutnya. Misalnya penggunaan uang, pilihan saat kita naik level, dan lainnya. Kemudian yang menyulitkan dari game kartu RPG semacam ini adalah, HP kita tidak akan pulih sesudah battle. Kayanya juga tidak ada potion tuh! Harapan HP full hanyalah ketika karakter naik level. Gara-gara hal ini saya sampai mengulang dari awal karena HP tinggal separo saat melawan musuh dengan level yang sama. Stuck gitu! Kalah mulu. Terbantai.

Menikmati juga sih gameplaynya, sembari ngecek apakah game ini chapter keduanya bisa dimainkan tanpa harus membelinya. Dan ternyata bisa guys! hehee. Game ini juga punya latar belakang cerita yang menarik. Sepertinya terinspirasi dari kisah dongeng gadis berkerudung merah. Namun di sini, gadis berkerudung merah ini adalah ksatria (Defaultnya). Dan dalam game ini Srigala tidak langsung memakan neneknya, melainkan membawanya lari ke dalam hutan kegelapan. Sebuah hutan berbahaya dengan banyak mahkluk jahat di dalamnya. Ada monster, penyihir, dan bahkan para penjahat yang jadi buronan.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Petualangan berdasarkan
dari 3 pilihan kartu
androidgamegratisan.blogspot.com
Musuh bukan berbentuk kartu,
tapi animasi
androidgamegratisan.blogspot.com
Terkadang ada pilihan kata dari
musuh yang kita kalahkan.
Kalau jawabannya tepat,
status karakter kita akan naik.
Night of the Full Moon v1.4.1
mod apk
  47.2mb
obb
DOWNLOAD133.3mb
Mod: Chapter Unlocked
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke video You Tube. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.